alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a393d9631243c111000008/kiamat-diundur-lohhh
Thumbs up 
kiamat diundur lohhh....
permisi gan...moga ngga emoticon-Blue Repost dan ngga emoticon-Salah Kamar

mau kasih info ajahh gan kalo ternyata acara kiamatnya diundur jadi tahun 2028 emoticon-Malu

Oleh Takepart.com

"Tidak ada yang radikal tentang hal yang kita bicarakan," tutur jurnalis dan aktivis perubahan iklim Bill McKibben di hadapan 1.000 orang di University of California Los Angeles kemarin malam. "Orang yang radikal bekerja untuk perusahaan minyak."

Pernyataan seperti itu mungkin terdengar berlebihan bagi kebanyakan orang Amerika. Namun, siapa pun yang mengikuti penuh kuliah McKibben akan tahu dia tidak berlebihan.

McKibben berada di Los Angeles sebagai bagian dari tur nasionalnya, "Do the Math". Berdasarkan artikel terbarunya di Rolling Stone, ("Dengan Justin Bieber sebagai model sampulnya," canda McKibben) acara itu pada dasarnya adalah sebuah rangkaian kuliah yang didasarkan pada premis tunggal: perubahan iklim adalah matematika sederhana — dan hasil perhitungan tidak terlihat baik. Jika para pemimpin dunia tidak segera mengambil tindakan: "Planet ini akan hancur."

Matematika iklim, McKibben menjelaskan, bekerja seperti ini. Pemimpin dunia baru-baru ini mencapai suatu perjanjian internasional yang didasarkan pada pemahaman ilmiah bahwa kenaikan suhu global 2 derajat Celsius akan menimbulkan bencana bagi masa depan umat manusia.

Untuk mencapai temperatur global yang mengkhawatirkan itu, bumi melepaskan 565 gigaton karbon dioksida ke atmosfer. Inilah masalahnya: perusahaan bahan bakar fosil saat ini memiliki 2.795 gigaton karbon dioksida dalam cadangan bahan bakar mereka — dan bisnis mereka tergantung pada bahan bakar yang dipasarkan dan digunakan. Pada tingkat konsumsi saat ini, dunia akan melewati ambang batas 565 gigaton dalam waktu 16 tahun.

Untuk mencegah kiamat, industri yang paling menguntungkan dalam sejarah umat manusia justru perlu ditutup.

"Malam ini," kata McKibben, "kita akan mencecar industri bahan bakar fosil."

Bukan hal yang mudah. Industri minyak memberikan keuntungan tahunan sebesar $137 miliar (sekitar Rp1,3 kuadriliun) dan kekuasaan politik. McKibben mencatat, "perusahaan minyak patuh hukum karena mereka bisa mendikte hukum."

Namun, ada beberapa angka yang menguntungkan McKibben. Jajak pendapat terbaru menunjukkan 74 persen orang Amerika sekarang percaya pada perubahan iklim, dan 68 persen menganggap itu sebagai sesuatu yang berbahaya. Masalah yang dihadapi aktivis lingkungan adalah bagaimana menerjemahkan angka-angka itu menjadi tindakan nyata.

Munculah "Do the Math."

Menggunakan popularitas McKibben sebagai seorang penulis, kegiatan kuliah diubah menjadi mesin politik. Sebelum mengadakan kuliah umum, Do the Math dengan cerdas bekerja sama dengan kelompok-kelompok lingkungan setempat. Sebelum perkuliahan McKibben dimulai, kelompok-kelompok ini diperbolehkan naik ke atas panggung dan berbicara tentang isu-isu setempat yang perlu diperjuangkan.

Informasi kontak dikumpulkan untuk menjaga penonton selalu mengetahui upaya terbaru tentang isu-isu tersebut. Para penonton ternyata tidak hanya menjadi pendengar kuliah McKibben, mereka tiba-tiba menjadi bagian dari gerakan lokal lingkungan mereka.

Ini adalah strategi cerdas, dan penting — karena masalah perubahan iklim hampir secara eksklusif bersifat politis. Antara energi yang dapat diperbaharui dan teknik yang lebih efisien, teknologi sudah ada untuk mencegah bencana pemanasan global.

Meskipun penerapannya di Amerika Serikat masih tertinggal, teknologi itu sedang digunakan dalam skala massal di negara-negara lain. Di Cina dengan populasi miliaran dan kesenjangan kekayaan yang luar biasa, 25 persen negara itu masih menggunakan panel surya untuk memanaskan air. Jerman — negara dengan perekonomian kuat di Eropa — selama hampir satu dekade, berhasil mendapatkan setengah energi dari sumber yang berkelanjutan.

Hal yang sama bisa terjadi di Amerika asalkan negara itu memiliki kemauan untuk mewujudkannya. Menurut McKibben, kunci untuk mewujudkan tujuan itu adalah dengan memerangi industri bahan bakar fosil dari akarnya.

Untuk memulainya, dia menyerukan pembebasan global dari perusahaan bahan bakar fosil. "Kami meminta orang-orang yang percaya pada masalah perubahan iklim untuk menghentikan mencari nafkah dari itu. Sama seperti dengan gerakan pembebasan apartheid di Afrika Selatan, kita harus mengeliminasi perusahaan minyak yang dianggap terhormat. "

Melanjutkan aksi protes terhadap proyek-proyek energi yang tidak berkelanjutan juga akan sangat penting. McKibben akan berada di Washington, D.C. pada 18 November untuk memimpin unjuk rasa menentang perubahan iklim dan Keystone Pipeline. "Kita tidak bisa lagi hanya berasumsi bahwa Presiden Obama akan melakukan segala yang dijanjikannya selama kampanye. Kita perlu mendorongnya. "

"Saya tidak tahu apakah kita akan menang. Namun, saya tahu kita akan berjuang.”

http://id.berita.yahoo.com/2028-akhir-dunia.html

"akhirnya diundur juga acaranya...bakalan merugi deh neh panitianya emoticon-Malu (S)"
masih aja pada percaya gituan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HilariusWidya
masih aja pada percaya gituan emoticon-Ngakak


ane cuma ngasih info ajahh gan emoticon-Ngakak

kok bisa tau diundur segala yahhh emoticon-Matabelo
Nice info gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By maxximumpower


ane cuma ngasih info ajahh gan emoticon-Ngakak

kok bisa tau diundur segala yahhh emoticon-Matabelo


bner gan,,,enak bner klo bisa diundur...wong kita aja g tau kiamat kapan..mana tau klo ntu diundur apa kagaemoticon-Ngakak
mari gan yg pecinta poker mania...di sene tersedia game poker seperti di facebook kayak anda main,dengan 25rb deposit anda sudah bisa bermain dgn nyaman n gampang lagi...silakan kunjungin website di sene..bakalan happy dah..


www.elangpoker.com
kiamat sudah pasti ada, sekitar tahun 2028, itu permulaanya emoticon-Matabelo
perhitungannya:
1500-1434= 16, maksudnya:
nb: ini cuma buat yang muslim:
- umat muhammad cuma hidup 1500 tahun
- sekarang tahun 1434 hijriah
jadi kesimpulannya, tinggal 16 tahun lagi, nah lho..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya bener tuh perusahaan yang menghasilkan pendapatan terbesar kayak minyak harus ditutup,
tapi, ntar para syekh arab pada protes keras dah
udah brp kali y yg d rencanakan aja gk pernah terjadi.
9999999999999
atau apalah itu emoticon-Ngakak
dekat namun gak nyampe-nyampe.
Mirip teori limit di kalkulus.
emoticon-Ngakak
Aya aya we neh orang cari sensasinya ya.. emoticon-Ngakak
swt, yg buat kiamat kan yg diatas knp pke diundur2 gtu ,gk percaya ane hal bginian
Kalo kiamat menurutnye diundur berarti ajalnye bisa dimajuin dong.. emoticon-Blue Guy Peace
repot juga kalau nanti tiap orang punya perhitungan sendiri2 tentang kiamat emoticon-Ngakak
kayaknya yang kali ini juga gak jadi, spt kejadian thn 2000 lalu
Lah ... nentuin tanggal kiamat itu sendiri suatu kesalahan.. apalagi ngundurin segala emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By wiythruez
swt, yg buat kiamat kan yg diatas knp pke diundur2 gtu ,gk percaya ane hal bginian


Maju mundur aje gan enak tuh.. emoticon-Genit:
emoticon-linux
yah pas umur gw 26 dong emoticon-Cape d... (S)
dah kimpoi blum ya umur segituh
bullshit !!!
ahahahhahaha emoticon-Ngakak