alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3c23f1ad719333000005d/anggota-bk-dpr-kalau-saya-presiden-dahlan-saya-pecat
Anggota BK DPR: Kalau Saya Presiden, Dahlan Saya Pecat
Anggota BK DPR: Kalau Saya Presiden, Dahlan Saya Pecat

Anggota Badan Kehormatan (BK) DPR Alimin Abdullah menyerang Dahlan Iskan terkait kurangnya bukti dan perubahan keterangan yang disampaikan ke BK soal anggota DPR yang meminta jatah ke
BUMN. Dia bahkan ingin Dahlan dipecat.
"Kalau saya jadi presiden, saya stop dia kerja. Tapi saya bukan presiden," kata Alimin saat dihubungi, Rabu (14/11/2012).
"Bayangkan sampai buka pintu tol, ngepel bandara," tambahnya.
Alimin sejak awal sudah merasa gerah dengan gaya Dahlan yang dinilainya kerap melakukan pencitraan. Puncaknya adalah saat Dahlan melapor ke BK mengenai anggota DPR peminta jatah BUMN yang tak disertai dengan bukti.
"Menurut saya bawa ke psikiater, dicek. Kalau masalah nama, menteri harus hati-hati, yang dituduh itu orang terhormat, anggota DPR," ujarnya.
Alimin juga makin ragu dengan Dahlan setelah dia merevisi nama-nama anggota DPR yang sebelumnya dilaporkan meminta jatah ke BUMN. "Saya dari awal sudah ragu," imbuhnya.
Seperti diketahui Dahlan Iskan melaporkan 7 anggota DPR dalam dua kali pelaporan. Pelaporan pertama dilakukan Dahlan dengan memenuhi panggilan BK. Pada pelaporan pertama, Dahlan melaporkan 2 anggota DPR peminta jatah ke BUMN. Dahlan Iskan tidak pernah menyebut nama maupun inisial anggota DPR peminta jatah ke BUMN ini. Menurut anggota BK Usman Jafar, dua anggota DPR tersebut adalah Sumaryoto (PDIP), dan Idris Laena (Golkar).
Sementara pelaporan kedua disampaikan melalui surat. Menurut sumber detikcom di BK DPR, lima anggota DPR yang dilaporkan Dahlan adalah AQ, ATP, LM, ARW,dan MIQ. Dari lima inisial itu, ada dua anggota DPR yang sudah buka-bukaan, yaki Achsanul Qosasi (PD), dan M Ikhlas El Qudsi (PAN). Ikhlas bahkan melempar somasi ke Dahlan Iskan.
Pada Selasa (13/11) kemarin, Dahlan Iskan mengirim surat kedua ke BK DPR. Menurut Ketua BK DPR M Prakosa, Dahlan merevisi nama-nama yang telah dilaporkan ke BK DPR. Menurut sumber di BK DPR, Dahlan mencabut dua nama anggota DPR yang telah dilaporkan terkait permintaan jatah ke BUMN. Menurut sejumlah sumber, dua nama yang dicabut Dahlan Iskan adalah ATP dan El Qudsi. Keduanya disebut tidak hadir dalam rapat dengan direksi Merpati. "Infonya begitu, tapi kita tunggu saja BK," kata El Qudsi saat dikonfirmasi.

==give comment==
untung lo ga jadi presiden Alimin...gw bersyukur klo para bangs4t dari DPR yang katanya mereka terhormat....ga jadi pemimpin bangsa Indonesia...artinya Tuhan ga tidur....emoticon-Ngakak
Kalah loe sama rhoma irama, bang rhoma aja capres. Siapa loe?
Ente taun depan belum tentu kepilih lagi.
sayang rakeyat kagak dikasih mecat mecatan emoticon-Ngakak
Klo situ jd presiden, uda pasti dahlan iskan ga jadi mentriii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haters gonna hate.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ruyata
untung lo ga jadi presiden Alimin...gw bersyukur klo para bangs4t dari DPR yang katanya mereka terhormat....ga jadi pemimpin bangsa Indonesia...artinya Tuhan ga tidur....emoticon-Ngakak


Setuju banget ma ni komen...

Anggota dhewan udah berkurang pamornya... UU produk anggota dhewan aja bisa di kebiri ama MK..
Untung loe bukan presiden.

Apalagi siapa yang akan pilih loe jadi presiden? Emang loe lebih pinter dari para kaskuser?
kalo sy jd presiden, DPR sy ajukan untuk dibubarkan MK
Apa sih guna BK selain ngabisin anggaran ?
Kalau ada anggota DPR maling ayam dibawah hidungnya pun mereka nggak bisa apa2, maksimal cuma ngasih himbauan ke partai atau minta tolong polisi/KPK

Ini sudah dilaporkan macem2, sudah jadi sorotan, setidaknya sibuk ngapainlah biar kelihatan kerja emoticon-Big Grin
min....min.....!!! makanya ente ga jadi presiden...
lha wong kelakuanmu suka mecat2in org baek2......emoticon-Cape d... (S)

Anggota BK DPR: Kalau Saya Presiden, Dahlan Saya Pecat
ANE KASIAN SAMA DAHLAN ISKAN ...

MAU BERBUAT BENER ,, GAG ADA YG BANTUIN ...
MALAH DI KEROYOK SANA SINI ... media juga makin bringas `


siaapa yg bisa bantu pak DI , tolong di bantu yaah ...

kasian beliau ...emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Kalau saya jadi presiden, saya undang ahli ahli hukum dari seluruh dunia untuk mengisi posisi di KPK, bubarkan DPR / DPRD, usut semua kasus korupsi,hukum mati untuk yang kelas kakap.

Seandainya pa presiden kita pemberani...

Hah? Orang terhormat? Anggota DPR? Di mata siapa cuy? Gak salah tuh? Masyarakat gak buta kali tiap kali ngeliat berita2 tentang anggota DPR, yg ada malah mereka sedang terseret kasus. Apanya yg terhormat seperti itu? Muke gile lu. Kalo rakyat bisa pecat lu, gua pecat lu juga nih
sebenarnya Dahlan v DPR adalah perang krn saling buka koreng gan...

soal DPR yah ini udah jadi rahasia publik, negara ini rasanya perlu sistem atau badan legislatif baru dgn manajemen yg luar biasa rapi untuk mengganti DPR yg sekarang ini. lah wong BP Migas bisa di bubarkan kenapa DPR tidak. ingat kita negara demokrasi, kekuatan paling besar adalah people power. kelak people power lah yg membubarkan DPR secara paksa jika tidak ada ketegasan dari pemerintah.

soal DI, mentri bumn ini memang terkenal dengan politik pencitraan gan. maklum doi bos media. soal track record, waduh gan miris. kalo ente buruh pasti tau. salah satu BUMN penghasil kertas yg dulunya terbesar se-asia tenggara semenjak dirut nya ditunjuk langsung oleh DI. para buruh sudah 4bln tidak gajian. terus kenapa SP tidak demo? SP sudah diam gan soalnya sdh ditampol dgn segepok uang dimulut. intinya SP pun dimana2 adalah mafia bagi kalangan buruh. terus soal PLN yg merugi sekian triliyun, okelah alibi beliau sepertinya meyakinkan, tapi fakta dilapangan tidak seperti itu. dengan uang yg digadang2 30triliyun atau bahkan lebih, agan bisa membuat PLTA atau PL tenaga alternatif lainnya. dan bisa membuat yg namanya biar-pet di Indonesia ini, atau jakarta saja, itu bisa hilang sama sekali. jadi gak ada lagi yg namanya mati lampu. tapi kemana kah larinya 30t tersebut? ya kita liat lagi kelanjutannya seperti apa emoticon-I Love Indonesia (S)
"jangan main main, yang dituduh orang terhormat, Anggota DPR"

Masih merasa terhormat pa?emoticon-Ngakak
ni emang urat sarafnya udah agak rusak (gatau gagal saraf malu emoticon-Ngakak)
beli kaca gih
saya doakan jadi presiden gan ente, 50 tahun lagi ya emoticon-Malu (S)
lah emang bener toh...
sekelas menteri tp banyak bacot?
nuduh sana-sini tanpa bukti?
menyebarkan fitnah2 sampah?

itu masuk pelanggaran pidana bung!!!
kriminal sekali

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By agusrazzid
sebenarnya Dahlan v DPR adalah perang krn saling buka koreng gan...

soal DPR yah ini udah jadi rahasia publik, negara ini rasanya perlu sistem atau badan legislatif baru dgn manajemen yg luar biasa rapi untuk mengganti DPR yg sekarang ini. lah wong BP Migas bisa di bubarkan kenapa DPR tidak. ingat kita negara demokrasi, kekuatan paling besar adalah people power. kelak people power lah yg membubarkan DPR secara paksa jika tidak ada ketegasan dari pemerintah.

soal DI, mentri bumn ini memang terkenal dengan politik pencitraan gan. maklum doi bos media. soal track record, waduh gan miris. kalo ente buruh pasti tau. salah satu BUMN penghasil kertas yg dulunya terbesar se-asia tenggara semenjak dirut nya ditunjuk langsung oleh DI. para buruh sudah 4bln tidak gajian. terus kenapa SP tidak demo? SP sudah diam gan soalnya sdh ditampol dgn segepok uang dimulut. intinya SP pun dimana2 adalah mafia bagi kalangan buruh. terus soal PLN yg merugi sekian triliyun, okelah alibi beliau sepertinya meyakinkan, tapi fakta dilapangan tidak seperti itu. dengan uang yg digadang2 30triliyun atau bahkan lebih, agan bisa membuat PLTA atau PL tenaga alternatif lainnya. dan bisa membuat yg namanya biar-pet di Indonesia ini, atau jakarta saja, itu bisa hilang sama sekali. jadi gak ada lagi yg namanya mati lampu. tapi kemana kah larinya 30t tersebut? ya kita liat lagi kelanjutannya seperti apa emoticon-I Love Indonesia (S)


bener bgt gan...gue setuju sama agan diatas...
DI kebanyakan koar2 di Media,soalnya dia bos Media jadi tau cara menggiring opini masyarakat.diangetin dulu..trus keluarin 2 nama...ditunggu ramai...setelah agak adem...keluarin lagi 6 nama....
itu sih namanya akal2-an....

ayo masyarakat yg cerdas jangan terpancing ...
keributan mereka tidak membawa manfaat apa2 buat masyarakat...
tinggalin aja..mendingan konsen membangun indonesia!

kalau dahlan langsung melaporkan ke KPK kita semua pasti dukung ramai2...


tapi kalau cuma ramai2 ribut antar mereka doang...mendingan kita cuekin
makanya min loe gak jadi president