alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a39e88e474b4c8590000cb/ask-laptop-khusus-gamming-harga-di-bawah-10jt
(ASK) Laptop khusus gamming harga di bawah 10jt
gan langsung aja nih
ane mau beli laptop yg khusus game
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

tapi ane bingung mau beli yang mana emoticon-Bingung (S)
badget sih ada 10jutaan emoticon-Malu (S)
so ane minta saran buat para sesepuh di sini

sorry kalau berantakan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Pake ASUS A43SM VX 002V
I5 2450M 4gb 750gb gt 630 2gb win7 home premium

Price 6.775.000
Free ongkir jne sejabodetabek

Maaf jikaberantakan,,alna pake hp.
Pm ajha
  1. MSI GE60 0ND-LK321
  2. Sager Xenom OEM NP6370
  3. ASUS ROG G73JH-BST7 FR



spesifikasi dan harga bisa dilliat di www.pemmz.com
Klo buat ngegame, mending beli PC aja, gan.
PC lebih mudah di-upgrade dibandingin laptop.
Perkembangan teknologi game sangat cepat, gan. Tiap tahun agan musti hrs upgrade, entah RAM atau mungkin jg VGA-nya. Teknologi PC jauh lebih tinggi dibanding laptop, gan.
Blum lagi monitornya, gan. Monitor laptop itu paling gede seberapa sih? Tp klo PC, agan bisa nyari monitor segede apa aja bisa. Kepuasan main game itu bergantung jg dg layar monitor yg gede.
Saran ane, duit segitu udah bisa buat beli PC utk ngegame yg udah high-end deh. Klo sama2 speknya, PC jauh lebih murah, gan.
Happy gaming!
emoticon-Toast

Smile 

buat laptop gamer gan,, pke yg ram nya besar dan versi nya AMD ,, JGN PKE YG INTEL,,, bkl cpt panas....!!!!!
Kisaran 6juta ada ASUS A46CB WX023D dan WX232D, beda di prosesor (i3 atau i5) dan besar harddisknya.
http://utekno.com/asus-a46cb-wx023d-...asi-gamer-3978
Quote:Original Posted By ozy22
buat laptop gamer gan,, pke yg ram nya besar dan versi nya AMD ,, JGN PKE YG INTEL,,, bkl cpt panas....!!!!!


ane pake intel aman2 aja sih giliran teman ane pake amd skali panas mati itu laptop

Quote:Original Posted By ReantoniF
gan langsung aja nih
ane mau beli laptop yg khusus game
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller

tapi ane bingung mau beli yang mana emoticon-Bingung (S)
badget sih ada 10jutaan emoticon-Malu (S)
so ane minta saran buat para sesepuh di sini

sorry kalau berantakan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)



kalau buat main game jangan laptop gan pada akhirnya ya cepet rusak, sparepart susah dicari lagi dan mahal. mending pakai PC aja
Quote:Original Posted By ozy22
buat laptop gamer gan,, pke yg ram nya besar dan versi nya AMD ,, JGN PKE YG INTEL,,, bkl cpt panas....!!!!!


Quote:Original Posted By lunair
Kisaran 6juta ada ASUS A46CB WX023D dan WX232D, beda di prosesor (i3 atau i5) dan besar harddisknya.
http://utekno.com/asus-a46cb-wx023d-...asi-gamer-3978


Quote:Original Posted By thegoingpass


ane pake intel aman2 aja sih giliran teman ane pake amd skali panas mati itu laptop


Quote:Original Posted By amhdevil
Dari Aza Maulana | 7NeXT
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol





kalau buat main game jangan laptop gan pada akhirnya ya cepet rusak, sparepart susah dicari lagi dan mahal. mending pakai PC aja

thread jadul kok di sundul emoticon-Cape deeehh