alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a44b43e874b4633e0000c3/rhoma-nyapresrhoma-irama-belum-cukup-modal-nyapres-di-2014
Ngakak 
[Rhoma Nyapres]Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014
Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014

Jakarta - Rhoma Irama pernah sesumbar tingkat keterpilihannya (elektabilitas) tinggi untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden. Bagi Rhoma ukuran tingkat elektabilitasnya diketahui dari membludaknya penonton di setiap konser Soneta.

Tapi apakah itu jadi modal cukup bagi Rhoma untuk bersaing di Pemilu Presiden 2014?

Analis politik Charta Politika, Arya Fernandes, menilai pernyataan Rhoma irasional. Penonton konser yang membludak kata Arya tidak ada kaitannya dengan tingkat elektabilitas.

"(Konser) membludak itu bukan jadi ukuran dalam politik seseorang akan dipilih masyarakat (untuk jadi presiden). Mungkin Ariel dan Iwan Fals lebih banyak pendukungnya, tapi belum tentu masyarakat akan mendukung jika mereka mencalonkan diri," ujar Arya saat dihubungi, Rabu (14/11/2012) malam.

Dia menjelaskan, dukungan para ulama dan habib terhadap pencapresan Rhoma juga tidak memiliki pengaruh preferensi atau sikap pemilih. Baginya tidak relevan dukungan para ulama otomatis akan diikuti publik.

"Pemilu 2009 dan 2004 menunjukkan pemilih itu pada dasarnya otonom, mereka memilih berdasarkan hati mereka, berdasarkan evaluasi terhadap para kandidat. Tidak dipengaruhi orang lain," ujar Arya

(fdn/fdn)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/11/15/074833/2092196/10/rhoma-irama-belum-cukup-modal-nyapres-di-2014?9922032"]http://news.detik..com/read/2012/11/15/074833/2092196/10/rhoma-irama-belum-cukup-modal-nyapres-di-2014?9922032[/URL]

Kasian banget Rhoma dibuli banyak orang emoticon-Big Grin
Sama Ruhut dibuli sama Sutan Batugana dibuli sama anak kaskus pun dibuli habis2an emoticon-Big Grin

dan pada akhirnya Rhoma akan.......

[Rhoma Nyapres]Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014

mirip yah? emoticon-Big Grin
Heran ane... orang macam ini kok belum juga dipanggil YMK yah... gemes ane ma kumpulan orang berpikiran sempit...
Walaupun Haji Rhoma Irama cukup modal capres juga percuma, masjid/ormas/LSM/organisasi/partai Islam bersama masyarakat luas akan jatuhkan dia kok !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
buset dah kbyang ibu negaranya nti jd banyak klo dy jd presiden... emoticon-Cape d...
Liat di TV One, emoticon-Marah emoticon-Cape deeehh
1.Siang
"Saya berbeda dg Pak Prabowo, Bu Mega yg meski positif tapi berambisi, kalau saya didorong oleh buuuuanyak pihak mencalonkan diri menjadi presiden RI"

2.Malam
"Saya didesak oleh kalangan Islam utk jadi capres, bahkan Pak Suryadarma Ali mengatakan kharisma saya melebihi SBY"

"Tanda saya banyak didukung adalah setiap saya konser alun2 penuh dengan orang yg meneriakkan takbir"====>maksud bang haji adalah dia orang besar dan agung.

Nih orang bawa2 agama dan ayat buat memuliakan dia yang kelakuannya samasekali tidak mulia. Bahkan dia ngeles meski disindir nara sumber lain bahwa dlm agama tidak baik pemimpin gampang menangis di muka umum, keluar ayat lagi. Hmmm mudah-mudahan org Indo lebih bijak dalam memilih pemimpin.
kena masalah kecil aja mewek kok mau jadi presiden...emoticon-Ngakak
Mau jadi presiden apa mau ndangdutan... emoticon-Ngakak
President ngacengan , thuruk thok.
Quote:Original Posted By vanadyl
Liat di TV One, emoticon-Marah emoticon-Cape deeehh
1.Siang
"Saya berbeda dg Pak Prabowo, Bu Mega yg meski positif tapi berambisi, kalau saya didorong oleh buuuuanyak pihak mencalonkan diri menjadi presiden RI"

2.Malam
"Saya didesak oleh kalangan Islam utk jadi capres, bahkan Pak Suryadarma Ali mengatakan kharisma saya melebihi SBY"

"Tanda saya banyak didukung adalah setiap saya konser alun2 penuh dengan orang yg meneriakkan takbir"====>maksud bang haji adalah dia orang besar dan agung.

Nih orang bawa2 agama dan ayat buat memuliakan dia yang kelakuannya samasekali tidak mulia. Bahkan dia ngeles meski disindir nara sumber lain bahwa dlm agama tidak baik pemimpin gampang menangis di muka umum, keluar ayat lagi. Hmmm mudah-mudahan org Indo lebih bijak dalam memilih pemimpin.


gak cm tu gan, smlm di tvone bilang gini
'Dunia mengenal Indonesia melalui lagu saya'

trus disalah satu televisi ilang gini:
'walaupun gak jd Presiden sy tetap seorg Raja'

buset ni org sombongnya setengah mati, apa iya ini org kyk gini pantas jd presiden.
ane yakin ni klo Nabi Muhammad msh hidup bakalan kena strok liat tingkah lakunya Rhoma Irama
Satu kata buat bung Oma irana : Terlalalalaalaluuuuuuuuuuuuu...!!!!!!!!!!

Dukung aja dia nyapres gan, biar kluar modal bnyk, biar dia utang sana-sini. trus nanti jngn ada yg milih....... biar miskin dan ga bs poligami lg.. wkwkwkwkemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By marSENSOR
Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014

nyapres-di-2014?9922032[/URL]

Kasian banget Rhoma dibuli banyak orang emoticon-Big Grin
Sama Ruhut dibuli sama Sutan Batugana dibuli sama anak kaskus pun dibuli habis2an emoticon-Big Grin


[Rhoma Nyapres]Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014

mirip yah? emoticon-Big Grin


bisa di ketawain ama JOKOWI loe,, mau ikut ikutan dia ngga pake modal bisa menang??? kere bisa loe duit ngamen loe
gak abis pikir orang munafik begini mw jd presiden, jd apa negara emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Spoiler for Pic:


Pertanyaannya simple kok Gan,,,,
Bisa apa sih dia kl jadi PRESIDEN RI???
Quote:Original Posted By cysers1
Heran ane... orang macam ini kok belum juga dipanggil YMK yah... gemes ane ma kumpulan orang berpikiran sempit...


Alasan belum dipanggil:

Quote:Original Posted By plus2plus


gak cm tu gan, smlm di tvone bilang gini
'Dunia mengenal Indonesia melalui lagu saya'

trus disalah satu televisi ilang gini:
'walaupun gak jd Presiden sy tetap seorg Raja'

buset ni org sombongnya setengah mati, apa iya ini org kyk gini pantas jd presiden.
ane yakin ni klo Nabi Muhammad msh hidup bakalan kena strok liat tingkah lakunya Rhoma Irama


Suruh insaf gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Kalo rhoma jadi presiden RI begini :

1. Lembur akan dilarang, karena "BEGADANG" tiada artinya emoticon-Ngakak
2. Buat PNS, PP(peraturan pemerintah) larangan berPOLIGAMI akan dicabut.emoticon-Bingung
3. Akan ada tunjangan buat Istri 1,2,3,4emoticon-Baby Girl
4. Presiden akan sering "BERKELANA" bahkan sampai 4 kali emoticon-Ngakak
5. Kredibilitas Indonesia dimata negara donor akan meningkat dgn Strategi "GALI LOBANG TUTUP LOBANG"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
6. Penduduk Indonesia tetap 135jt jiwa (y)
7. Kata prihatin akan berubah jadi "THERLALHU"emoticon-Betty
8. BNN akan segera dirombak namanya menjadi "BAM = Badan Anti Mirasantika"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
9. Bang Rhoma akan meminta usul untuk diberikan gelar "PAHLAWAN BERGITAR" emoticon-Ngakakemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
10. TNI akan diubah menjadi ABRi kembali. (Anak Buah Rhoma Irama) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
11. Setiap ada upacara kenegaraan lagu wajib akan di iringi lagu "ANIE"emoticon-Berduka (S)

Sangat menyedihkan orang yg satu ini, urat malunya udah putus di jual ke tukang bakso buat bahan bakso urat.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
comment atas ane lucu banget,itu ariel aj jadi presiden,fansnya lbh banyak di indo
Quote:Original Posted By MeliaCentrum
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Spoiler for Pic:


Pertanyaannya simple kok Gan,,,,
Bisa apa sih dia kl jadi PRESIDEN RI???


ndangndutan lah..
he3... paling2 kalo jadi presiden bnyk selirny kyk khadafi he3...
Ciyus, Miapah emoticon-Matabelo
Silakan saja mencalonkan diri sebagai presiden,itu hak anda,
Toh gak bakal menang emoticon-Ngakak

[Rhoma Nyapres]Rhoma Irama Belum Cukup Modal Nyapres di 2014

Kalo ente menang ji,ane NUNGING di MONAS emoticon-Ngakak

BTW di rumah gak ada kaca ya ?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sampai kapanpun nggak akan cukup modal dia jadi presiden.... lagian masalahe bukan modal... pantes atau tidak itu aja kok.... kalau ada partai yg nyalonin dia berarti tuh partai bego itung2an kans kemenangan atau sekedar cuman nyari sensasi aja.