Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3aa6a5a2acf482500008d/gajah-apa
Ngakak GAJAH APA?
Seorang pemburu sedang berburu di afrika, dengan peralatan yg seabrek abrek sampe sampe harus ngupahin penduduk lokal untuk ngangkutin tu peralatan.
Misi nya sekali ini adalah menangkap seekor gajah afrika. Yah... hanya gajahlah yg belum pernah ditangkap selama ia berkarier sbg pemburu profesional. Rencananya setelah berhasil mendapatkan gajah ia akan pensiun, jadi merupakan obsesi besar baginya untuk menutup karier nya dengan manis.
Namun apesnya ia memiliki seorang asisten yg super blo'on alias bego banget......
setelah bersusah payah dan banyak korban anak buah, sang gajahpun tertangkap...
maka dengan semangat ia akan mengundang wartawan untuk mengabadikan gajah tangkapanya itu sekaligus jumpa pers untuk pernyataan pensiun.
maka iapun meninggalkan gajah tsb untuk pergi ke kota mengundang wartawan lokal.
setelah beberapa hari ia kembali....
namun alangkah kagetnya ia setelah melihat gajah itu telah hilang.....
dengan murka ia menanyai asistenya yg sedang tertidur di tenda.
Dengan geram ia bertanya
P : MANA GAJAH ITU?
A : Gajah apa?
P : Gajah yg kita tangkap kemarin yg diikat disini dkt pohon ini....??? masa kau lupa?
A: ooo...ya, gajah itu...
P: ya, yg besar dan sulit ditaklukkan...
A... ya ya...
P: yg sampai 5 anak buahku tewas untuk menangkapnya...
A: ya betul betul..
P: yg akan kujadikan penutup karier profesionalku...
A: ya ya ya....
P: yg sudah seluruh kemampuan dan tetes keringatku kucurahkan untuk menangkapnya..
A: iya benar,,,
P: nah.....(agak mereda)..... sekarang mana gajah itu?
A: GAJAH APA?.....
P: OH MY GOD.....

iseng hiburan gan...... semoga terhibur....
hahahaha
bunuh aja gan
hahahah koplak bener
ngakak ane bacanya gann
GAJAH APA?GAJAH APA?GAJAH APA?


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
wwkwkwkw ane gan. wkwk
wwkwkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan
keep posting juga gan


kocak gan
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan
keep posting juga gan


Tks gan Ois....
Agan emang TOP euuuy.......

hahaha dasar super oon



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
hahahah dolo gan
Quote:Original Posted By Z4641AH
hahaha dasar super oon



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame



hehe...kabarnya MOSSAD emang oon2 gan... tapi beneran sadis...
btw... tks gan

lumayan gan....buat nyengir
Lumayan kocak deh gan..
Ngeselin banget tuh orang..
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
hahahaha
bunuh aja gan


ane juga mau bilang itu tadi gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
setiap ketemu jokes agan jadi nie ane
Quote:Original Posted By ma5bro
setiap ketemu jokes agan jadi nie ane



Tks tuk agan ma5bro...
seneng bisa ngehibur agan...
minimal agan