alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a4324a572acfeb4b000030/bang-rhoma-nyalon-presiden-dan-jokowi-mendukung-itu
Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu
Hai agan-agan sekalian...
kali ini saya Indonesia dikejutkan dengan calon presiden yang unik lho, yaitu dengan calonnya yang merupakan sosok LEGEND of Dangdut. Bang Rhoma Irama.

beliau mau mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014 lho gan. visi misi beliau yang saya tau dari referensi adalah dangdut lho. waah bisa-bisa nanti Indonesia jadi Indonesia Bergoyang ni. meski begitu beliau merupakan sosok tokoh masyarakat yang disegani lho.

sekarang juga sudah muncul Twittter bung Rhoma yang dibuat untuk mencari dukungan dari masyarakat gan. kalo mau tau twitternya bang Rhoma Irama, twitter beliau dikasih nama @rhoma2014. waw.. hebat yah...emoticon-Matabelo
Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu

disamping itu ternyata ada yag mengejutkan lagi gan. yaitu ternyata Bapak Gubernur DKI Jakarta menyatakan dukungannya terhadat Bang Rhoma yang dulu sempat menyebarkan isu-isu SARA terhadat pasangan Jokowi dan Ahok itu. Memang Gubernur yang satu ini cinta perdamaian ya gan.
emoticon-No Sara Please
Semoga Pemilu tahun 2014 yang akan datang dapat sukses dan terpilih pemimpin yang lebih Pro rakyat dan membikin Indonesia lebih Sejahtera lagi.
Amin.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jokowi mendukung rhoma "nyalon presiden" bukan "menjadi presiden"
kita juga sebaiknya mendukung, tapi jadi calon aja, nggak lebih
itu semua rakyat Indonesia yang menentukan gan
semoga yang menjadi presiden bisa mengayomi seluruh rakyatnya ya gan

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
numpang ngakak aja deh.emoticon-Big Grin

kalo bang rhoma jadi presiden,nama indonesia bisa jadi saudi indonesia nih..

emoticon-Ngakak
salut buat pak Jokowi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

moga bang haji tau diri emoticon-Najis emoticon-Najis










Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu buat bang haji
Jokowi mendukung karena beliau tau gak ada yang bakalan mau milih si rhomaemoticon-Ngakak
Betul Gan.
Kalau nyalon jokowi dukung-dukung aja.
Tp kalau Jadi, ya terserahlah ma jokowi.
Tapi saran ane jangan tinggalkan akal sehat ya, kalau mau dukung untuk jadi.

Ngakak 

bang oma nyalon jadi presiden

Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu
sungguh terlalu emoticon-Ngakak

emoticon-Takut (S)

old kaskus
LOE.... ORANG PALING HEBAT...... ADA KAMBING DEPAN MATA LOE MASI SENENG kimpoi LAGI. Buakakakakakkkkakakakkk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zuckey
Hai agan-agan sekalian...
kali ini saya Indonesia dikejutkan dengan calon presiden yang unik lho, yaitu dengan calonnya yang merupakan sosok LEGEND of Dangdut. Bang Rhoma Irama.

beliau mau mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014 lho gan. visi misi beliau yang saya tau dari referensi adalah dangdut lho. waah bisa-bisa nanti Indonesia jadi Indonesia Bergoyang ni. meski begitu beliau merupakan sosok tokoh masyarakat yang disegani lho.

sekarang juga sudah muncul Twittter bung Rhoma yang dibuat untuk mencari dukungan dari masyarakat gan. kalo mau tau twitternya bang Rhoma Irama, twitter beliau dikasih nama @rhoma2014. waw.. hebat yah...emoticon-Matabelo
Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu

disamping itu ternyata ada yag mengejutkan lagi gan. yaitu ternyata Bapak Gubernur DKI Jakarta menyatakan dukungannya terhadat Bang Rhoma yang dulu sempat menyebarkan isu-isu SARA terhadat pasangan Jokowi dan Ahok itu. Memang Gubernur yang satu ini cinta perdamaian ya gan.
emoticon-No Sara Please
Semoga Pemilu tahun 2014 yang akan datang dapat sukses dan terpilih pemimpin yang lebih Pro rakyat dan membikin Indonesia lebih Sejahtera lagi.
Amin.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


makin salut dengan pak jokowi walaupun pernah menjadi korban kanpanye sara tapi beliau tidak dendam.

Quote:Original Posted By flamefox
jokowi mendukung rhoma "nyalon presiden" bukan "menjadi presiden"
kita juga sebaiknya mendukung, tapi jadi calon aja, nggak lebih

emoticon-Shakehand2

lu orang paling hebat, ngurus istri aja ga becus mau coba ngurus negara..
Ayo dukung Rhoma jadi presiden

Ayo gabung dalam Serikat Pendukung Rhoma alias SPERMA

Dijamin ibu negaranya nanti bening dan ganti² lho, Anti bosen dan pasti IGO

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Negosiator
Ayo dukung Rhoma jadi presiden

Ayo gabung dalam Serikat Pendukung Rhoma alias SPERMA

Dijamin ibu negaranya nanti bening dan ganti² lho, Anti bosen dan pasti IGO

emoticon-Ngakak


DAMN.................emoticon-Mad (S)
Singkatannye PAS BANGET emoticon-Ngakak
Wwkwk.. ane ngabayangin kalo pak Jokowi bercanda sambil bilang
"Gpp nih didukungan orang yg orang tuanya Kristen" emoticon-Ngakak
ini negara apa sih? banyak banyolan disana sini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By flamefox
jokowi mendukung rhoma "nyalon presiden" bukan "menjadi presiden"
kita juga sebaiknya mendukung, tapi jadi calon aja, nggak lebih


Quote:Original Posted By Negosiator
Ayo dukung Rhoma jadi presiden

Ayo gabung dalam Serikat Pendukung Rhoma alias SPERMA

Dijamin ibu negaranya nanti bening dan ganti² lho, Anti bosen dan pasti IGO

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak komeng ente berdua sadis gan emoticon-Ngakak TERLALU......emoticon-Peace
rhoma jadi presiden bakal keluar peraturan baru nih..suami harus memiliki istri lebih dari 1emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By flamefox
jokowi mendukung rhoma "nyalon presiden" bukan "menjadi presiden"
kita juga sebaiknya mendukung, tapi jadi calon aja, nggak lebih


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak setubuh agan yang satu ini emoticon-thumbsup:
Quote:Original Posted By Geblekpisan
lu orang paling hebat, ngurus istri aja ga becus mau coba ngurus negara..


iya gann..
sungguh TERLALU..

emoticon-Ngakak