alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3d968532acf926d0000c8/masuukk-gan
masuukk gan
pertama2 sorry klo
Spoiler for repsol:



Parjo: Bang, mau beli TV LED 40" ada ga?

Toko: ada banget gan.

Parjo: Berapa bang?

Toko: 10,5 juta aja gan

Parjo: 500 ribu aja dah bang, gw ga ada duitnya lagi nih

Toko: Oh boleh boleh, tapi kalau mau keluar gambarnya ga bisa pake antene..

Parjo: ha? trus mesti pake apa?

Toko: PAKE OTAK GAN!!! nawar sing kira kira donk!!! emoticon-Cape d...

Kalau lucu, silahkan emoticon-Rate 5 Starlahkan emoticon-Rate 5 Star
maksutnya
aneh TSnnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mw cendol apa gak?
sorry gan blom selese emoticon-Kiss

eh kok kaskus gk bs ganti avatar y? balik lagi tiap logot
kalau mw cendol bilang saya
nanti aku bantu mw gak?
koplak nawar jauuuhh bangetemoticon-Ngakak
klo di kaskus namanya AFGAN ituemoticon-Ngakak
buat emosi tuh gan nawarnya emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
timpuk in bata aja gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awkawkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiakakakak sadiz
Quote:Original Posted By robertusdanan
kalau mw cendol bilang saya


Mau gan,, blm bs emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane cm bs nyemenemoticon-Sorry
mayan bikin senyum gan emoticon-Big Grin
wkwkwkkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
wakakkakakakak,,, emoticon-Ngakak
keep posting gan yg lebih lucu
emoticon-Ngakak lumayan