alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3acb91dd7192f0f0000c7/mencontek
Mencontek
Dedi ketahuan mencontek, oleh bu guru dimarahi habis-habisan
"Dedi! Mengapa kamu mencontek?!"
"Saya tidak mencontek kok Bu," jawab Dedi
"Lho jelas-jelas ketangkap basah, masih tidak mengaku juga!" kata Bu Guru marah.
"Maaf Bu, saya bener-bener tidak mencontek," Elak Dedi
"Lantas tadi apa yang kamu lakukan?" cecar Bu Guru
"Saya hanya mencocokkan jawaban yang saya tulis dengan catatan yang saya bawa dari rumah. Hanya itu saja kok Bu," jawab Dedi tanpa dosa

#megeli kan???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan
bikin ane senyum"
itu namanya mencontek gak yah ganemoticon-Bingung (S)

awkwakaw emoticon-Ngakak
garing bgt gan...
zzzzz emoticon-Cool
wwkwk emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan. emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu namanya mencontek gak yah gan
yah hampir sama lah 11 12 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah mantab dah gan bikin emoticon-Ngakak ane
emoticon-thumbsup...emoticon-Ngakak
koplak bener tuh murid emoticon-Ngakak
wakakakak koplak bener emoticon-Ngakak
jadi inget jaman sekolahemoticon-Ngakak

dapet aja gan yang kek begini
galau ane hilang dah
numpang ngakak
hahaha,,
gokil banget.. emoticon-Ngakak
Lanjutkan gan..
emoticon-Shakehand2
mayan gan lanjuuut emoticon-Big Grin

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
Mencontek
All For One, One For All, That's KASKUS
emoticon-I Love Kaskus (S) I LOVE KASKUS

wkwkwk dah sama aja.. emoticon-Ngakak (S)