Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a41fca5a2acf012c000072/pembalap-tetaplah-manusia
Pembalap tetaplah manusia
Pembalap tetaplah manusia

Pembalap pun nambalnya juga di emperan brooo
wkwk kasian amat
kasian banget tuh pembalap
o iya ngomong2 ni beneran ya?

wkwkw, kocak tuh pembalapnya. wwwkwk
ane bantu ya gan
keep posting ya
makanya ati ati,jadi bocor kan
sudah dibilang, kl di jkt banyak ranjau pakunya....
situnya sih ga percaya......
untung dekat ama tukang tambal ban...
wkwkwkwkkwkwkw.. yang penting tetepp kenceng ban nya.. haahahahaahhaha

Pembalap juga manusia

Ternyata yang masang ranjau paku gak pandang bulu yaa gan
Pembalap pun jadi korbannya
Quote:Original Posted By 16cs
sudah dibilang, kl di jkt banyak ranjau pakunya....
situnya sih ga percaya......
untung dekat ama tukang tambal ban...




bener bgt gan
wakakak kocak nie ane sampe
kena ranjau paku ya ?







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
kocak gan
kalo nggak salah, ini foto Valentino Rossi pas touring ke Jakarta deh gan. kesian dia katanya, bannya bocor pas motoran di jakarta.
wakakakak asli bikin gan
nice joke gan ane baru tau sekarang