Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3933d20d7196055000054/mari-share-jokes-gan-rada-bb
Ngakak Mari Share Jokes Gan [Rada BB]
Mari Share Joke Joke yang berkualitas.
-Boleh deh ya agak-agak BB
-NO SARA
-Jangan Asal ngomong
-No offense
-Punya amanat

Mari berJokesBB ria.

Untuk memulai, ane punya 1 joke

Sandra Seorang Sekeretaris Berbody semok dan *Pip* yang besar (ini cewek loh ya) suatu hari datang kekantor bosnya meminta kenaikan gaji.

Sandra : Pak, saya minta naik gaji dong. *sambil deketin itunya kemuka bos*
Bos : No No No, kamu MALAS ! *tapi sambil lirik itu dada*
Sandra : Kalo dinaikin 50rb, saya buka 1 kancing deh pak. *siap" buka*
Bos : *mikir : hah cm gocap, lanjut* Oke !

Sandra buka 1 kancing

Sandra : Mau 1 kancing lagi pak ? tambah 100rb (buset macam dagang)
Bos : *Degdegan* Oke bolehlah 100rb .
Sandra : Tanggung pak 2 kancing lagi nih.

Makin penasaran si bos.

Bos : Berapa kancing kamu ? Buka semua.
Sandra : Ada 4 pak *buka semua* jadi nambah 200r ya ? Makasih pak. Tuh, udah liat kan ? Sekali lagi makasih banyak.

Lalu dewi beranjak keluar

Bos : Heh, mau kemana kamu. Kancingin dulu baju kamu kalo mau keluar, apa kata orang kalo kamu keluar dari ruangan saya lepas kancing begitu.
Sandra : SKalo mau saya kancingin, 1 kancingnya nambah jadi 1 juta pak.
Bos : ,!@#$%^

Amanat : Jangan tergiur kenikmatan sesaat.

Monggo share jokes kalian ......



pinter gan
ane lagi g ada ide ini
keep posting gan
wah betul tuh gan
hahaha.....
anjrot joke yg kek gini nih yg bikin ane ngakak
ternyata ada ancaman yg lebih mematikan hahaha, si bos g pnya pilihan lain
gila ente gila
galau ane hilang dah
numpang ngakak
hahah gokil dah gan ane sampe baca joke ente
Lebih mahal pasangnya drpd bukanya
bahaha gokil idenya gak kepikiran

kocak asli gan, kirain udah slese pas kebuka kancingnya semua. ternyata klimaksnya pas keluar ruangan.

hehehhehehehe

Mestinya si boz, buka celananya juga...
trit nya ok amanat nya ok gan
koplak banget gan
Kocak Gan
lg gk da ide ne buat jokes
×