alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a365f72675b4fd6b00005f/obrolan-santai
Hepi 
Obrolan Santai
seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus Ada Harapan
siswa :"sudah lama mengemis disini pak?"

pengemis :"ya.. lebih kurang sudah 8 tahun nak"

siswa : "wah, sudah lama juga ya pak, sehari biasanya dapat berapa pak?"

pengemis :"paling sedikit Rp30.000 nak"

siswa : " banyak juga ya pak"

pengemis : "ya cukup untuk makan keluarga dirumah nak"

siswa : "ehhh, keluarga ada dimana?"

pengemis: "anak saya semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta, yang kedua ada di Universitas Indonesia di Jakarta dan yang ketiga di Universitas Padjajaran di Bandung"

siswa : "Waaahhh, hebat-hebat keluarga bapak ya...., salut saya sama bapak bisa melanjutkan sekolah anak sampai perguruan tinggi...,, eh anak bapak itu semuanya masih kuliah?"

pengemis : "Yaaa tidaklah nak, semuanya di sna mengemis seperti saya"

#glodakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax di amankan
kayanya repsol nih
udah sering denger
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Smuanya pada ngemis...
anak2nya kirain kuliah, gak taunya ngemis juga emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sip gan enak bacanya nihemoticon-Ngakak

numpang ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah lucu bener dah gan joKENYA emoticon-Ngakak
wkwkwk tempat ngemisnya aja yg keren2.. emoticon-Ngakak (S)
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiah. uda sering ini mah. di tawa sutra noh sering di tayangin.
Keluarga pengemis emoticon-Hammer (S)
gubrak gak taunya pengemis emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah emang dasar pengemis bikin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
awalnya ane baca,kirain pda kuliah smua.. gk tw nya sama.. ketipu ane sm ts.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice jokes gan.. bikin ane nyengar nyengir sndrian d jalan.. wkwkwkwkk
emoticon-Blue Repost repost nih
tapi tetep kocak sih
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
sampe sakit perut ane emoticon-Ngakak
baca jokes ente gan emoticon-Ngakak
koplak banget..hahahay.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)