Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a47160e774b4457b0000fb/kisah-sibuta-dan-sibuntung
kisah sibuta dan sibuntung
alkisah ada 2 orang teman karib.akan tetapi ada kekurangan dan ada kelebihan dr ke 2 orang tersebut
orang 1 : buta tapi bisa berjalan.
orang 2 : nggak buta tapi nggak punya kaki.
setiap kali bepergian orang 1 selalu menggendong orang ke 2 sebagai petunjuk arah.suatu saat kedua orang tersebut lewat di jembatan dan orang ke 2 menyuruh berhenti dan terjadilah percakapan ke 2 orang itu
orang 2: ayo tebak yang mandi di sungai itu cowok apa cewek
orang 1 : jelas cewek lah
orang 2 : lho kok kamu tahu
kira kira apa hayo jawabannya kok orang 1 tahu kl yang mandi di sungai itu cewek?
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????

Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????


BETUL TUL...AKU NGGAK BILANG YA..
soalnya di punggung nya si buta ada yg ganjel
hahahah
karena ada yang bereaksi gan
bujug asli nih gan bikin ngakak bacanya:P
dongkraknya naik gan....
Hahaha,,
Gokil gan..
Lanjutkan.. Hehe

dapet aja gan yang kek begini
galau ane hilang dah
numpang ngakak
cerita lama tapi tetep bikin
cerita yang lucu bener gan
wakakakkakakakakakakak
kisah sibuta dan sibuntung
wkwkwk...
ternyata ujangnya bangun
Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????


nihh udah dijawab gan


Quote:Original Posted By 16cs
karena bu*u*g nya orang ke 2 bereaksi n nyundul kepala orang ke1 yg buta
hehehe betul ga????



oh itu to jawabane?
ane sempat bingung n akhir nya

nice joke n keep posting gan
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
koplak ngilangin stres
bisa ngakak ndiri kayak orang gila
hahahha ada2 saja gan TS ini
he..he..he...




Practice makes perfect, but nobodys perfect
mantaps juga gans
keren gan jokes nya