alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3aa6a5a2acf482500008d/gajah-apa
Ngakak GAJAH APA?
Seorang pemburu sedang berburu di afrika, dengan peralatan yg seabrek abrek sampe sampe harus ngupahin penduduk lokal untuk ngangkutin tu peralatan.
Misi nya sekali ini adalah menangkap seekor gajah afrika. Yah... hanya gajahlah yg belum pernah ditangkap selama ia berkarier sbg pemburu profesional. Rencananya setelah berhasil mendapatkan gajah ia akan pensiun, jadi merupakan obsesi besar baginya untuk menutup karier nya dengan manis.
Namun apesnya ia memiliki seorang asisten yg super blo'on alias bego banget......
setelah bersusah payah dan banyak korban anak buah, sang gajahpun tertangkap...
maka dengan semangat ia akan mengundang wartawan untuk mengabadikan gajah tangkapanya itu sekaligus jumpa pers untuk pernyataan pensiun.
maka iapun meninggalkan gajah tsb untuk pergi ke kota mengundang wartawan lokal.
setelah beberapa hari ia kembali....
namun alangkah kagetnya ia setelah melihat gajah itu telah hilang.....
dengan murka ia menanyai asistenya yg sedang tertidur di tenda.
Dengan geram ia bertanya
P : MANA GAJAH ITU?
A : Gajah apa?
P : Gajah yg kita tangkap kemarin yg diikat disini dkt pohon ini....??? masa kau lupa?
A: ooo...ya, gajah itu...
P: ya, yg besar dan sulit ditaklukkan...
A... ya ya...
P: yg sampai 5 anak buahku tewas untuk menangkapnya...
A: ya betul betul..
P: yg akan kujadikan penutup karier profesionalku...
A: ya ya ya....
P: yg sudah seluruh kemampuan dan tetes keringatku kucurahkan untuk menangkapnya..
A: iya benar,,,
P: nah.....(agak mereda)..... sekarang mana gajah itu?
A: GAJAH APA?.....
P: OH MY GOD.....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iseng hiburan gan...... semoga terhibur....
hahahaha
bunuh aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah koplak bener emoticon-Ngakak
ngakak ane bacanya gann emoticon-Ngakak
GAJAH APA?GAJAH APA?GAJAH APA?


NICE JOKES GAN




ORGINIAL POSTED BY
MARENGMANG
ANE CUMA BERUSAHA JADI KASKUSER YANG BAIK
DENGAN SELALU MENINGGALKAN emoticon-Tai
DAN MERAMAIKAN THREAD AGAN
wwkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
wwkwkwkw emoticon-Ngakak ane gan. wkwk emoticon-Big Grin
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting juga gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gan
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
keep posting juga gan emoticon-Smilie
emoticon-Shakehand2


Tks gan Ois....
Agan emang TOP euuuy.......emoticon-Shakehand2

hahaha dasar super oon emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
hahahah emoticon-Ngakak dolo gan
Quote:Original Posted By Z4641AH
hahaha dasar super oon emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)



hehe...kabarnya MOSSAD emang oon2 gan... tapi beneran sadis...
btw... tks ganemoticon-Ngakak

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
lumayan gan....buat nyengir emoticon-Stick Out Tongue
Lumayan kocak deh gan.. emoticon-Big Grin
Ngeselin banget tuh orang..
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
hahahaha
bunuh aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane juga mau bilang itu tadi gan emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
setiap ketemu jokes agan jadi emoticon-Ngakak nie ane
Quote:Original Posted By ma5bro
setiap ketemu jokes agan jadi emoticon-Ngakak nie ane



Tks tuk agan ma5bro...
seneng bisa ngehibur agan...
minimal agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak