Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a365895b2acf6b7f00013d/psk-kelas-kakap-sorry-agak-bb
PSK Kelas KAKAP (sorry agak BB)
Sebelumnya saya mohon maaf kalo
maklum agan2 sekalian kita jarang liat2 trid laen (gak tau kalo udh )
Ane moga2 tdk di
Kalo Agan agan semua suka kasih ane atau



Quote:
Spoiler for PSK Kelas KAKAP:





jangan lupa komeng, atau nya Gan....

Lapak Ane yang lain
Quote:
loohhhh ko bgitu ya hahaha
repsol nih barusan baca di sebelah
mayan gan
mau aja dikibulin banci gan
jiah.. PSKnya bencong
awkawkawk
Quote:Quote:Original Posted By saungcellular
loohhhh ko bgitu ya hahaha

namanya juga khilaf gan.... ampe 2 kali khilafnya...

Quote:Original Posted By qusambut
bagi atw dunk...

Quote:Original Posted By banknet
mayan gan

thnks gan....
Quote:Original Posted By cool_nf
mau aja dikibulin banci gan

namanya juga lagi BU gan....
Quote:Original Posted By bienagie
jiah.. PSKnya bencong

akibat kebiasaan memilih buku dari covernya...
Quote:Original Posted By Ivan00009
awkawkawk
syukur deh kalo trit ane ada yang terhibur...

Quote:Original Posted By biangchip
repsol nih barusan baca di sebelah


maaf gan ane gak tau ...., mungkin trit sebelah pernah nguping ane cerita ke tmen2 .....
Quote:Original Posted By saungcellular
loohhhh ko bgitu ya hahaha


ane kok ga ngakak ==''

moga moga aja target gw bukan
uda pernah baca versi yg lain gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
yg ini beda dari yang lainnya gan

bisa aja ente
galau ane hilang dah
numpang ngakak
siap siap di tublossss...
hidih amit-amit

original Post by 4054444
© 2012 All Right Reserved
Signature Anti Bot Copy-Paste
PSK Kelas KAKAP (sorry agak BB)
All For One, One For All, That's KASKUS
I LOVE KASKUS

haahaha maho..
luar biasa gan
×