alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a41b2b1dd719643900005f/suka-marah-di-youtube-sikap-ahok-tak-mendidik
Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!
Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!

Quote:Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!


inilah..com, Jakarta - Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Masyarakat Pemantau Kebijakan Eksekutif dan Legislatif (Majelis), Sugiyanto menyayangkan pengunduhan video di Youtube saat Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengadakan rapat dengan pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Sugiyanto menjelaskan tujuan video yang diunggah di Youtube di mana Ahok akan melakukan pemotongan anggaran sebanyak 25 persen, merupakan hal yang positif. Namun, seharusnya Ahok dapat mensosialisasikan hal tersebut dengan bijak, tanpa adanya ancaman akan memecat atau mencopot pejabat sampai ke eselon 3, atau mengancam akan melaporkan ke KPK ataupun Jaksa.

"Ini tidak mendidik dan tak pantas diucapkan seorang pejabat apalagi diunggah ke Youtube dan disaksikan ribuan orang. Coba perhatikan kalimat-kalimat Ahok banyak yang tak pantas diucapkan seorang pejabat seperti, 'tidak berkedip matanya bila ditembak'," lanjutnya.

Untuk itu dirinya mendesak Mendagri atau Presiden untuk menegur cara bicara Ahok sebagai seorang pejabat yang tidak pantas dan tak mendidik itu. "Tidak hanya itu DPRD harus membuat Pansus untuk menganalisa ucapan Ahok tersebut. Bila ada hal yang terbukti melangar aturan atau sumpah dan janjinya dapat dilakukan tindakan oleh DPRD Jakarta," tegasnya.

Seperti diketahui, dalam rapat dengan Dinas PU DKI Jakarta beberapa waktu lalu, Ahok menyebut adanya pemotongan anggaran hingga 25 persen. Ia pun menegaskan akan mencopot pejabat terkait yang tak mampu melakukan pemangkasan anggaran. Rapat itu diunggah ke situs Youtube.

Sumber :

[URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1926732/marah-di-youtube-sikap-ahok-tak-mendidik"]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1926732/marah-di-youtube-sikap-ahok-tak-mendidik[/URL]

Komen ane :

Quote:
wah ahok lagi ahok lagi.
Motong anggaran dengan cara pemaksaan itu kan tidak baik. Apalagi 25% itu tergolong jumlah yang besar ko ahok.
Apalagi Ahok nakut-nakuti PU kalo gak mau dipotong saya laporin ke KPK. Meskipun Dinas PU tidak korupsi tapi mereka tentu malas membuang-buang waktu untuk pemeriksaan di KPK, sebaiknya waktu mereka yang ada digunakan untuk rakyat.

Saya salut dengan dinas PU. Teruskan perjuangan anda dan jangan gentar kepada kutu loncat macam Ahok.
Korupsi juga hal yg tidak mendidik, dan seluruh orang Indonesia tau hal itu, bahkan anak-anak juga tau klo korupsi bikin kaya raya. Tiap hari juga jadi pemberitaan di televisi.
Mendidik kah?

Sama-sama tidak mendidik tapi yg satu ada gunanya dan yg satu nggak ada gunanya.
Orang pintar harusnya tau mana yg patut dimaklumi demi kepentingan bersama
menurut ane cman orang yang mental terbelakang yang gak bisa ngebedain mana yang dibilang marah, mana yang dibilang di didikemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By dirty.
Korupsi juga hal yg tidak mendidik, dan seluruh orang Indonesia tau hal itu, bahkan anak-anak juga tau klo korupsi bikin kaya raya. Tiap hari juga jadi pemberitaan di televisi.
Mendidik kah?

Sama-sama tidak mendidik tapi yg satu ada gunanya dan yg satu nggak ada gunanya.
Orang pintar harusnya tau mana yg patut dimaklumi demi kepentingan bersama


Benar kata agan ini, tayangan di televisi yang menayangkan korupsi mendidik kita agar jera dan tidak melakukan korupsi.
Tayangan Ahok di Youtube mendidik kita agar suka marah2 dan mengancam orang.. !!

Hmmm sungguh comment yang masuk akal..^^
mendesak mendagri?

untuk menegur?

emoticon-Ngakak

lu desak desakan aja tuh di halte busway.

Yg lucu mah ini...malah nanya mata itu letaknya dimana emoticon-Matabelo
Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!
Hidup ahok ...
Ane suka gaya rapatnya ...
Transparan ...
Berani ...
Tanpa rekayasa ...
Maju terus ....
Ahok ngamuk2 ky begitu krn korupsinya org2 PU jg ga pake otak....
Buat apa pula pake otak & adat, buat ngadepin org2 ga berotak & ga bermoral ky gitu...

coba rapat dgn dinas yg lain, kan biasa2 aja dia, krn yg lain msh pake otak.
krn pd ngawur & gila2an aja bikin anggarannya, makanya ngamuk.

bukti lain org PU ga pake otak : ditanya ini apa itu apa, pd plonga plongo....emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By *Forbidden*17** SENSOR **


^
^
Barbuk panasbung emoticon-Najis (S)
Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!


Stress berat.....emoticon-Big Grin
Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!
Quote:Original Posted By kimbo555
Ahok ngamuk2 ky begitu krn korupsinya org2 PU jg ga pake otak....
Buat apa pula pake otak & adat, buat ngadepin org2 ga berotak & ga bermoral ky gitu...

coba rapat dgn dinas yg lain, kan biasa2 aja dia, krn yg lain msh pake otak.
krn pd ngawur & gila2an aja bikin anggarannya, makanya ngamuk.

bukti lain org PU ga pake otak : ditanya ini apa itu apa, pd plonga plongo....emoticon-Hammer


maklum gan, beritanya aja dari inilah dot com, tambah lagi TSnya mantan pasnasbung yang masih belom ngakuin kekalahan si kumisemoticon-Ngakak
TS akan saya laporkan presiden karena komen TS tidak mendidik..
Oalah, TS sisa/ampas dari panasbung yg sakit hati toh ...


Marah demi kepentingan rakyat, so what ???

Kenapa ga sekalian tu pengamat protes bung karno yg memaki" malon, amrik n inggris, live ditonton ribuan rakyat dan didengar jutaan pasang telinga melalui RRI ???
iya bener yg suka marah marah itu Foke
kenapa ga ada yg kritik foke??
hahahaah ini yang buat artikel paling yg kontra ama beliau.. orangnya bagus sekali kok.. malah jd mendidik.
gak lembek.. Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!
pesanan dari siapa nih?? terguncyang kah?
Quote:Original Posted By kimbo555
Ahok ngamuk2 ky begitu krn korupsinya org2 PU jg ga pake otak....
Buat apa pula pake otak & adat, buat ngadepin org2 ga berotak & ga bermoral ky gitu...

coba rapat dgn dinas yg lain, kan biasa2 aja dia, krn yg lain msh pake otak.
krn pd ngawur & gila2an aja bikin anggarannya, makanya ngamuk.

bukti lain org PU ga pake otak : ditanya ini apa itu apa, pd plonga plongo....emoticon-Hammer

Betul itu, mark up gila2-an sudah biasa dilakuin oleh dinas PU. Ini sudah rahasia umum. Contoh paling gampang aja, itu jalan isinya rusak melulu, isinya kerikil ama pasir kali ya spt yg pernah diutarakan "ahlinya" emoticon-Cape d... (S)
Ane cuma berharap JB bisa selamat dari koruptor2 gila yg mungkin sekarang udah gerah dan merencanakan sesuatu utk menghentikan JB dgn cara apapun.
kalo orang yang biasa kerja dateng jam 9 pagi, baca koran terus cuman taktuk-taktuk bentar, rapat-rapat gak jelas, sok-sok galak sama masyarakat yang minta dilayani, bikin2 pos ngabisin anggaran dan ngutip uang san-sini karena ngerasa gajinya kecil, terus jam 4 udah pulang ya pasti emang kaget dah

tapi orang yang biasa kerja profesional, di international company atau firm, atau di corporate yang ber revenue tinggi, pergi pagi puang tengah malem ya kerja model ahok dan punya boss model ahok ini mah udah biasa banget yaaa, udah makanan tiap hari disemprot kayak gitu

jadi kalo mau maju biasakan yaa, orang2 lain di swasta kayak gitu kok....tapi kalo mau gak ada hasil kayak kemaren-kemaren itu ya silakan aja....
mau nyampah di tritnya tukang jilat lubang tai si foke nih emoticon-Najis
satu dua tiga
ahok marah karena ada yang salah sama PU, kalo bener kerjanya dinas PU pasti ahok anteng ayeng aja
tsnya bunuh diri comment beginian,,
be smart donk bos..
liat dulu permasalahan sesungguhnya dan anda boleh berkomen
ini ts orang foke neh
Suka Marah di Youtube, Sikap Ahok Tak Mendidik !!
kalo kerja di perusahaan professional udah biasa banget kok rapat di rekam dan detil cost di beber. ane ga cuma sekali dua debat cost sama cfo. asal bisa di justified ya silakan. justru kalo ga direkam ane ga berani debat, kalo tau2 ane di telikung kan ga ada bukti.

tuh ahok udah nawarin kan compare cost, napa juga ga diterima? kalo priced to market hasilnya paling beda immaterial.
emoticon-Mad (S) memang gak mendidik sih.
Tapi mendinganemoticon-Mad (S) daripada tetep pada korupsi berjamaah.
Pilih mana? korupsi ato marah-marah?emoticon-Bingung (S)