alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a393762675b48f3f00002b/kepada-pm-swedia-jokowi-mengaku-dki-butuh-bantuan
Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan
Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan
"Saya gubernur baru, dan saya sedang menatanya," kata Jokowi.


Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan

VIVAnews - Perdana Menteri Swedia, Fredrik Reinfeldt, bertemu Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo di Monumen Nasional sore ini. Berdasarkan pantauan VIVAnews, Reinfeldt tiba di Monas pukul 14.50 WIB. Setibanya di depan Tugu Monas, Reinfeldt langsung disambut oleh Jokowi dan beberapa Kepala Dinas DKI Jakarta.

Usai bersalaman, Jokowi kemudian mengantar Reinfeldt dan rombongan mengelilingi area tugu Monas. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengajak Reinfeldt ke tempat penyimpanan replika naskah Proklamasi di lantai dasar Monas. Jokowi mengajak PM Swedia menyaksikan pembacaan teks Proklamasi dan lagu Padamu Negeri.

PM Reinfeldt juga diperlihatkan lambang burung garuda. Mantan Wali Kota Solo itu menjelaskan arti dan makna simbol yang ada dalam burung garuda.

PM negeri asal produsen mobil Volvo itu diajak menaiki puncak tugu Monas. Di puncak tugu monas, Jokowi dan Reinfeldt sempat berbincang beberapa menit. Keduanya bercengkrama tentang Kota Jakarta.

"Sepertinya ini kota yang cukup padat," ujar Reinfeldt. "Sebenarnya ini kota yang kecil, bila dibanding di sana (Swedia). Walau kota kecil namun kami punya budaya yang beragam," jawab Jokowi.

Jokowi menjelaskan bahwa Jakarta adalah kota metropolitan yang saat ini perkembangannya cukup pesat. "Ini kota sedang yang berkembang. Saya gubernur baru, dan saya sedang menatanya. Kami perlu banyak bantuan dari luar, kami butuh kerja sama lebih dalam," ucapnya.

PM Reinfeldt tiba di Jakarta pada Selasa malam untuk kunjungan kerja selama dua hari. Dia ditemani Menteri Perdagangan Ewa Bjorling dan rombongan pebisnis Swedia yang tertarik untuk membuka bisnis baru maupun melebarkan investasi mereka di Indonesia. (umi)

sumber


[quote=]
"PM Reinfeldt juga diperlihatkan lambang burung garuda. Mantan Wali Kota Solo itu menjelaskan arti dan makna simbol yang ada dalam burung garuda."[/quote]

kalo foke-nara yg menyambut PM swedia mungkin yang dijelasin arti lambang golok di bendera FBR emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .PlayingVictim

kalo foke-nara yg menyambut PM swedia mungkin yang dijelasin arti lambang golok di bendera FBR emoticon-Malu


jangan lupa lambang kumis di prj emoticon-army:
Quote:Original Posted By .PlayingVictim
Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan
"Saya gubernur baru, dan saya sedang menatanya," kata Jokowi.



kalo foke-nara yg menyambut PM swedia mungkin yang dijelasin arti lambang golok di bendera FBR
emoticon-Malu


awas gan banyak panasbung yg nganggur sekarang nihh,,ati2 pada ngamukn ngerusuhemoticon-Ngakak
Tenang ga bakal dicokok idungnya sama asing
wah pak jokowi tak segan2 minta bantuan kalo emang perlu...mantepp pak...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By snowonsummer


jangan lupa lambang kumis di prj emoticon-army:


Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan
mungkin produk ini yang jadi sponsor utama PRJ gan, jadi musti di dukung demi kelancaran event tsb emoticon-Belo
Quote:Original Posted By stoving


awas gan banyak panasbung yg nganggur sekarang nihh,,ati2 pada ngamukn ngerusuhemoticon-Ngakak


panasbaung-nya lagi dpt job nasbung dari aher pilgub jabar, di Jakarta stock nasbung udah di hapus koh ahok emoticon-Big Grin
klo foke mah malah nawarin bantuan ke PM nya "Ane ahlinya, ente perlu bantuan kaga?" emoticon-Ngakak
semoga banyak investasi asing di indonesia tapi bukan memonopoli jgn lupa libatkan pengusaha lokal
mantap pakde, lanjutken emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By .PlayingVictim
kalo foke-nara yg menyambut PM swedia mungkin yang dijelasin arti lambang golok di bendera FBR emoticon-Malu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja si agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By transformer101
klo foke mah malah nawarin bantuan ke PM nya "Ane ahlinya, ente perlu bantuan kaga?" emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ahli banget emoticon-Ngakak
Quote:PM Reinfeldt tiba di Jakarta pada Selasa malam untuk kunjungan kerja selama dua hari. Dia ditemani Menteri Perdagangan Ewa Bjorling dan rombongan pebisnis Swedia yang tertarik untuk membuka bisnis baru maupun melebarkan investasi mereka di Indonesia. (umi)

buruhnya minta 2.7 loh, sanggup nggak sampean? emoticon-Bingung (S)
menyambut IKEA yg mau masuk sini mulai 2014 tuh emoticon-Embarrassment mebel buatan Pak Jokowi bisa dapet saingan berat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DSPLY
menyambut IKEA yg mau masuk sini mulai 2014 tuh Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan mebel buatan Pak Jokowi bisa dapet saingan berat Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan

klo kerjasamanya bagus ya justru mebel jokowi untung jadi pemasok utama emoticon-Big Grin
Kepada PM Swedia, Jokowi Mengaku DKI Butuh Bantuan

baru sekali ini ane lihat jokowi pakai jas + dasi emoticon-Big Grin
ingat monas ingat anas
PM Swedia ngatain jakarta kota kecilemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By sivaruck
PM Swedia ngatain jakarta kota kecilemoticon-Cape d... (S)


kota yg cukup padat gan emoticon-Big Grin

asumsi ane luas wilayah tidak sebanding dgn kepadatan penduduk, mana urban tiap taon meningkat pula lama2 jakarta kyk pepes pindang, dempet2 emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sivaruck
PM Swedia ngatain jakarta kota kecilemoticon-Cape d... (S)


ntu yg ngomong bang jok kali gan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By .PlayingVictim

"Saya gubernur baru, dan saya sedang menatanya," kata Jokowi.[/B]



kalo pokemon mungkin ngomongnya begini :
Quote:saya gubernur disini, saya yang punya jakarta. yang nggak patuh sama saya, tak jabut KTP ne! emoticon-Ngakak
hmm,..
kalo dibanding sama 1 negara Swedia sih emang jelas lebih kecil Jakarta.. -_____-"