alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3cf997c1243a21e000059/masuk-ngakak-teguling-guling
masuk ngakak teguling guling
Spoiler for kasihan:


Quote:Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….




segitu aja gan dari ane
semoga ga emoticon-Repost maklum masih newbie
bantu emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

semoga agan agan terhibur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTAMAXX
yg terakhir belum selesai tuh cerita
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah gitu doang gan
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
wakawka emoticon-Ngakak
Hahaha ane masih bingung sama cerita yang terakhiremoticon-Cape d... (S)
Apa ane emang yg ga ngerti?emoticon-Ngakak
akawkak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
If you know i mean emoticon-Ngakak
wkwkwk, emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
gurunya dijawab begitu langsung diam emoticon-Ngakak udin dodol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pertanyaan yang salah anak yg cerdas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak udin
jiah ketahuan selingkuh emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
wakakakakak emoticon-Ngakak dah ane gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Vbalzumedang48
If you know i mean emoticon-Ngakak


masuk ngakak teguling gulingmasuk ngakak teguling gulingmasuk ngakak teguling guling
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!: