Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3d968532acf926d0000c8/masuukk-gan
masuukk gan
pertama2 sorry klo
Spoiler for repsol:



Parjo: Bang, mau beli TV LED 40" ada ga?

Toko: ada banget gan.

Parjo: Berapa bang?

Toko: 10,5 juta aja gan

Parjo: 500 ribu aja dah bang, gw ga ada duitnya lagi nih

Toko: Oh boleh boleh, tapi kalau mau keluar gambarnya ga bisa pake antene..

Parjo: ha? trus mesti pake apa?

Toko: PAKE OTAK GAN!!! nawar sing kira kira donk!!!

Kalau lucu, silahkan lahkan
maksutnya
aneh TSnnya
mw cendol apa gak?
sorry gan blom selese

eh kok kaskus gk bs ganti avatar y? balik lagi tiap logot
kalau mw cendol bilang saya
nanti aku bantu mw gak?
koplak nawar jauuuhh banget
klo di kaskus namanya AFGAN itu
buat emosi tuh gan nawarnya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
timpuk in bata aja gan

awkawkawk
Jiakakakak sadiz
Quote:Original Posted By robertusdanan
kalau mw cendol bilang saya


Mau gan,, blm bs ane cm bs nyemen
mayan bikin senyum gan
wkwkwkkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan.
keep posting gan
wakakkakakakak,,,
keep posting gan yg lebih lucu
lumayan