alexa-tracking

Janji menciptakan keadilan yang diucapkan ahok bukan isapan jempol..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3605048ba544a7c00007f/janji-menciptakan-keadilan-yang-diucapkan-ahok-bukan-isapan-jempol
JANJI (PEMROV DKI BARU) MENCIPTAKAN KEADILAN BUKAN ISAPAN JEMPOL
Janji menciptakan keadilan yang diucapkan ahok bukan isapan jempol..Janji menciptakan keadilan yang diucapkan ahok bukan isapan jempol..
Spoiler for ni video nya gan:

[SPOILER[/youtube]
Rabu, 14/11/2012 12:10 WIB
Ahok Sewot SD-SMA Thamrin untuk Siswa Miskin Pintar Diisi yang Berduit
Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sewot saat inspeksi mendadak di sekolah unggulan MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur. Menurut Ahok, siswa tidak mampu namun memiliki kecerdasan tinggi dapat masuk ke sekolah unggulan di Jakarta itu.

"Intinya saya juga nggak suka, 'kalau uang tidak cukup jangan salahkan kami', ada filosofi 'anakmu sekolah di sekolah saya'. Saya ancam Saudara, saya (Wagub DKI) yang atur," ujar Ahok dengan nada keras dan tegas.

Ahok mengatakan itu saat berada di ruang meeting sekolah unggulan MH Thamrin, Jl Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2012).

Ahok didampingi Kadis Pendidikan DKI Taufik Yudi Mulyanto. Terlihat juga Djumadi, Kepala Sekolah SD-SMAN Unggulan MH Thamrin dan sekitar 40 guru. Suasana di ruang kelas itu pun menjadi hening saat Ahok sedang berbicara dengan nada keras dan tegas. Djumadi hanya diam mendengarkan pernyataan keras Ahok itu.

Menurut Ahok, sekolah unggulan baru satu di Jakarta yakni SD-SMAN di MH Thamrin, Cipayung. Namun menurut Ahok, Gubernur DKI Joko Widodo menginginkan anak kurang mampu dan memiliki kecerdasan harus mendapatkan pendidikan berkualitas.

"Prinsip Pak Gubernur semakin kurang beruntung anak, maka harus mendapatkan pendidikan terbaik. Jadi anak yang dekat, sekolah yang dekat," tutur Ahok yang mengenakan pakaian dinas warna krem ini.

Menurut Ahok, ada dana APBD dari pembangunan sekolah unggulan tersebut. Bahkan Dinas Pendidikan mengeluarkan uang Rp 6,5 triliun per tahun untuk menggaji seluruh guru di Jakarta, termasuk di sekolah unggulan MH Thamrin.

"Dinas Pendidikan mengeluarkan Rp 6,5 triliun untuk menggaji seluruh guru termasuk guru di sini. Jadi bayangkan, APBD Kota Surabaya itu Rp 5 triliun untuk anggaran pendidikannya. Solo itu Rp 3,5 triliun untuk 5 tahun, DKI buat bayar gaji thok Rp 6,5 triliun," beber Ahok.

Ahok pun meminta guru-guru yang mengeluhkan gaji yang kurang untuk pindah ke sekolah swasta.

"Jadi kita bicara kepatutan, kepantasan. Jadi kalau merasa kurang kerja di swasta saja," ucap Ahok. Tepuk tangan pun membahana di ruang kelas untuk Ahok.

Ahok juga menyarankan sekolah untuk mengajukan anggaran asal syaratnya masuk akal.

"Bapak boleh mengajukan berapa triliun saja asal masuk akal. Kurang ajar Dinas yang mengajukan Rp 1,5 triliun untuk IT, saya coret saja. Ada yang jembatan penyeberangan Rp 30 juta per meter itu tidak masuk akal," tutur Ahok.

Dalam sidak ini, murid-murid tetap belajar seperti biasa.

Rabu, 14/11/2012 13:26 WIB
Ahok Beri Deadline Sekolah MH Thamrin 2 Minggu Agar Siswa Miskin Bisa Masuk
Ahmad Juwari - detikNews
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberi deadline 2 minggu pada pihak sekolah unggulan SD-SMAN MH Thamrin, Cipayung, Jakarta Timur, untuk membenahi diri. Dia berharap agar anak tidak mampu dan memiliki kecerdasan tinggi dapat masuk ke sekolah itu.

"Saya kasih waktu dua minggu untuk pergub yang kita buat, kita revisi. Dan akhir minggu depan SD, SMP, SMA rencana anggaran kegiatan sekolah (RKAS-nya) sudah ada," ujar Ahok di sekolah unggulan MH Thamrin, Jl Bambu Wulung, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/11/2012).

Ahok memimpikan ada anak tidak mampu dapat masuk ke sekolah unggulan tersebut. Namun dia meminta anak tidak mampu tersebut harus memiliki kecerdasan tinggi.

Ahok menambahkan, biaya sekolah siswa tidak mampu namun pintar akan dibayarkan melalui kartu pintar.

"Sekolah harus anggarkan lewat APBD, bukan komite seperti ini. Apakah kami keluarkan uang dari APBD kecuali 100 persen muridnya dari tidak mampu. Kita nanti diskusikan, yang mampu silakan bayar iuran, Rp 500 ribu atau sejuta atau berapa nanti. Itu yang kami tawarkan, semua transparan," ucap Ahok.

Spoiler for Tanggapan kepsek MH thamrin:



SAYA SELALU INGAT KATA2 ANDA BANG AHOK...KENAPA SILA KE5 KITA BUNYINYA.. KEADILAN SOSIAL BUKAN BANTUAN SOSIAL

teruskan perjuangan anda menciptakan keadilan dimasyarakat

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
mantab....
emang jaman sekarang mau sekolah tetep harus keluar uang padahal dana bantuan wat sekolah banyak kaisan yg ga mampu
Quote:



inilah Gilanya bang ahok,kl dak sesuwai dengan aturan,bahkan merugikan masyarakat kurang mampu di paling dak terima,inilah pemimpin sejati,memperhatikan kaum bawah yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan,bravo bung ahok
KASKUS Ads
kira kira habis ini sepertinya giliran dinas kesehatan dan rumah sakit rumah sakit yang dapat subsidi yang di sidak
Karena niatnya, musuh Ahok akan banyak, dan umumnya terdiri atas barisan sakit hati.

Mesti didukung.
beeeeh mantab nig koh...

lanjutkan..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ngomong2 udah ngaduk2 yutube kok gag ada videonyah..emoticon-Bingung
Quote:


setiap dinas bakal di sidak dan di periksa anggarannya emoticon-Big Grin
macem macem silahkan keluar Jakarta emoticon-Wink
Thumb UPP buat pak AHOK, emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup SEMANGAT TERUS PAK !
truskan sepak terjangmu selama demi rakyat bangsa negra ane dukung dah caaii,, cii...yoo.... emoticon-Betty
terus tegas bapak ahok dalam membangun jakarta menuju yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
mantab bener dah ini orang, bener-bener gak takut mati buat bela yang benar emoticon-thumbsup
ane selalu doain koh ahok biar di lindungi tuhan
Seharusnya ahok juga bilangin tidak akan ada diskriminasi terhadap miskiner ketika masuk ke sekolah tersebut. Tau sendirilah kita tabiat orang kita, kalo sudah keenakan bergaul sama yang kaya bakalan tersisih si miskin dari pergaulan.

Buntutnya...miskiner akan tersingkir juga secara otomatis.

Namun ane harap ini tidak akan terjadi..
Sy selalu berdoa untuk Ahok, semoga dia bisa berhasil dan selamat.
duh kaga kebayang 'gencetan' raja - raja kecil di pemerintahan ...
TUHAN AKAN SELALU MEMBERKATI KOH AHOK
keren koh ahok .... lanjutgan .....
Manstab koh Ahok...koruptor yg ada di jakarta sikat habis emoticon-thumbsup
baru tau koh ??

sekolah RSBI dan reguler negeri SMP & SMA banyak punglinya, sidak aja kepsek sama sudin pendidikan, kalo perlu pecat aja mereka.

lagi pula RSBI bikin kelas-kelas dalam pergaulan antara si mampu dengan tidak mampu.
gile merinding gue bacanya

mantap buat bang ahok....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sehat2 selalu dan Tuhan memberkati
basmi tikus2 di indonesia
Quote:


bukanya baru tau cuma kemaren" kan gak punya hak untuk bertindak kalo sekarang kan udah ada ajabatan untuk menindak itu emoticon-Matabelo
gebrakan hebat dari pak ahok, kudu kita dukung, ya walaupun ane bukan warga jakarta