Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3cf997c1243a21e000059/masuk-ngakak-teguling-guling
masuk ngakak teguling guling
Spoiler for kasihan:


Quote:Udin adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.
Guru: “Udin! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen.”
Udin: “Malas bu hujan terus soalnya.”
Guru: “Kalau hujannya sebulan gimana Udin?”
Udin: “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Guru: ….




segitu aja gan dari ane
semoga ga maklum masih newbie
bantu gan

semoga agan agan terhibur
PERTAMAXX
yg terakhir belum selesai tuh cerita
udah gitu doang gan
wakawka
Hahaha ane masih bingung sama cerita yang terakhir
Apa ane emang yg ga ngerti?
akawkak
If you know i mean
wkwkwk, ane gan. wkwk
ane bantu ya gan.
keep posting gan
gurunya dijawab begitu langsung diam udin dodol
pertanyaan yang salah anak yg cerdas

kocak udin
jiah ketahuan selingkuh
wakakakakak dah ane gan
Quote:Original Posted By Vbalzumedang48
If you know i mean


masuk ngakak teguling gulingmasuk ngakak teguling gulingmasuk ngakak teguling guling
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!: