Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a35e0a017608c55700012a/drakula-modern
Hepi Drakula Modern
Mau bikin thread jokes, maap-maap sebelumnya...pasti bnyak yg dah tau...skedar merevisi ulang aja nih gan
Spoiler for Drakula Modern:


bener kn pernha baca, tapi masih lucu kok kalo dbaca ulang
semoga tidak dapat kiriman
bnyak yg lewat tnpa meninggalkan jejak...why why why
Lumayan lah wkwk
nice jokes gan...
asem tenan ......
Quote:Original Posted By anakbapakibu
asem tenan ......


dah pernah juga ya gan?? emang bener asem gitu??
dah pernah baca dulu tapi tetep aja kocak
gubrak dah..








_____________________________________________
Original Posted by JR89
uda pernah baca gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By ngedick
dah pernah baca dulu tapi tetep aja kocak


iya sama gan ane jg prnah baca , lagi belajar nih gan bikin thread, doain sukses ya gan
Quote:Original Posted By K.ASKUS.
uda pernah baca gan







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU


iya gan tar ane cari dah yg belom pernah dbaca alias bikin ndiri
wah lucu gan ane sampe ketawaa
repsol gan . tapi masi lucu kok
numpang ngakak
iyekkksss jorok..
terlalu banyak yg kyk gini
kocak juga ternyata
kocak juga ternyata
×