Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3e7fe2c75b4ca1f000066/salah-e-mail
Salah E-mail
Seorang suami mendapat tugas dinas kerja di luar kota. Setelah tiba, dia langsung check-in di sebuah hotel. Sang suami mendapati komputer dan internet telah terpasang di kamar hotelnya. Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada istrinya.
Celakanya, tanpa sadar dia salah mengetik alamat e-mail istrinya. Tanpa menyadari kesalahannya, dia tetap mengirimkan e-mail tersebut.

Di lain tempat, seorang wanita [penerima e-mail yang salah] baru saja kembali dari
pemakaman suaminya yang telah wafat. Setelah tiba di rumah, dia langsung mengecek e-mailnya untuk membaca ucapan belasungkawa. Baru saja membaca e-mail pertamanya, dia langsung jatuh pingsan. Anak sulungnya pun membacanya dan ikut jatuh pingsan juga.

Dan ternyata tulisan dari e-mail itu :

To : Isteriku tercinta
Subject : Papa sudah sampai, Ma.... !!!

Papa tahu, pasti Mama kaget tapi senang dapat kabar dariku. Ternyata di sini mereka udah pasang internet juga. Katanya biar bisa berkirim kabar ke orang-orang tercinta di rumah.
Papa baru saja sampai. Di sini rasanya nyaman sekali. Mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatangan Mama besok.
Nggak sabar deh nungguin Mama. Semoga perjalanan Mama ke sini juga mengasyikkan seperti perjalanan Papa kemarin.
Love you Mama...
Kalau bisa, anak-anak diajak, Mah.. matabelo
repost gak ya??
gila mati semua dong
hahaha
hebat dialam baka ada internet hahahaha
sudah sering baca gan
but, nice posting

Keep posting, gan ....
parah tu gan,kasian yang nerima
untung ga jantungan tuh istri
hahah kocak bener dah gan
Quote:Original Posted By zny.PF
parah tu gan,kasian yang nerima




NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN JEJAK
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN

oon juga tuh yang terima email kenapa g liat alamat email yg ngirim??
wkwkwkwkwkwwk pengsan dah


kocak gan
akakakak masih bisa ngirim email segala
Quote:Original Posted By tukang_mie
repost gak ya??


mmg ada berbau repost gan.
tp gak papalah itu







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
wawkakwk paraahhh gan tp kocakksss
kayanya pernah baca
cuman beda versi
gak sklian skelwaga
wah kira2 yg baca email nya ngarep apa ketakutan ya gan,,

sering baca gan tp tetep aja ngakak