alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a38ae90a75b4ab520000dc/beredar-foto-diego-michiels-todongkan-pistol
Beredar Foto Diego Michiels Todongkan Pistol
Jakarta - Beberapa waktu lalu Diego Michiels ditangkap Polsek Tanah Abang karena tuduhan penganiayaan pada seorang mahasiswa, Mef Paripurna. Sampai saat ini, Diego pun meringkuk di tahanan atas pelaporan itu.

Namun, tampaknya tak hanya itu saja. Baru-baru ini juga kembali disinggung masalah Diego Michiels yang lain terutama dengan seorang pemilik akun Twitter @tommydz.

Berawal dari foto Diego tengah menodongkan senjata api. @tommyzd memberikan peringatan bahwa pistol bukan menjadi barang yang mudah didapat di Indonesia.

Namun, Diego malah membalasnya dengan makian. "I f*ck youre wholefamily.. and tell youre poor mother to get off my d*ck you faggit!" tulisnya.

Merasa tak terima, @tommydz kembali membalasnya. Namun bukannya berhenti, Diego malah mengancam untuk membunuhnya. Duh!

"Let youre mom and read this 'kamu mati'," ancamnya.

Kejadian itu memang terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun, hal tersebut seperti mengingatkan kembali kepada masalah yang kini menimpa pesepakbola naturalisasi itu.

Sebelumnya, beberapa rekan Diego sempat menilai pemain keturunan Belanda itu sangat ramah. Begitu juga dengan sang kekasih, Nikita Willy. Menurutnya, penganiayaan yang dituduhkan kepadanya saat ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan melihat perilaku Diego.

Sementara pihak kepolisian juga sudah memeriksa bukti-bukti termasuk rekaman CCTV. Menurutnya dalam rekaman itu, memang terlihat Diego ikut berperan memukul.

"Perannya jelas terjadinya pengeroyokan, ada kesaksian, ada CCTV perannya ikut memukul dan mengeroyok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/11/2012).

[url]http://hot.detik..com/read/2012/11/14/174914/2091931/230/beredar-foto-diego-michiels-todongkan-pistol?991104topnews[/url]

Beredar Foto Diego Michiels Todongkan Pistol

waduh pestol yang buat nembk neng nikita ya emoticon-Ngakak
Yah.. emang gak pantes dia jadi pemain timnas..
Pantesnya di penjara

Emg yg bs main bola cm dia..?

Tidak ada prestasi tanpa disiplin.. lihatlah para pemain profesional semacam barca, mereka menjunjung tinggi etika, tidak sok walaupun sdh jadi pemain bintang
wah ga bener nih orang. se enak udelnya aja mentang2 terkenal emoticon-Najisemoticon-Najis
no pic= hoaxxxxxx emoticon-Najis


kalo bersalah ya coret saja........
kasar banget tulisannya.. kaya gini bisa masuk timnas..? kayaknya dah gak ada org lagi di indonesia
attitudenya kagag bagus nih
mending yg kayak gini dikeluarin aja dr timnas
mana katanya orang tatoo-an belum tentu tingkah lakunya buruk..???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jangan2 timnas kalah melulu sebabnya ini nihh......
semakin banyak yang terungkap di tunggu 3gp nikita deh emoticon-Kiss

Beredar Foto Diego Michiels Todongkan Pistol
barusan di tv oon elsa pengacara diego bilang, dia uda liat cctv nya, kata nya diego kata terlibat, sekarang berita ini bilang polisibilang di cctv jelas diego terlibat dan ikut mukul.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kok kaya sotosop emoticon-Bingung (S)
anne bingung musti komeng apa. soalnya kayanya terlalu di blow up kasus ini. kaya ada yang bahagia kalau timnas PSSI yang resmi hancur
Nice info gan emoticon-thumbsup
gk ada pemain laen yeh? buang aja yang model gini?

kelas jauh dari messi/ CR7.

sama lapis 3 aja masih kalah kali.

buang, gk butuh pemain koplak.
mesti di bui ini si mohak. nyolot kali emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sazabi75
Jakarta - Beberapa waktu lalu Diego Michiels ditangkap Polsek Tanah Abang karena tuduhan penganiayaan pada seorang mahasiswa, Mef Paripurna. Sampai saat ini, Diego pun meringkuk di tahanan atas pelaporan itu.

Namun, tampaknya tak hanya itu saja. Baru-baru ini juga kembali disinggung masalah Diego Michiels yang lain terutama dengan seorang pemilik akun Twitter @tommydz.

Berawal dari foto Diego tengah menodongkan senjata api. @tommyzd memberikan peringatan bahwa pistol bukan menjadi barang yang mudah didapat di Indonesia.

Namun, Diego malah membalasnya dengan makian. "I f*ck youre wholefamily.. and tell youre poor mother to get off my d*ck you faggit!" tulisnya.

Merasa tak terima, @tommydz kembali membalasnya. Namun bukannya berhenti, Diego malah mengancam untuk membunuhnya. Duh!

"Let youre mom and read this 'kamu mati'," ancamnya.

Kejadian itu memang terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun, hal tersebut seperti mengingatkan kembali kepada masalah yang kini menimpa pesepakbola naturalisasi itu.

Sebelumnya, beberapa rekan Diego sempat menilai pemain keturunan Belanda itu sangat ramah. Begitu juga dengan sang kekasih, Nikita Willy. Menurutnya, penganiayaan yang dituduhkan kepadanya saat ini adalah sesuatu yang sangat mengejutkan melihat perilaku Diego.

Sementara pihak kepolisian juga sudah memeriksa bukti-bukti termasuk rekaman CCTV. Menurutnya dalam rekaman itu, memang terlihat Diego ikut berperan memukul.

"Perannya jelas terjadinya pengeroyokan, ada kesaksian, ada CCTV perannya ikut memukul dan mengeroyok," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (12/11/2012).

[url]http://hot.detik..com/read/2012/11/14/174914/2091931/230/beredar-foto-diego-michiels-todongkan-pistol?991104topnews[/url]

Beredar Foto Diego Michiels Todongkan Pistol

waduh pestol yang buat nembk neng nikita ya emoticon-Ngakak

Itu mah cuma cari sesasi doang...itu udh d setting jgn d hiraukan itu tdk berguna...emoticon-Cape d... (S)
antara nodong dengan poto nunjukin senjata kayaknya beda yah..
mungkin yang dimaksud, pistol elastis yang biasa buat nembak si mbok niki emoticon-Ngakak
ketahuan aslinye y gni dah gk pandang bulu siapa ,
kepemilikan senjata apinya resmi gak?
Mualleess ngurusinnya..:emoticon-Cape deeehh
×