alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3a445572acf360900019b/b-b-tips-buat-yg-melanggar-lampu-merah-just-4-laugh
[B][/B] Tips Buat yg melanggar lampu merah (Just 4 Laugh!!)
Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.
Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.
Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.
Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.
Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.
Polantas: “Mobil curian?”
Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”
Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”
Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.
Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”
Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”. Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda.
Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang. Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”
Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)
Kapolda: “Mobil siapa ini ?”
Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)
Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan
kepada saya pistol Anda di sana ?”
Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)
Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat
laporan bahwa ada mayat di sana”.
Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)
Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak
mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya
pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”. Pria : “Oh,begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga
mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”


Kaskuser yg baek ninggal testi dan kasih emoticon-Rate 5 Star

sukur2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax diamankan! needn't junk emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Sundul Gan (S)
nice jokes gan
bisa bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakakakak emoticon-Ngakak (S) mau dicoba tp takut ditangkep beneran emoticon-Ngakak (S)
wakkwkaw
asik banget cara nipu nya gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada-ada aja.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan, boleh dicoba nih
wah parah gan. .kalo beneran bagemane ya itu gan emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa gitu yah gan, tapi ane ga berani ngelakuin kaya gt.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba gan lakuin beneran
ntar ane ngikut
hahahhaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kepanjangan gan jokes nya emoticon-Cape d... (S)
keren gan hahahhaaemoticon-Ngakak
coba gan lakuin beneran
ntar ane ngikut
hahahhaha
bisa aja ni agan...
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Tips jitu kalo ditilang Gan
asik banget cara nipu nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, tipsnya kocak gan,apa dijamin ngk ditangkap gan,kalau ane praktkinemoticon-Ngakak
di jamin tembak di tempat gan,,,hehehehehe kidding atas ane,,emoticon-Ngakak