alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a45431601243d0420000ae/tkw-dilecehkan-moratorium-ke-malaysia-harus-dilanjutkan
TKW Dilecehkan, Moratorium ke Malaysia Harus Dilanjutkan !!!
TKW Dilecehkan, Moratorium ke Malaysia Harus Dilanjutkan !!!
Tiga oknum polisi Malaysia yang melakukan pelecehan seksual terhadap TKI memancing kemarahan Indonesia. Kemarahan masih ditambah dengan perkosaan atas TKW yang dilakukan seorang pria di Malaysia dua hari setelah perristiwa pertama. Wakil Ketua DPR Anis Matta menilai kejadian tersebut memperkuat Indonesia untuk terus melanjutkan moratorium TKW ke Malaysia.

"Soal pengiriman TKW itu, moratorium ini harus kita lanjutkan dengan peristiwa-peristiwa seperti ini," kata Anis, Rabu (14/11/2012).

Upaya lainnya, kata Anis, dengan melakukan bantuan hukum kepada TKI tersebut. Namun, lanjutnya, DPR tidak terlibat dalam proses pemantauan di lapangan. "Seperti ini bisa di gunakan untuk DPR untuk terus melanjutkan moratorium," katanya.

Ketika ditanyakan apakah Dubes RI di Malaysia harus ditarik pulang untuk menjelaskan kasus tersebut, Anis mengatakan belum perlu.

"Justru dia harus bertugas disana untuk memantau masalah ini, kalau dia dipanggil pulang nanti malah dia tidak kerja," katanya.

Anis mengatakan DPR akan melihat kinerja Dubes RI dalam menyelesaikan penanganan kasus tersebut. "Setelah itu baru dia bisa dipanggil. Biar dia kerja dulu maksimal nanti setelah awal masa reses, komisi I bisa memanggil untuk proses lebih lanjut," tukasnya.

http://www.beritapolitk.com/index.ph...lanjutkan.html


TKW Dilecehkan, Moratorium ke Malaysia Harus Dilanjutkan !!!
Kaya' pasangan kekasih aja nih Indo-Malaysia. Kadang akur kadang berantem. xixixi... emoticon-Wink
tolog bapak menteri jangan sampai harga diri kita diinjak2 bangsa lain