Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a413e41fd719f478000032/eges-abunawasnya-x-abang-santri-naif
eges abunawasnya x-abang (santri naif)
===Baca saja daripada manyuuunn saja===
berawal dari ceramah ustadz jokowi assingle beliau mengatakan:Nabi SAW Bersabda "Doa seseorang untuk saudaranya dikejauhan tidak akan ditolak." (HR. Bazzar)
setalah eges mencatat dan menghafal hadits tersebut dikepalanya lalu eges pulang menuju kerumahnya.tetapi karena waktu isya telah datang eges berbelok kekanan menuju masjid x-abang.stelah sholat dan berdo'a sendiri..eges teringat ceramah pak ustadz Jokowi bahwa do'a saudara dari kejauhan/orang lain tidak akan tertolak alias terkabul.eges spontan langsung tengok kekanan dan kekiri kedepan serta kebelakang (pegel juga nih kepala) mencari orang agar dpt berdoa'bersama-sama...ahayde nah tuh dipojok ada orang baru selesai sholat lalu eges menghampiri orang itu lalu menepuk DENGKUL kakinya..spontan aja orang itu keheranan campur kaget (heranNN banget) melihat si eges .:lalu orang itu mengankat dagu sambil ngomong: apa? jawab kata eges dengan muka sangat naifnya ;anu pak saya pinta doanya...lalu kata orang itu (sambil heran) GILAAAA LUH!(----AHAHAHHAY DE EGES EGES KABUUURRRR DASAR ABU NAWAS!
ngakak gan
ane gan
gimana sih gan
duh kok kurang paham gan,,,
ngomong apaan sih gan
bengung ane
nohopecd
wah lucu nih gan
Hahaha,,
Gokil gan..
Lanjutkan.. Hehe
mas... ane mbaca ceritanya
gan ane jadinya nie
ngahaha




wakakakkakakakakakakak
eges abunawasnya x-abang (santri naif)
koplak.. dikira mo ngapain
mayan gan bikin
ane bingung gan, maksud nya gimana???
wkwkwkwk

cukup lucu dan menghibur gan

keep posting gan

gw bantu aja
kocak bikin nyengir gigi ane
haha konyol gan

hahaha koplak gans
ane kok kagak ngerti ya?
×