alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a47160e774b4457b0000fb/kisah-sibuta-dan-sibuntung
kisah sibuta dan sibuntung
alkisah ada 2 orang teman karib.akan tetapi ada kekurangan dan ada kelebihan dr ke 2 orang tersebut
orang 1 : buta tapi bisa berjalan.
orang 2 : nggak buta tapi nggak punya kaki.
setiap kali bepergian orang 1 selalu menggendong orang ke 2 sebagai petunjuk arah.suatu saat kedua orang tersebut lewat di jembatan dan orang ke 2 menyuruh berhenti dan terjadilah percakapan ke 2 orang itu
orang 2: ayo tebak yang mandi di sungai itu cowok apa cewek
orang 1 : jelas cewek lah
orang 2 : lho kok kamu tahu
kira kira apa hayo jawabannya kok orang 1 tahu kl yang mandi di sungai itu cewek?
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????

Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak BETUL TUL...AKU NGGAK BILANG YA..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
soalnya di punggung nya si buta ada yg ganjel
hahahah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karena ada yang bereaksi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bujug asli nih gan bikin ngakak bacanya:P
dongkraknya naik gan....
Hahaha,,
Gokil gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lanjutkan.. Hehe
emoticon-Shakehand2

dapet aja gan yang kek begini
galau ane hilang dah
numpang ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerita lama tapi tetep bikinemoticon-Ngakak
cerita yang lucu bener gan emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
kisah sibuta dan sibuntung
wkwkwk...
ternyata ujangnya bangun
Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????


nihh udah dijawab gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????



oh itu to jawabane?
ane sempat bingung n akhir nyaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila emoticon-Ngakak
hahahha ada2 saja gan TS ini
he..he..he... emoticon-Big Grin




Practice makes perfect, but nobodys perfect
mantaps juga gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
keren gan jokes nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)