alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3c2e6e774b43c2f00004b/ahok-beri-deadline-sekolah-mh-thamrin-2-minggu-agar-siswa-miskin-bisa-masuk
Ahok Beri Deadline Sekolah MH Thamrin 2 Minggu Agar Siswa Miskin Bisa Masuk
Ahok Beri Deadline Sekolah MH Thamrin 2 Minggu Agar Siswa Miskin Bisa Masuk

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi deadline 2 minggu pada pihak sekolah unggulan SD-SMAN MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur, untuk membenahi diri. Dia berharap
agar anak tidak mampu dan memiliki kecerdasan tinggi dapat masuk ke sekolah itu.
"Saya kasih waktu dua minggu untuk pergub yang kita buat, kita revisi. Dan akhir minggu depan SD, SMP, SMA rencana anggaran kegiatan sekolah (RKAS-nya) sudah ada," ujar Ahok di sekolah unggulan MH Thamrin, Jl Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2012).
Ahok memimpikan ada anak tidak mampu dapat masuk ke sekolah unggulan tersebut. Namun dia meminta anak tidak mampu tersebut harus memiliki kecerdasan tinggi.
Ahok menambahkan, biaya sekolah siswa tidak mampu namun pintar akan dibayarkan melalui kartu pintar.
"Sekolah harus anggarkan lewat APBD, bukan komite seperti ini. Apakah kami keluarkan uang dari APBD kecuali 100 persen muridnya dari tidak mampu. Kita nanti diskusikan, yang mampu silakan bayar iuran, Rp 500 ribu atau sejuta atau berapa nanti. Itu yang kami tawarkan, semua transparan," ucap Ahok.

==give comment==
bener2 hebat ahok emang

jadi sekolah bukan beban orang tua lagi sekarang,

biar jadi masalah pemerintah orang miskin jgn makin di buat susah lagi

di negara2 laen seperti jerman amerika aja bisa gratis masa di sini gak bisa
hohooho
mantap deh bung ahok,, emoticon-2 Jempol
sekolah bukan cuma mlik orang berduit emoticon-Cool
semoga terealisasi dengan benar.
Ahok saat ini pasti banyak yg musuhin, terutama oknum PNS, birokrat, peagawai, guru dll yg dulunya NYAMAN korupsi emoticon-Shutup

THREAD PERTEMUAN Ane sama AFIKA gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/50a33...ga-ilovekaskus
selamat berjuang pak buat benahin jakarta yang banyak maling nya...
Quote:Original Posted By absen30
Ahok Beri Deadline Sekolah MH Thamrin 2 Minggu Agar Siswa Miskin Bisa Masuk

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi deadline 2 minggu pada pihak sekolah unggulan SD-SMAN MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur, untuk membenahi diri. Dia berharap
agar anak tidak mampu dan memiliki kecerdasan tinggi dapat masuk ke sekolah itu.
"Saya kasih waktu dua minggu untuk pergub yang kita buat, kita revisi. Dan akhir minggu depan SD, SMP, SMA rencana anggaran kegiatan sekolah (RKAS-nya) sudah ada," ujar Ahok di sekolah unggulan MH Thamrin, Jl Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2012).
Ahok memimpikan ada anak tidak mampu dapat masuk ke sekolah unggulan tersebut. Namun dia meminta anak tidak mampu tersebut harus memiliki kecerdasan tinggi.
Ahok menambahkan, biaya sekolah siswa tidak mampu namun pintar akan dibayarkan melalui kartu pintar.
"Sekolah harus anggarkan lewat APBD, bukan komite seperti ini. Apakah kami keluarkan uang dari APBD kecuali 100 persen muridnya dari tidak mampu. Kita nanti diskusikan, yang mampu silakan bayar iuran, Rp 500 ribu atau sejuta atau berapa nanti. Itu yang kami tawarkan, semua transparan," ucap Ahok.

==give comment==


memang seharusnya begitu, banyak siswa yang ngga mampu tapi cerdas masuk sekolah unggulan.
bukan cuma anak orang kaya alay yang masuk ke sono.


komeng agan TS mana gan? cepetan sebelum diapus momod emoticon-Big Grin
Gerak cepat itu menjadi ciri khas kerja Jokowi-Ahok.

Soal penerimaan murid tak mampu di sekolah ini memang jadi soal, tapi kelihatannya masih ada banyak soal lain.
kira kira bakal ada jaksa agung or kapolri yang kayak JOKOWI -AHOK gak ya????? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masih mimpi kali ya.
ini cuman buat SMA THamrin doank ???

SMUN - SMUN di Jakarta gimana ???
SMUN - SMUN sekarang mahal bahkan ada yang lebih mahal daripada sekolah swasta

contohnya SMUN 8 Jakarta, SMUN 81 Jakarta, SMUN 70 Jakarta , SMUN 6 Jakarta.

Ane salut ma Ahok dalam memperjuangkan warga miskin yang pintar.

Tapi jangan lupa, Pak Ahok juga harus memperjuangkan warga miskin yang kurang pandai untuk terus dapat belajar.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
smoga sekolah yang laen menyusul

knapa ga dari thn angkatan w sih lu hok nongol emoticon-Frown
setuju banget.. emoticon-Big Grin
anak yg tidak mampu tapi pintar silahkan tetep sekolah, dibayarin pemerintah..
yg males-malesan, cabut.. emoticon-Big Grin

ternyata ada pasukan nasi bungkus sudah datang.. emoticon-Malu (S)
si anjing "kizarusan" si nasi bungkers itu kok kagak nongol ya...emoticon-Ngakak


lanjut koh ahok....sekolah hak seluruh warga negara tanpa memandang status sosialnya.. (hok, knp lah ente sama jokowi kagak jadi gubsu aja)
walaupun bukan penduduk DKI, gue sangat respek sama koh ahok dalam membela hak hak orang miskin. maju terus jokowi ahok emoticon-thumbsup
bakal sukses nih, ahok merdeka emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By viclabamba
semoga terealisasi dengan benar.
Ahok saat ini pasti banyak yg musuhin, terutama oknum PNS, birokrat, peagawai, guru dll yg dulunya NYAMAN korupsi emoticon-Shutup

THREAD PERTEMUAN Ane sama AFIKA gan :
http://www.kaskus.co.id/thread/50a33...ga-ilovekaskus


iya gan. coba aja ente buka profil fb nya si Jokowi. dia bilang, masuk ke dunia politik adalah cara singkat mendapatkan banyak musuh. apalagi kalo sepak terjangnya untuk hal kebenaran begini. ane takut Jokowi-Ahok nanti dicari2 kelemahannya oleh pihak lawan untuk merusak kinerja dan citranya di masyarakat. terus dikawal masgan ~ emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By agusrazzid
iya gan. coba aja ente buka profil fb nya si Jokowi. dia bilang, masuk ke dunia politik adalah cara singkat mendapatkan banyak musuh. apalagi kalo sepak terjangnya untuk hal kebenaran begini. ane takut Jokowi-Ahok nanti dicari2 kelemahannya oleh pihak lawan untuk merusak kinerja dan citranya di masyarakat. terus dikawal masgan ~ emoticon-I Love Indonesia (S)


pasti masbro..
bntr lg para BSH bakal ngejebak jokowi ahok,
terus d cari2 kesalahannya, abis tu d blow up abis2an d media
sy dukung terus perjuangan gubernur dan wakilnya...mudah2an jalannya dipermudah dan dilindungi dari bahaya para musuh2 rakyat...
Quote:Original Posted By masteroforb
ini cuman buat SMA THamrin doank ???
contohnya SMUN 8 Jakarta, SMUN 81 Jakarta, SMUN 70 Jakarta , SMUN 6 Jakarta.


Para mafia statusquo di sekolah-sekolah ini pasti sekarang lagi pasang kuda-kuda.

Komite Sekolah-sekolah itu apa secanggih KOmite Sekolah MHT?
smoga aj nnti akn lahir ank2 yg bnr2 pinter yg merasa bkn di rasa di negeri ini emoticon-Matabelo