alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3933d20d7196055000054/mari-share-jokes-gan-rada-bb
Ngakak Mari Share Jokes Gan [Rada BB]
Mari Share Joke Joke yang berkualitas.
-Boleh deh ya agak-agak BB
-NO SARA
-Jangan Asal ngomong
-No offense
-Punya amanat

Mari berJokesBB ria.

Untuk memulai, ane punya 1 joke

Sandra Seorang Sekeretaris Berbody semok dan *Pip* yang besar (ini cewek loh ya) suatu hari datang kekantor bosnya meminta kenaikan gaji.

Sandra : Pak, saya minta naik gaji dong. *sambil deketin itunya kemuka bos*
Bos : No No No, kamu MALAS ! *tapi sambil lirik itu dada*
Sandra : Kalo dinaikin 50rb, saya buka 1 kancing deh pak. *siap" buka*
Bos : *mikir : hah cm gocap, lanjut* Oke !

Sandra buka 1 kancing

Sandra : Mau 1 kancing lagi pak ? tambah 100rb (buset macam dagang)
Bos : *Degdegan* Oke bolehlah 100rb .emoticon-Betty (S)
Sandra : Tanggung pak 2 kancing lagi nih.

Makin penasaran si bos.

Bos : Berapa kancing kamu ? Buka semua.
Sandra : Ada 4 pak *buka semua* jadi nambah 200r ya ? Makasih pak. Tuh, udah liat kan ? Sekali lagi makasih banyak.

Lalu dewi beranjak keluar

Bos : Heh, mau kemana kamu. Kancingin dulu baju kamu kalo mau keluar, apa kata orang kalo kamu keluar dari ruangan saya lepas kancing begitu.
Sandra : SKalo mau saya kancingin, 1 kancingnya nambah jadi 1 juta pak.
Bos : ,!@#$%^

Amanat : Jangan tergiur kenikmatan sesaat.

Monggo share jokes kalian ......
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pinter gan
ane lagi g ada ide ini
keep posting gan
wah betul tuh gan emoticon-Ngakak
hahaha.....emoticon-thumbsup
anjrot joke yg kek gini nih yg bikin ane ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata ada ancaman yg lebih mematikan hahaha, si bos g pnya pilihan lain emoticon-Ngakak (S)
gila ente gila
galau ane hilang dah
numpang ngakak
hahah gokil dah gan emoticon-Ngakak ane sampe baca joke ente
emoticon-Ngakak Lebih mahal pasangnya drpd bukanya
bahaha gokil idenya gak kepikiran emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak asli gan, kirain udah slese pas kebuka kancingnya semua. ternyata klimaksnya pas keluar ruangan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehheheheheemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mestinya si boz, buka celananya juga... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) trit nya ok amanat nya ok gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget gan emoticon-Ngakak
Kocak Gan emoticon-Ngakak
lg gk da ide ne buat jokes
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak