alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a361ac1ad719a029000140/mohon-ditembuskan-ke-yg-punya-kartu--lintas-petangquotpasien-miskin-membayarquot
[Mohon Ditembuskan ke yg punya kartu] Lintas Petang:"Pasien Miskin Membayar"
"Pasien Miskin Membayar"
Tak miliki Kartu Jakarta Sehat dan Jamkesda, Neni harus bayar semua biaya operasi di RS Pasar Rebo.

Neni Lestari terbaring lemas di Rumah Sakit Pasar Rebo Ciracas Jakarta Timur. Ia mengalami pendarahan hebat sehingga harus merelakan janin bayinya yang baru berumur 2 bulan. Bebannya semakin berat karena ia juga harus membayar biaya perawatan rumah sakit sebesar lebih dari Rp. 11 juta karena tidak memiliki Kartu Jakarta Sehat ataupun Jamkesda.

Bekal KTP dan Kartu Keluarga yang dibawa Jaelani, suami Neni, ditolak pihak rumah sakit sehingga harus pontang panting mencari pinjaman untuk membayar tagihan. Kartu Jakarta Sehat masih dalam tahap pendistribusian. Jokowi sudah memastikan warga miskin ibukota bisa mendapatkan pengobatan gratis. Namun kasus Neni membuktikan bahwa masih ada pasien miskin yang kesulitan di saat darurat sekalipun.

http://news.mnctv.com/index.php?opti...8734&Itemid=14

sekedar menyambungkan info jika ada yg bisa menembus the bottleneck kayak2 diatas, minta tolong dibantu.
mungkin ada kaskuser yang bisa bantu sms atau BB ke Ahok
Quote:Original Posted By rajahoki
mungkin ada kaskuser yang bisa bantu sms atau BB ke Ahok


telpon langsung aja biar cepet, ring 1 kotak2 disini kayaknya banyak deh
ga kenal ma yg punya kartu jadi ane bantu doa aja semoga bisa cepet selesai
saya bantu rate gan.
coba ini gan

Relawan Jokowi-Ahok ‏@JokowiAhok
Ada keluhan ttg pelayanan kesehatan puskesmas? laporkan ke jaringan siaga 021- 34835118 emoticon-Smilie

source twitter pak wagub
https://twitter.com/basuki_btp
susah, yang biang keladi adalah para B4JINGAN orang PUSKESMAS..bokap wa sendiri tadi siang baru urus mau daftar KJS untuk cuci darah malah di kasih SKTM lg...jelas2 dari pihak rumah sakit sudah menginfokan bahwa SKTM akan segera di ganti sama KJS ehhh malah para B4NGSAT orang PUSKESMAS malah ngoceh gk jelas, walhasil gk jadi daftar....

tolong yang bisa SMS atau hubungi AHOK/jokowi, mohon untuk menindak manusia B4NGSAT ini.
segera laporkan ke jokowi,biar ada jaminan akan di bayar melalui kartu jakarta sehat.
Quote:Original Posted By frozenfish
coba ini gan

Relawan Jokowi-Ahok ‏@JokowiAhok
Ada keluhan ttg pelayanan kesehatan puskesmas? laporkan ke jaringan siaga 021- 34835118 emoticon-Smilie

source twitter pak wagub
https://twitter.com/basuki_btp


makasih gan infonya....cendol send dari ane
mungkin distribusi kartu sehat harus ada prioritas?
Quote:Original Posted By mefriction
susah, yang biang keladi adalah para B4JINGAN orang PUSKESMAS..bokap wa sendiri tadi siang baru urus mau daftar KJS untuk cuci darah malah di kasih SKTM lg...jelas2 dari pihak rumah sakit sudah menginfokan bahwa SKTM akan segera di ganti sama KJS ehhh malah para B4NGSAT orang PUSKESMAS malah ngoceh gk jelas, walhasil gk jadi daftar....

tolong yang bisa SMS atau hubungi AHOK/jokowi, mohon untuk menindak manusia B4NGSAT ini.


masih kurang informasi sih KJS ini urusnya dan ambilnya dimana
Quote:Original Posted By frozenfish
coba ini gan

Relawan Jokowi-Ahok ‏@JokowiAhok
Ada keluhan ttg pelayanan kesehatan puskesmas? laporkan ke jaringan siaga 021- 34835118 emoticon-Smilie

source twitter pak wagub
https://twitter.com/basuki_btp


sudah ada yang kasih info nih emoticon-thumbsup
bagi yang masih mendengar ada kesulitan bisa di laporkan ke pada beliau.
hmmm........


ada yg bakal di launching ntar ...

emoticon-Angkat Beer

untuk sementara gwa share vai twit ke relawannya
Quote:Original Posted By mr.iy


masih kurang informasi sih KJS ini urusnya dan ambilnya dimana


orang puskesmasnya yang GOBLOK dan gk punya HATI...namanya manusia diajak ngomong sama manusia harusnya pake tata cara atau gimana, eh ini malah bokap gw yang di ocehin kaya kita rakyat nie cuma SAMPAH, mbok ya kasih penjelasan klo di puskesmas tersebut blom tau masalah KJS tapi lagi2 GOBLOK dan TOLOLnya tuh KEparat yang di puskesmas, jelas2 gede terpampang POSTER tentang KJS cara pendaftarannya dan info lainnya, dan bokap ane mau daftar tuh KJS kok malah dikasih SKTM dengan alasan yang gk jelas. senin bakalan kesana dah gw, kasian bokap klo cuma di lecehin gitu...yang kasian bokap wa sampe kepikiran.....hedehhhh

Quote:Original Posted By diablos
hmmm........


ada yg bakal di launching ntar ...

emoticon-Angkat Beer

untuk sementara gwa share vai twit ke relawannya


iyo mbah diablo share ke si burung donk, ane gk punya akun burung...
Coba infoin aja Puskesmas Mana? trus kalo bisa kasi tau nama Petugas Puskesmasnya sekalian Foto biar afdol gan
Quote:Original Posted By rajahoki
mungkin ada kaskuser yang bisa bantu sms atau BB ke Ahok


Harusnya PEMPROV punya nomor telepon pengaduan, semacam customer care gitu yah biar bagus.
Quote:Original Posted By bluetigi
Coba infoin aja Puskesmas Mana? trus kalo bisa kasi tau nama Petugas Puskesmasnya sekalian Foto biar afdol gan


tul gan emoticon-thumbsup
nama puskesmas, nama petugasnya sekalian foto
laporin ke ahok. biar dibantai emoticon-thumbsup
ktpnya daerah mana gan, kalo jakarta wajib dibantu tuh. pake kartu sehat
Ane pernah dapet nomornya Wagub Ahok
Tapi ini klo gak salah ya..
Tolong dicoba dulu
Ahok
0811944728
td siang iseng2 nyokap ane ke puskesmas untuk daftar KJS trus ditanya ama petugas disana emangnya sakit apa trus nyokap gw bilang ada benjolan kecil di tangan trus petugas disana bilang kalo KJS belum bisa daftar tp kalo mau berobat hr senin ntar disuruh dtng lg ke puskes untuk dpt surat rujukan ke RS terdekat dengan biayanya gratis tp musti bawa KTP DKI,
×