alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a36ea17e1243ad620000b7/jokowi-memuji-ahok-marah
Thumbs up 
Jokowi memuji, Ahok marah
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali menegaskan dukungannya terhadap sikap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama yang kerap marah dalam rapat dengan pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Menurut Jokowi, gaya kepemimpinan sang wakilnya itu baik.

"Ya bagus, ya memang orangnya seperti itu. Tiap orang punya gaya sendiri-sendiri, ya itu gaya pak wakil gubernur," kata Jokowi di Balaikota DKI, Rabu (10/8).

Ia juga tidak mempermasalahkan sikap keras Basuki diketahui publik. Ia menilai hal tersebut sebagai bentuk transparansi penyelenggara negara.

Mantan Walikota Surakarta itu juga mengakui bahwa banyak bawahannya yang mengeluhkan gaya sang wagub, namun aia tetap akan membelanya. "Curhat nggak apa-apa, saya beritahu setiap orang punya gaya sendiri-sendiri. Semua nurut dan baik-baik," imbuh Jokowi.

Sekedar diketahui, sebuah video yang berisi rekaman rapat pembahasan anggaran 2013 antara Wagub Basuki dan jajaran Dinas PU Pemprov DKI beredar luas di dunia maya. Video itu diunggah sendiri oleh Pemprov DKI ke situs Youtube.

Video memperlihatkan pria yang disapa Ahok itu meminta Dinas PU untuk memangkas anggaran sebesar 25%. Ia menganggap banyak yang tidak wajar dalam rancangan anggaran Dinas PU.

Dalam video yang diunggah tanggal 8 November 2012, Ahok sempat mengancam akan membawa anggaran Dinas PU ke KPK jika perintahnya tidak dijalankan. Ia juga akan membuka semua penyimpangan Dinas PU di masa lalu.

"Kalau Bapak bilang tidak bisa, mari kita berdebat. Kita ambil contoh, saya bangunkan (jembatan). Dan nanti kalau saya bangunkan (jembatan) dengan uang saya, saya akan periksa semua kerja yang lalu, saya akan periksa dan proses ke KPK dan jaksa. Kita buka koreng lama. Kalau tidak mau membuka koreng lama, mari kita membuka Jakarta Baru," tegas Ahok dalam rapat APBD 2013 dengan Dinas PU seperti terekam dalam video. (dil/jpnn)

Jokowi memuji, Ahok marah

sumber: http://www.jpnn.com/read/2012/11/14/...Jokowi-Memuji-

--------------------------
--------------------------

mantap ,,,, lanjutgan !!
perpaduan yg serasi ,,yg satu mendobrak dilapangan ( jokowi ) dan yg satu lagi mendobrak di birokrasi ( ahok )
good cop bad copemoticon-Ngakak

bad cop beraksi dulu, kemudian baru good copnya
jika benar pasti akan mendukung tetapi jika salah pasti akan MEWEK !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pitung.Kw
good cop bad copemoticon-Ngakak

bad cop beraksi dulu, kemudian baru good copnya


tapi banyak yang nga tahu kalau good cop nya itu lebih seram dari bad cop
Quote:Original Posted By mr.iy


tapi banyak yang nga tahu kalau good cop nya itu lebih seram dari bad cop


biasanya siih orang yg jadi 'good cop' jangan sampe dia marah.

kalo marah, mendingan yg dimarahin belajar jurus menghilang.
hahah...seru neh, yang marah2 ditempatkan di kantor buat hajar pejabat2 nakal, yang ramah tamah ke lapangan buat melayani masyarakat nantinya luar dalam akan baik. maju terus
sikap yg bijaksana n terbuka oleh pemimpin jakarta emoticon-I Love Indonesia (S)
yang memuji itu gubernur yang halus, berkerja di lapangan menghadapi masyarakat, tentunya kritik juga tajam kalau ada penyimpangan.

yang terlihat marah (tegas lebih cocoknya) berkerja mengobok ngobok birokrasi dan meluruskan orang orang yang menyimpang.
sama'' satu pasangn kok parah hahahahahahhahemoticon-Ngakak
mantap lanjutgan emoticon-Big Grin demen ngeliat gebrakan keduanya emoticon-Big Grin
Biar pada mampus tuh pejabat yg korup. Kalo bisa yg di DPR juga di bantai coyy.
mewakili kemarahan rakyat karena selama ini mark-up harga terus.. emoticon-Busa:
Quote:Original Posted By dataman


biasanya siih orang yg jadi 'good cop' jangan sampe dia marah.

kalo marah, mendingan yg dimarahin belajar jurus menghilang.


klo udh marah sama pejabat mah bisa2 "DICOPOT" gannnnnemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sikap tegasnya ahok, sebagian orang mungkin menganggap keras...jika.tidak hati hati kl suatu saat terjadi kesalahan akan menyerang dg ganas.
bagus !!
sangat bagus !!


emang harus digembleng dan dibuat tegas dan didisiplinkan itu

khususnya pns pns yang ada
sekalian hukum tegas oknum pns yang bolos dan korupsi

maju terus bang joko dan bang ahok emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Bagus lah, biar masyarakat juga tahu gubernur kita tegas dan berwibawa
Quote:Original Posted By mr.iy


tapi banyak yang nga tahu kalau good cop nya itu lebih seram dari bad cop


wakawkwak ampun2an kalo itu mah ...

kalo ampe marah itu yg dimarahin mending bunuh diri aja dah emoticon-Ngakak
pasangan serasi

crot, gosok bilas

sudah saatnya bersih2

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
aduuhhh jokowi ahokkk... where hv u been sihhhh... dari dulu kek masuk jakartaa emoticon-Kiss

mantap deh ane dukung ,, yang rama ke luar lapangan berbaur bersama masyarakat dan yg tegas di dalam lapangan untuk mengembleng tuh para pns biar disiplin

benar pasangan yang cocok emoticon-2 Jempol