alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a39bb3017608a8390000bb/pelatih-timor-leste-terkejut-gbk-sepi-penonton
Pelatih Timor Leste Terkejut GBK Sepi Penonton
Quote:Pelatih Timor Leste Terkejut GBK Sepi Penonton

Pelatih Timor Leste Terkejut GBK Sepi Penonton


Pelatih Timor Leste Emerson Alcantara tidak bisa menyembunyikan kegembiraan meski pasukannya harus mengakui keunggulan 1-0 Indonesia pada laga persahabatan di Gelora Bung Karno, Rabu (14/11) sore WIB.

Gol semata wayang Bambang Pamungkas mengandaskan harapan mereka menciptakan hasil yang lebih mengejutkan namun hal ini tidak mengurangi kepuasan sang juru taktik.

"Selamat malam! Saya senang dengan performa tim. Hasil pertandingan memberikan motivasi tambahan bagi para pemain," ujar Emerson.

"Mereka memperlihatkan penampilan apik melawan sebuah tim yang bagus dengan dua winger jempolan."

"Jujur saja, saya sangat terkejut tidak banyak penonton yang hadir menyaksikan pertandingan ini."

Emerson lalu menjelaskan rencana Timor Leste termasuk persiapan menghadapi SEA Games.

"Setelah laga ini kami belum memiliki rencana lain. Untuk menyambut SEA Games persiapan baru akan dilakukan di bulan Februari dan kami bakal mengikuti dua turnamen," tandasnya.


ada yang tau ga kenapa ....? emoticon-Bingung mgkn mainnya jam kerja ya...

Sumber
Karena yang main Timor Lonte ,



coba yang main Real Madrid ,
Ya rame.emoticon-Cool
ane malah tau di televisi setelah babak ke 2....
inil adalah hasil kerja keras dan berdarah-darah gerombolan orang yang mengaku penyelamat sepakbola Indonesia, yang didukung oleh sebagian kaskuser ( ingat : sebagaian saja ) emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By Khoontol
Karena yang main Timor Lonte ,



coba yang main Real Madrid ,
Ya rame.emoticon-Cool


emoticon-Ngakak lagian kagak ada yang seperti ini

Pelatih Timor Leste Terkejut GBK Sepi Penonton
ga usah kaget om, rame mah pas piala aff nnti bru rame
di kasih gratis tiket pun.... ogah datang....
tapi nyang penting menang, siapapun lawannya emoticon-Kiss
pemainnya antah berantah..banyakan maen di klub kloningan yang gak jelas emoticon-Ngakak
mungkin karena penggemar sepakbola profesional yg cuma katanya lebi suka berangan2 dan ngomongin beringin, bakul roti, lumpur, tinju dkk sampe beribu2 episode daripada susah2 nonton bola langsung di stadion. di tipi aja ogahemoticon-siul:

betewe itu yg ngegolin si bepe juga?emoticon-Kagets

orang yang uda dihujat2 dimaki2 direndahkan sm botakerz akhirnya dia juga yg nylametin muka botak, ironisemoticon-Shutup

Gimana ga sepi. suporternya aja terpecah belah jadi 2, kan PSSi nya ada 2, pelatihnya ada 2,. pokoknya serba 2. tapi untung menang 1-0, kalau sampe kalah. ga tau deh gimana nasib sepak bola ina ni.
y gtu deh, gbk klu gk ad moment penting juga sepi
kurang promosinya.
kalau ada undian tombola dapat mobil pasti rame emoticon-Ngakak
timor leste doang gan, kalo ngundang tim papan atas baru pada nonton.

apalagi waktu tau pelatihnya puas waktu kalah emoticon-Cape d... (S)
yaaa, udh sadar mungkin rakyat Indonesia'nya, ngga guna juga beeli tiket mahal2 kalo yang mau ditonton juga bermasalah mulu.. emoticon-Malu (S)
untung menang kalo kalah mah malu bgt, berarti performa sepak bola kita menurun sekali. peringkat fifa da turun .
mending istirahatin mata sepulang kerja, buat nonton pertandingan persahabatan sepakbola luar negeri... Jerman Vs Belanda, Itali Vs Prancis... waah waah...
jiah aneh lu.

siapa juga yang mau nonton, ogah banget dah.

mending ngaskus dari pada nnton TL main bola
×