alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a41fca5a2acf012c000072/pembalap-tetaplah-manusia
Pembalap tetaplah manusia
Pembalap tetaplah manusia

Pembalap pun nambalnya juga di emperan brooo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
wkwk kasian amat emoticon-Ngakak
kasian banget tuh pembalapemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
o iya ngomong2 ni beneran ya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw, kocak tuh pembalapnya. wwwkwk emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting ya emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makanya ati ati,jadi bocor kan emoticon-Ngakak
sudah dibilang, kl di jkt banyak ranjau pakunya....
situnya sih ga percaya......
untung dekat ama tukang tambal ban...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkw.. yang penting tetepp kenceng ban nya.. haahahahaahhaha

Pembalap juga manusia

Ternyata yang masang ranjau paku gak pandang bulu yaa gan
Pembalap pun jadi korbannya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 16cs
sudah dibilang, kl di jkt banyak ranjau pakunya....
situnya sih ga percaya......
untung dekat ama tukang tambal ban...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bener bgt gan
wakakak kocak nie emoticon-Ngakak ane sampe
kena ranjau paku ya ?emoticon-Marah







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo nggak salah, ini foto Valentino Rossi pas touring ke Jakarta deh gan. emoticon-Matabelo kesian dia katanya, bannya bocor pas motoran di jakarta. emoticon-Hammer2
wakakakak asli bikin emoticon-Ngakak gan
nice joke gan ane baru tau sekarangemoticon-Ngakak