alexa-tracking

20 YO Male Killed In Mexico

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a38771611243db5f0000d3/20-yo-male-killed-in-mexico_
20 YO Male Killed In Mexico
masih pake sepatu emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for 20yo:





emoticon-No Sara Please
tatonya kweren emoticon-Matabelo untung bukan bokongnya yg di tato emoticon-Matabelo
gambar pertama kok ngelirik gue ya emoticon-Takut (S)
ganteng ya ,sayang udah wasted emoticon-Betty
lagi tiduran dijalan toh emoticon-Hammer (S)
sepatu nya masih bisa dipake maen skate emoticon-Matabelo
Quote:20 YO Male Killed In Mexico

adah kode produksi nyah emoticon-Belo
ketembak pas dimata itu ya?? ato kepleset pisang trus kecolok tiang?
Agaknya dia menyadari kalo sedang dipoto2, terlihat dr cara korban menatap kamera, gagal ambil candid...
darahnya bnyak bget gan emoticon-Matabelo , ketembak ni yaaemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By Cemperacing


adah kode produksi nyah emoticon-Belo


produk gagal... kudu ditarik diler nih emoticon-Kiss (S)
jamnya ngilang emoticon-Takut

Cool 

nice emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
masih sempet pake jam tanganemoticon-Matabelo




terus ngilangemoticon-Takutemoticon-Takut
Tattonya kyak preman tanah abang emoticon-Ngacir
tatoan emoticon-Belo
pasti nyari kerja nya susah emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By DimsDgillis
tatoan emoticon-Belo
pasti nyari kerja nya susah emoticon-Berduka (S)


dia gak akan kerja lg selamanya om emoticon-Embarrassment
sepatunya ntar ada yang mulung hehehehe emoticon-Ngakak
Jamnya kw 2
gantengan waktu matinya emoticon-Big Grin
kalo masih pake sepatu, berarti bentar lagi mau hidup.. emoticon-Stick Out Tongue