Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3a445572acf360900019b/b-b-tips-buat-yg-melanggar-lampu-merah-just-4-laugh
[B][/B] Tips Buat yg melanggar lampu merah (Just 4 Laugh!!)
Seorang Polantas menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.
Polantas: “Selamat malam Pak. Tolong lihat SIM-nya”.
Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara-gara terlalu sering ditilang”.
Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.
Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.
Polantas: “Mobil curian?”
Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”
Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”
Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.
Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”
Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”. Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda.
Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang. Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”
Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)
Kapolda: “Mobil siapa ini ?”
Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)
Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan
kepada saya pistol Anda di sana ?”
Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)
Kapolda: “Hmm.. kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat
laporan bahwa ada mayat di sana”.
Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)
Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak
mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya
pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”. Pria : “Oh,begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga
mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”


Kaskuser yg baek ninggal testi dan kasih

sukur2
pertamax diamankan! needn't junk
nice jokes gan
bisa bikin ane
wakakakakakak mau dicoba tp takut ditangkep beneran
wakkwkaw
asik banget cara nipu nya gan
ada-ada aja....

nice jokes gan, boleh dicoba nih
wah parah gan. .kalo beneran bagemane ya itu gan


bisa gitu yah gan, tapi ane ga berani ngelakuin kaya gt..
coba gan lakuin beneran
ntar ane ngikut
hahahhaha
kepanjangan gan jokes nya
keren gan hahahhaa
coba gan lakuin beneran
ntar ane ngikut
hahahhaha
bisa aja ni agan...
keep posting gan
Tips jitu kalo ditilang Gan
asik banget cara nipu nya
, tipsnya kocak gan,apa dijamin ngk ditangkap gan,kalau ane praktkin
di jamin tembak di tempat gan,,,hehehehehe kidding atas ane,,
×