alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3c6151ad719be2c0000c2/johny-welas-polii-profil-anggota-dprd-dki-yg-kritik-ahok-abis2an-di-tvone
[Johny Welas Polii] Profil Anggota DPRD DKI yg kritik Ahok abis2an di tvOne
[Johny Welas Polii] Profil Anggota DPRD DKI yg kritik Ahok abis2an di tvOne
Quote:
Jokowi Diminta Tak Buat Program Fatamorgana
JAKARTA, KOMPAS.com - Desakan pada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menjelaskan secara detail semua programnya terus mengalir. Hal itu terkait dengan rencana penyusunan skema anggaran yang sampai saat ini dinilai belum jelas, lantaran hasil pemetaan program belum disampaikan pada Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta.

Anggota Banggar DPRD DKI Johny Wenas Polii menyampaikan bahwa semua program yang diusung Jokowi harus dilandasi dengan ukuran yang jelas. Baik dari sisi manfaat, jumlah, dan tentu skema anggaran untuk menyokong program tersebut.

"Program yang dibuat jangan program fatamorgana. Harus terukur. Bukan soal setuju atau tidak, tapi ini soal ukurannya," kata Johny saat ditemui Kompas.com di gedung DPRD DKI, Rabu (31/10/2012).

Meski demikian, kata dia, situasi di Banggar saat ini masih terbilang wajar. Kalaupun ada desakan tapi sifatnya hanya bagian dari hak penetapan budget yang menjadi kesatuan antara hak legislasi dengan hak kontrolnya.

"Ini kami minta pada tim dari Pak Gubernur supaya menyampaikan ukuran yang terukur dan diterima secara universal. Kenapa suatu program lebih diprioritaskan ketimbang program lain, karena semua harus ada ukurannya," ujarnya.

Sebagai informasi, sesuai dengan peraturan dari Menteri Dalam Negeri bahwa penetapan anggaran dilakukan di akhir November. Hal itu akan menjadi tekanan serius untuk Jokowi. Pasalnya, Rancangan APBD yang telah disusun harus dievaluasi besar-besaran.

Dari jumlah mata anggaran yang hampir mencapai 60 ribu, dominasinya justru tertuju pada pelaksanaan program gubernur sebelum Jokowi. Karena penyusunan RAPBD telah dilakukan sebelum Jokowi dilantik pada 15 Oktober 2012 lalu.
sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...m.Fatamorgana.

--------------------------------------------------------------------------------------------
Jakarta (tvOne)

Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama kembali membuat gebrakan dengan memerintahkan Dinas PU DKI Jakarta memotong anggaran tahun 2013 sebesar 25%. Hal ini dipuji oleh anggota DPRD Jakarta, karena kelebihan anggaran dapat dikembalikan ke negara.
http://video.tvonenews.tv/arsip/view...kan_ahok.tvOne
--------------------------------------------------------------------------------------------
masih banyak berita lainnya soal si "Johny Welas Polii" ini, rata2 berita "negatif" emoticon-Malu (S)
Btw, akan ane coba posting yg berita yg lainnya.
-------------------------------------------------------------------------------------------
Yg punya clip waktu debat sama Chaniago di TVOne, "14/11/2012', ane cendolin dah +2 emoticon-Big Grin
-------------------------------------------------------------------------------------------
Update: Akhirnya ada yg nemu juga clipnya di youtube. Cendol Sent emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Thou
coba ini gan, dari agan PENGUASAHA

youtube-thumbnail
kritik habis2 an ... ujung2 nya urusan ke banggar emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By badfilename
kritik habis2 an ... ujung2 nya urusan ke banggar emoticon-Malu (S)


justru banggar itu sumbernya "mafia", makanya sih Johny Welas Polii ini bela abis2an emoticon-Big Grin
dari mukanya dah kebaca integritas doi dan kualitas kerjanya emoticon-Najis

maju terus pak ahok, anjing menggonggong khafilah berlalu emoticon-Toast
Keliatan banget mau mempersulit kerjaan gubernur
Sekalian cari2 kesalahan buat menjatuhkan
blom gan, blom saatnya si welas ini ketemu ahok,, habis dia kalo uda 1 meja ketemu.. apalagi ada YOUTUBEEEEEE!! :P:P kocar kacir diaaaemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
dari fraksi apa ya ???

doi takut jatah2 yg udah diaturin kacau balau dilanda Ganyang Style Ahok
Quote:Original Posted By jsi2003


justru banggar itu sumbernya "mafia", makanya sih Johny Welas Polii ini bela abis2an emoticon-Big Grin


itulah, menggunakakn kritik untuk menggiring persoalan ke area "dapurnya dewan" supaya "tetap berasap" emoticon-Ngakak
________ emoticon-Ngacir
ahhh kalo ini kutu debat sama ahok mah ga ada apa2nya. bisa mati kutu di bantai sama ahok. soalnya ahok udah di jalan yang bener. apa yang ahok bela itu semuanya masuk akal dan bener2 untuk rakyat.
Quote:Original Posted By IntipAmpeBintil
dari fraksi apa ya ???

doi takut jatah2 yg udah diaturin kacau balau dilanda Ganyang Style Ahok


itu dia masalahnya gan, doi ketua fraksi PD di DPRD DKI :cmiiw emoticon-Big Grin
Malah yg ane liat di tvone, doi maksa2 banget suruh beresin APBD 2013 sebelum akhir november 2012.
Yang bener aja, baru satu bulan suruh beresin anggaran, mana anggaran juga brantakan lagee......
Padahal, apdb 2013 udah disusun waktu jaman foke, dan berantakan.
Makanya, mau disusun ulang, eh ini anggota hewan daerah malah resek.
Ada agenda terselubung???? Ooohh... so pasti la yaw............. emoticon-Big Grin
ni orang kayak nya merasa terancam denga GANYANG STYLE nya bang ahok nih..... maju terus jokowi ahokemoticon-I Love Indonesia (S)
Koq jadi hampir mirip dg kasusnya DI dg DPR yang mempersulit pengajuan utk minta jatah dari pencairannya nanti
Quote:Original Posted By M107
Koq jadi hampir mirip dg kasusnya DI dg DPR yang mempersulit pengajuan utk minta jatah dari pencairannya nanti


kalo masalah DI mah, ane mah gak ikut campur dah.
Yang pasti, di negara RI tercinta ini, kalo ada yg "mau bener", pasti "dibikin susah" dengan segala cara.
Ujung2nya: "Quo Vadis ?????"
Untung aja ini ada jokohok yg bisa jawab "Quo Vadis" ini......
anggota dpr mah tugasnya cuma mencari kesalahan orang,wakil rakyat tp kelakuannya gak pernah merakyat...giliran menyangkut grupnya dia baru teriak paling kenceng.

kemren pas dahlan disidang,pertanyaan anggota dpr terlihat lebih cendrung nyerang pribadi....
Quote:Original Posted By sarymin
anggota dpr mah tugasnya cuma mencari kesalahan orang,wakil rakyat tp kelakuannya gak pernah merakyat...giliran menyangkut grupnya dia baru teriak paling kenceng.

kemren pas dahlan disidang,pertanyaan anggota dpr terlihat lebih cendrung nyerang pribadi....


makanya ane mau bukti-in sama clip videonya pas di tv-one.
Tapi sayang, pas ane rekam gak ada suaranya.
-----------------------------------------------------------------------
Cendol +2 dah buat yg punya clipnya...........emoticon-Big Grin
iya tadi gw liat tuh ni orang.
ni orang debat kaga cerdas, dia bilang kalo ahok itu lagi pencitraan dan kaga kerja terus didebat sama andrinof chaniago (*kalo ga salah, cmiiw), lah jawaban si johny ini malah ngelantur tiba2 nyambung2 ke perda emoticon-Cape d... (S)
Oh jadi menurut pak Johny program yang benar itu harus jelas ya pak... bagian pak Johny sekian trus bapak ini sekian trus bapak ini sekian sisanya baru buat pelaksanaannya mangkannya harus dibahas di banggar biar bisa bisik2 ga ada yang denger emoticon-Najis
ada orang yg tegas dan mau memberikan kesejahteraan di kritik...katanya mau jadi kota yang maju....maju monyong lu pada makan duit rakyat...para ** SENSOR ** kaya gini emang ga tau malu beraninya kritik orang yg tegas....mental cecurut emoticon-Najis
request rekeman debat di tv one

ane cendolin dah

Duh!! beneran ga ketemu clip video debat nya... bahkan di site TVone nya sendiri ga ketemu.. Padahal itu bahan perbincangan yg berharga
×