alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a449976312433525000007/biadab-bejat5-bulan-pisah-ranjang-petani-gauli-gadis-protolan-sd
Thumbs down 
[BIADAB BEJAT]5 Bulan Pisah Ranjang, Petani Gauli Gadis Protolan SD
5 Bulan Pisah Ranjang, Petani Gauli Gadis Protolan SD

[BIADAB BEJAT]5 Bulan Pisah Ranjang, Petani Gauli Gadis Protolan SD

Situbondo - 5 Bulan pisah ranjang dengan istri, membuat seorang petani di Situbondo dilanda kesepian. Yudiono (19) pun nekat melampiaskannya dengan menggauli gadis protolan SD yang baru berusia 15 tahun.

Berbekal bujuk rayu sebagai seorang bujangan, petani asal Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, itu berhasil merenggut kegadisan korban. Tidak hanya satu kali, Yudiono yang ketagihan mengulangi perbuatan bejatnya itu hingga 3 kali.

Namun tindakan Yudiono menindih gadis bau kencur itu kini mengantarnya berurusan dengan polisi. Pria itu diamankan Satuan Reskrim setelah dilaporkan orang tua korban ke Mapolres Situbondo.

"Tindakan menyetubuhi korban itu dilakukan pelaku di rumahnya. Sebelumnya pelaku mengaku sebagai seorang bujangan hingga korban tidak menolak. Sekarang kasusnya dalam penanganan Unit PPA," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi, Rabu (14/11/2012).

Keterangan yang dihimpun detiksurabaya.com, sebelum dijadikan sansak birahi, pelaku berkenalan dengan korban di sebuah hiburan malam. Perkenalan berlanjut dengan saling kontak melalui telepon. 3 Hari lalu, melalui pesan singkat keduanya pun janjian bertemu di tepi jalan raya Kecamatan Jangkar, Situbondo.

Setelah bertemu, Yudiono mengajak korban ke rumahnya. Saat di rumahnya, pelaku yang didera kesepian setelah 5 bulan pisah ranjang dengan istrinya tak membuang kesempatan tersebut. Seketika itu Yudiono mengajak korban untuk main 'kuda-kudaan'.

Awalnya korban sempat menolak ajakan tak senonoh tersebut. Namun, dengan rayuan mengaku sebagai bujangan dan siap bertanggung jawab, pelaku akhirnya berhasil membujuk korban.

Sadar korban mulai bersikap pasrah, pelaku segera menyetubuhi hingga 3 kali. Perbuatan itu dilakukan pelaku terhadap korban hingga larut malam. Karuan saja, hal itu membuat orang tua korban kalang kabut. Sebab saat itu korban pergi meninggalkan rumahnya tanpa pamit sejak pukul 09.00 WIB.

Benar saja, saat tiba di rumahnya korban langsung diinterogasi. Meski sempat mengelak, korban akhirnya mengakui semua perbuatannya dengan pelaku.

"Pelaku sendiri sebenarnya masih berstatus suami dan hanya pisah ranjang dengan istrinya. Akibat perbuatannya itu, pelaku akan dijerat pasal 81 ayat 2 sub pasal 82 UU 23/2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukumannya paling singkat 3 tahun kurungan dan paling lama 15 tahun, serta denda paling banyak Rp 300 juta," pungkas AKP Wahyudi.

(fat/fat)

[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/11/14/121716/2091436/475/5-bulan-pisah-ranjang-petani-gauli-gadis-protolan-sd?"]http://surabaya.detik..com/read/2012/11/14/121716/2091436/475/5-bulan-pisah-ranjang-petani-gauli-gadis-protolan-sd?[/URL]

walah SD pun diembat emoticon-fuck

SD 15 tahun? gw salah baca ato gw yg oon? ada yg bisa jelasin? emoticon-Big Grin
anak sd kok 15 tahun, 15 tahun tuh udah mekar gan udah tamat smp. pertamax gak ya
Quote:Original Posted By MINATOHOKAGE4
anak sd kok 15 tahun, 15 tahun tuh udah mekar gan udah tamat smp. pertamax gak ya


jgn maen pertamak2 an gan tar diband loh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By marSENSOR
5 Bulan Pisah Ranjang, Petani Gauli Gadis Protolan SD

Situbondo - 5 Bulan pisah ranjang dengan istri, membuat seorang petani di Situbondo dilanda kesepian. Yudiono (19) pun nekat melampiaskannya dengan menggauli gadis protolan SD yang baru berusia 15 tahun.

walah SD pun diembat emoticon-fuck

SD 15 tahun? gw salah baca ato gw yg oon? ada yg bisa jelasin? emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By MINATOHOKAGE4
anak sd kok 15 tahun, 15 tahun tuh udah mekar gan udah tamat smp. pertamax gak ya


Quote:Original Posted By PriusGoesPlural
15 tahun masih SD emoticon-Amazed
Gak lulus-lulus apa salah ketik? emoticon-Stick Out Tongue


Protholan SD artinya SD aja gk lulus masbrow emoticon-Malu (S)....

yg pasti itu bukan gw yah,....emoticon-Mad

15 tahun,...emoticon-Genit:

lagi tembem2nya,...emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By zdpmx






Protholan SD artinya SD aja gk lulus masbrow emoticon-Malu (S)....


ooo maaf ane ga tau gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
yg pasti itu bukan gw yah,....emoticon-Mad

15 tahun,...emoticon-Genit:

lagi tembem2nya,...emoticon-Genit:


yakin bukan situ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By marSENSOR

ooo maaf ane ga tau gan emoticon-Big Grin


yakin bukan situ? emoticon-Big Grin


penasaran yah?, kepo bnget sih,..emoticon-Big Grin