Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a365f72675b4fd6b00005f/obrolan-santai
Hepi Obrolan Santai
seorang mahasiswa sedang asyik berbicara dengan seorang pengemis tua di depan kampus Ada Harapan
siswa :"sudah lama mengemis disini pak?"

pengemis :"ya.. lebih kurang sudah 8 tahun nak"

siswa : "wah, sudah lama juga ya pak, sehari biasanya dapat berapa pak?"

pengemis :"paling sedikit Rp30.000 nak"

siswa : " banyak juga ya pak"

pengemis : "ya cukup untuk makan keluarga dirumah nak"

siswa : "ehhh, keluarga ada dimana?"

pengemis: "anak saya semuanya ada 3 orang, yang pertama ada di Universitas Gadjah Mada di Yogyakarta, yang kedua ada di Universitas Indonesia di Jakarta dan yang ketiga di Universitas Padjajaran di Bandung"

siswa : "Waaahhh, hebat-hebat keluarga bapak ya...., salut saya sama bapak bisa melanjutkan sekolah anak sampai perguruan tinggi...,, eh anak bapak itu semuanya masih kuliah?"

pengemis : "Yaaa tidaklah nak, semuanya di sna mengemis seperti saya"

#glodak
pertamax di amankan
kayanya repsol nih
udah sering denger


Smuanya pada ngemis...
anak2nya kirain kuliah, gak taunya ngemis juga
sip gan enak bacanya nih

numpang ngakak
hahah lucu bener dah gan joKENYA
wkwkwk tempat ngemisnya aja yg keren2..
ngahaha

jiah. uda sering ini mah. di tawa sutra noh sering di tayangin.
Keluarga pengemis
gubrak gak taunya pengemis
jiaaah emang dasar pengemis bikin
awalnya ane baca,kirain pda kuliah smua.. gk tw nya sama.. ketipu ane sm ts..
nice jokes gan.. bikin ane nyengar nyengir sndrian d jalan.. wkwkwkwkk
repost nih
tapi tetep kocak sih
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
sampe sakit perut ane
baca jokes ente gan
koplak banget..hahahay..
×