Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a363fb1c7608804d0000a5/lebih-baik-2-x-20th-dari-pada-1-x-40-th
Lebih baik 2 x 20th dari pada 1 x 40 th
Lebih baik 2 x 20th dari pada 1 x 40 th



Suatu ketika seorang kakek sedang berbincang dengan cucu laki-lakinya :
Kakek : Cucu kalau bergaul sama perempuan harus hati-hati.
Cucu : Maksud kakek bagaimana ?
Kakek : Yah, jangan sampai cucu tergoda sama janda genit di sebelah rumah itu.
Cucu : Tapi tante itu bilang, kakek suka main ke situ.
Kakek : Begini cucu ! Janda itu kan sudah berumur 40 tahun, kalau untuk kakek masih pantas.
Cucu : Kalau cucu, pantesnya sama siapa kek ?
Kakek : Seusiamu lebih cocok 2 orang cewek usia 20 tahun, daripada 1 cewek umur 40 tahun.
Cucu : Wah kakek pinter matematika nih.... !
jokes yg bagus
update trus gan
kocak gan ente bisa aja bikin yg beginian
Agan yg satu ini pinter banget milih fotonya
jadi semangat baca postingannya gan


galau ane hilang dah
numpang ngakak

Cool walaah.. ane kira itung2an beneran

kocak gan jokenya ane jadinya
kakek pintar
kocak gan bikin ngakak... wakkakakakkaka
hahaha gausah 2, 1 aja cukup yang penting setia
kakek cerdas..

2 cewek umur 20 tahunan
hahhahhaa.. pintar juga tuh si kakek Lebih baik 2 x 20th dari pada 1 x 40 th Lebih baik 2 x 20th dari pada 1 x 40 th
Kakek nya cabul
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
Gag nahan kocaknya
lucu banget
Lucu juga gan ha..ha..
in baru keren joke ny gan..bkin nyengir2
×