alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a35d570a75b463100000a7/rhoma--penggemar-sudah-tahu-visi-dan-misi-dalam-lagu-dangdut-saya
Ngakak 
Rhoma : Penggemar sudah tahu visi dan misi dalam lagu dangdut saya...
TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Musik dangdut tidak akan pernah lepas dari sosok Rhoma Irama. Dengan torehan 685 buah karya lagu dan prestasi 11 Golden Record bersama grup Soneta, Rhoma kemudian mendapat gelar si Raja Dangdut. Setelah mendapatkan posisi teratas sebagai seorang musisi, Rhoma kini membuat gebrakan dengan menyatakan diri siap maju sebagai calon presiden.

Kultur musik dangdut yang begitu kuat itu bahkan berpengaruh visi dan misi Rhoma sebagai calon Presiden. Rhoma menyatakan, visi dan misinya sebagai capres nantinya tidak akan jauh berbeda dari lirik-lirik lagu dangdut yang selama ini dibawakannya. "Sebenarnya, visi dan misi saya sejak dulu sudah tertuang dalam lirik lagu saya," ujar Rhoma kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (13/11/2012).

Ia mencontohkan sebelum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terbentuk, Rhoma sudah terlebih dulu menyebarkan semangat antikorupsi melalui lirik lagu "Indonesia". Persoalan persatuan bangsa, disebut Rhoma, juga sudah terpikirakan sejak dulu olehnya melalui lirik lagu "Bersatulah".

"Saya pun sudah menyerukan kerukunan antarumat beragama melalui lagu 'Kita adalah Satu'. Saya sudah menyerukan untuk perlindungan HAM sebelum ada HAM internasional," kata Rhoma lagi.

Pria asal Tasikmalaya ini percaya diri bahwa para penggemarnya sudah sejak lama tahu akan misi perjuangannya yang dituangkan ke dalam lagu dangdut selama ini. "Penggemar saya sudah tahu visi dan misi Rhoma bagaimana. Kepribadian Rhoma ada di situ, inilah visi-misi Rhoma," ujarnya.

Keyakinan Rhoma mencalonkan diri sebagai calon Presiden ini bukan tanpa sebab. Berdasarkan data penjualan kaset dan jumlah penonton film-film yang dibintanginya pada tahun 1984, jumlah penggemar Rhoma tidak kurang dari 15 juta atau 10% penduduk Indonesia.

Dengan sokongan masyarakat dangdut dan lagu melayu, serta dorongan para ulama, Rhoma sama sekali tidak mempertimbangkan opsi menjadi calon wakil Presiden. "Kalau cawapres itu-nya nggak dapat. Mau nuntut ini-itu tidak bisa. Sensasinya kurang. Saya juga didesak untuk menjadi presiden, bukan wakil," imbuh si Raja Dangdut.(*)

SUMBER

emoticon-Rate 5 Star

TS: GAK USAH KAMPANYE PAK HADJIE CUKUP PUTARKEN MUSIK DANGDUD AJE.
Quote:Original Posted By eKOONTOLL


TS: GAK USAH KAMPANYE PAK HADJIE CUKUP PUTARKEN MUSIK DANGDUD AJE.


Pelawak dangdut satu ini memang cocok untuk lucu - lucuan selama capres nanti biar nga tegang sikut sikutan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

(nyanyikan dengan nada DARAH MUDA)

Bandot tua.... doyannya gadis remaja ....
Bandot tua...

emoticon-Ngakak
trus gw harus nyanyi lagu dangdut.....
drpd nama2 lama yg beredar kek ical, ane lebih milih roma iramaemoticon-Malu (S)
setelah mendengar lagu nya
visi : memiliki istri lebih dari 4
misi : geruk anak gadis tetangga.... wuakakakaka emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
digoyang mang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gw jadi inget sama si hamzah haz, keknya bakal parah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..

jadi inget pas kampanye gubernur..mana itu yak...emoticon-Najis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
org seni mau masuk ke dunia politik? Ohhh my God ni gw kasik kejutan emoticon-Bola
lumayan lah emoticon-Ngakak
setidakny ad yg menceriakan organisasi capres indo yg suram ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By says8
lumayan lah emoticon-Ngakak
setidakny ad yg menceriakan organisasi capres indo yg suram ini emoticon-Ngakak


emang gan, setuju..

ane jadi sering2 buka BP gara2 bang haji..
terhibur terus setiap ada beritanya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini manusia kok ga ada malunya ya?
udah menjijikkan, tapi tidak tahu diri emoticon-Najis
"Kalau cawapres itu-nya nggak dapat. Mau nuntut ini-itu tidak bisa. Sensasinya kurang. Saya juga didesak untuk menjadi presiden, bukan wakil," imbuh si Raja Dangdut.

"itu" apanya bang ??mantab baaang...digoyang lageee....emoticon-Ngakak
yg namanya visi & misi itu aja pasti tidak tahu.
bisanya cuman bla...bla...bla......
bertambah orang mimpi di siang bolong.....
Quote:Keyakinan Rhoma mencalonkan diri sebagai calon Presiden ini bukan tanpa sebab. Berdasarkan data penjualan kaset dan jumlah penonton film-film yang dibintanginya pada tahun 1984, jumlah penggemar Rhoma tidak kurang dari 15 juta atau 10% penduduk Indonesia.

emoticon-Ngakak (S)

Terlaluuu

Bila Rhoma Irama jadi Presiden maka akan terjadi hal-hal berikut ini:
1. Lembur pegawai akan dilarang, karena ‘BEGADANG’ tiada artinya.
2. Buat PNS, PP 10 tentang larangan poligami dicabut.
3. Akan ada tunjangan istri ke I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering ‘BERKELANA’, bahkan sampai 3 kali.
5. Kredibilitas Indonesia di mata negara donor meningkat dengan strategi ‘GALI LUBANG TUTUP LUBANG’
6. Penduduk Indonesia tetap ‘135 juta’.
7. Kata ‘prihatin’ hilang, berganti ‘TERLALHU’
dll
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Haji edan !!! Rhoma Irama gak pantas dipanggil haji !

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Bang Haji cuman bisa bikin lagu tapi tidak bisa sebaik lagunya kelakuannya
×