Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a367241b7608573f0000c3/motor-harley-davidson
Motor Harley Davidson
Motor Harley Davidson

Ada dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba
sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan
pengemudinya berteriak " Hooooi ! ... Elu sudah pernah
naik Harley belum ?" lalu dia langsung tancap gas.

"Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong
banget, ayo kita kejar ! " kata pemuda yang nyetir mobil,
"ayo !" balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil
menyalip Harley.

Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber
Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak "Hoooi !
... Elu udah pernah naik Harley belum ?". Dan Harley itu
ngebut lagi ninggalin mobil. "Biar mampus tuh orang, gua
sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih !' pemuda yang
nyetir mobil keki berat.

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan
dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu
yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka
kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri
pengemudi tersebut. "Hoi ... elu pernah naik Harley ngga'
?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

"Heh, elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih
sombong, mau lu apa sih ?" kata salah seorang pemuda
yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong " Maksudnya, gue
mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu
gua rem-nya dimana !"

Pengendara mobil " Oooo ...... "
jokes yg bagus
update trus gan
walaupun agak :REPOST gan...
hahahah waduh belum-belum sudah salah paham duluan pengendara mobile
wkwkwkwkwkwk......:
waah peda nya ini uda berburuk sangka aja
asli gan ane ketawa mulu bacanya
lucu gan
numpang ngakak
asli lucu bener gan jadinya
wkwkwk ketauan harley pinjaman..
hahaha... lucu nih gan...
Cuakaka gan
ngahaha

Motor Harley Davidson kocak gan
hahahah ke buuru sewot yg baawa mobil
Cerita lama nih..
jiaaaahhh
gak taunya ndesooo gak tau remnya dimana
Quote:Original Posted By biangchip
jokes yg bagus
update trus gan


wkwk nice jokes gan