alexa-tracking

Wawancara Eksklusif Dengan Raden Nuh, Admin Akun @TrioMacan2000

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a37b29e574b4663c000054/wawancara-eksklusif-dengan-raden-nuh-admin-akun-triomacan2000
Wawancara Eksklusif Dengan Raden Nuh, Admin Akun @TrioMacan2000
Wawancara eksklusif admin akun @TrioMacan2000. Raden Nuh mengakui sebagai salah satu admin. Abdul Rasyid juga diakui sebagai admin.

Untuk pertama kalinya salah satu administrator akun pseudonim TrioMacan2000 mengaku ke publik. Beritasatu.com menghubungi Raden Nuh, nama yang selama ini disebut di belakang akun TrioMacan2000. Dari wawancara inilah Raden Nuh mengakui kalau selama ini memang dia dan teman-temannya yang berkicau di tapak waktu.

Saat Beritasatu.com menghubungi, Selasa (13/11/2012) Raden Nuh, mengaku sedang berada di Hotel Shangrilla Jakarta bersama sejumlah tokoh yang diundang oleh Dubes Malaysia untuk membicarakan masalah TKI. Sewaktu kami tanyakan apa peran dia di forum tersebut, Raden Nuh bilang "Kami ini kan hanya penggembira saja."

Berikut nukilan wawancara Beritasatu.com dengan Raden Nuh, salah satu admin akun TrioMacan2000:

Apakah Anda pemegang akun TrioMacan2000?
Dulu iya, sekarang kadang-kadang, tunggu isu-isu penting aja.

Isu penting itu seperti apa?
Isu yang strategis. Misalnya dalam kasus KPK vs Polri. Saya dapat informasi dari Polri bahwa kasus itu merupakan titipan untuk menggembosi Polri dan menaikan RUU Kamnas, untuk mengembalikan peran TNI seperti pada masa Orde Baru. Ini kan membahayakan masyarakat sipil. KPK itu hanya antek TNI, Abraham Samad itu hanya omong doang.

Siapa sebenarnya TrioMacan2000?
Kami ini jaringan komunitas publik. Di dalamnya ada staf khusus menteri, pensiunan polisi, jenderal, jenderal pengurus partai, bekas orang BAIS (Badan Analisa Intelijen Strategis), bekas orang BIN (Badan Intelijen Negara), dan anggota DPR. Kami ini kan "komunitas intelijen publik", kumpulan orang yang pake otaknya untuk kerja.

Bagaimana dengan Abdul Rasyid dan Syahganda Nainggolan?
Ini Abdul Rasyid lagi di depan mukaku. Dia iya salah satu pemegang akun TrioMacan2000, tetapi Syahganda enggak.

Apa tujuannya bikin akun TrioMacan2000?
Pencerahan. Awalnya para senior-senior ini mengajak ketemu, membicarakan nasib bangsa ini. Kita sudah tidak bisa lagi harapkan KPK, Presiden, dan DPR. Lewat sosial media ini kita bisa memberikan pencerahan. Dan efeknya luar biasa. Presiden itu tiap lima menit briefing pers hanya untuk sosial media, ada yang memantau kita. Misalnya waktu kasus Petral itu, saya dipanggil oleh salah satu menteri senior, nyawa saya diancam. Tweet-tweet kami pun sering kali terbukti, meskipun baru setelah tiga atau empat bulan setelahnya.

Kemarin sore (13/11/2012) akun TrioMacan2000 di-hack orang? Kok tumben pakai istilah loe, gue, kamseupay, dan maki-maki orang di Twitter?
Ah enggak ada itu. Itu anak saya main-main, langsung saya telpon suruh dia berhenti.

TrioMacan2000 sering berubah-ubah sikap, banyak yang bilang itu karena kalian menerima bayaran. Contohnya dalam Pilgub DKI Jakarta, kalian serang Foke, tapi setelah itu bela mati-matian. Kenapa bisa begitu apa karena kebanyakan admin?
Foke itu beda. Awalnya kita serang dia, tetapi setelah kita lihat siapa saja di belakang Jokowi dan Ahok kami langsung sadar. Foke memang buruk, tetapi yang di belakang Jokowi-Ahok kan konglomerat hitam, musuh-musuh negara, para buronan BLBI yang ingin menjadikan Jakarta ini arena bancakan mereka.

Kalau dalam kasus Hartati Murdaya kenapa TrioMacan2000 membela?
Saya belakangan bela Hartati itu karena dia mau bongkar kebobrokan SBY. SBY itu setelah dipecat dari Menkopolkam miskin, ada uang dari mana dia? Hartati yang modalin, yang sediakan kantor, minta apa aja dikasih. Tetapi sekarang gimana, Hartati dibiarkan dipenjara.
Hartati itu dapat uang dengan mengagunkan tanah negara, lahan 33 hektar PRJ Kemayoran ke Bank Mandiri untuk dapatkan kredit Rp1,5 Triliun. Dari uang itu Rp200 M untuk beli 40 persen saham Metropolitan Kencana, termasuk Pondok Indah, sisanya ya untuk bantu dana kampanye SBY di 2004. Anda tahu siapa Menteri Keuangan ketika itu, Boediono.

Dalam kasus Anas Urbaningrum kenapa Anda sekarang getol membelanya?
Agenda saya untuk lindungi Anas. Anas enggak ada salahnya. Saya hadir ekspos kasus di KPK. Satu pun enggak ada nama Anas disebut. Anas itu enggak disukai SBY, Bu Ani, dan Amerika. Lihat Choel Malarangeng itu terima Rp22 Miliar enggak diproses. Bakrie yang sudah ada amar keputusannya menyuap Gayus US$8 Juta, enggak diproses.

Kenapa Ibu Ani Yudhoyono enggak suka Anas?
Ani dari dulu maunya Andi Malarangeng.

Lalu kenapa Amerika Serikat enggak suka Anas?
Anas itu sudah tiga kali diundang kedutaan besar AS tapi enggak pernah datang. Dia itu mau di-profilling AS, karena dianggap sebagai calon presiden paling kuat, tapi dia enggak mau. Alasannya karena dia sungkan sama SBY.

Kalo Dahlan Iskan kenapa TrioMacan2000 menyerangnya?
Dia terlalu munafik. Raja "ngaspo" dia. Saya ini bekas direktur utama di salah satu perusahaanya dia, jadi saya tahu dia.

Perusahaan apa itu?
Enggak usah kita sebutlah, tapi nanti kalau Anda googling pasti Anda tahulah. Tapi salah satu senior saya bilang, "enggak usah kau serang Dahlan", baiklah saya bilang. Begitu juga dengan prabowo, salah satu pengurus Gerindra bilang "Dia itu tuhan kami, Janganlah diserang lagi, nanti tambah stroke-nya. Sudah mau mati dia". Kubilang, baiklah Bang.
Penulis: Liberty Jemadu/ Ulin Yusron ber ber

wow emoticon-Matabelo
akhirnya muncul juga emoticon-Ngakak
ane gak terlalu ikutin twit triomaca2000 sih
tapi kalo disimak ane bisa ambil kesimpulan
kalo politik tu sangat kotor
saling serang sana sini
sampe yg dikira publik penegak kebenaran pun
sbenernya belm tentu seorang pahalawan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakkiraen udah tutup akun ini orang, gimana bang? jadi makan emoticon-Tai kuda 10kg sambil joget perut di monas??
Wah, triomacan sudah lama terkuak siapa2 aja yg pegang

Dulu pas kasus sepele, yaitu salah satu admin yg ibunya masuk rumah sakit berantem sama anak pejabat. Kata anak pejabat itu bpakny difitnah, trus anaknya ngamuk2 deh

Saya, sebelum dia nyerang jokowi sering nyimak tweet-nya, apalagi kultwitnya, gak pernah kelewat

tapi sesudah dia nyerang jokowi pas pilkada DKI putaran kedua, saya jadi males nyimak twitnya mereka

Males rasanya, dia tukang tuduh, giliran dituduh ngeles aja kerjaannya

keliatan kredibelitasnya, gak independen dia, sama ajalah sama yg laen2
Wah, TM2000 lgsg klarifikasi panjang lebar gan emoticon-Ngakak
percuma, trio macan udah kecoreng karena pilkada jakarta kemarin
mau jungkir balik makan taik kuda juga ane gak bakal percaya
udah ngga bisa dibedakan bener sama ngawurnya.....
Trio macan ki sopo? Orang gak jelas juga pada diikutin.

Nanti ada orang2 yang ngaku Tuhan di tweet, pada nyembah2 lagi.
Ini semua terjadi karena ketidakadilan pembagian porsi kue nya.
Coba kalau adil dan merata pasti adem ayem aja, solid kaya dulu.
BTW mumpung udah ngaku nih, ada yang bisa nyiapin tai kuda 10kg ngga? emoticon-Ngakak
nunggu isu2 penting atau lagi nyari2 orderan baru ,.
kayaknya lebih condong nyari orderan baru yang lebih gede nih.
akun yg bikin wacana yg sangat kontroversial...mang beneran tuh adminnya?
terus waktu nyerang jokowi gimana ? dan belain FOKE ! emoticon-Mad
sekarang BOBROK FOKE sudah terpublish satu - persatu ?!!! emoticon-Ngakak

dasar akun bayaran ,ngaku sok2an peduli nasib bangsa cuih !! emoticon-Najis
Quote:


mau klarifikasi seperti apapun percuma ya gan,
ane sih sudah ga percaya, isinya tetap orang-orang oportunis emoticon-Cape d... (S)
trio meong sjak pilkada dki dah kliatan klo omongannya ga bisa dipegang

dan kultwit nya bisa dibeli emoticon-Ngakak

mo eksis lg ?

org dah tw belangnya si meong mana bisa org2 dikibulin lg
Quote:


wkwkwk iya bro......ternyata dia punya atasan juga....sama kek sinta jojo ternyata..emoticon-Big Grin
lagi baca klarifikasi @TRIOMACA2000 emoticon-Ngakak
ga penting menurut ane
smua org juga bisa berkoar koar kya dia
tong kosong nyaring bunyinya
@triomacan2000...KOYOK TAEK>>>MATEK O AE
@triomacan2000 KOYOK TAEK........MATEK O AE
Quote:

Joke of the day.


Ah, binggung mau komentar apa lg soal macan, pokoknya ane dari awal udah ga respect, tambah ga respect lg karena ketahuan minta 'sumbangan' di pilkada kemarin emoticon-Embarrassment