alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a35cd3532acf1b16000061/andik-vermansyah-ancam-hengkang-ke-klub-isl
Andik Vermansyah Ancam Hengkang ke Klub ISL
TRIBUNNEWS.COM – Bintang muda sepakbola Indonesia, Andik Vermansyah, mengatakan bahwa apabila permasalahan terkait kontraknya di klub Persebaya Surabaya IPL tidak kunjung selesai, maka dia akan memilih pindah ke salah satu klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Saya tidak mempermasalahkan manajemen Persebaya. Saya dekat dengan mereka, terutama Pak I Gede Widiade. Saya hanya mempertanyakan pihak konsorsium, kenapa tidak membayar lagi gaji kami. Apabila masalah ini tidak segera terselesaikan, bisa saja saya pindah klub untuk bermain di kompetisi ISL,” tutur pria kelahiran Jember, Jawa Timur itu ditemui di lapangan Blok S, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Sampai saat ini pria yang pernah berlatih sepakbola di klub peserta kompetisi Liga Amerika Serikat, MLS, DC United itu hanya bisa menunggu kejelasan kontrak. Sambil menunggu hal itu, Andik berjanj akan fokus mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF 2012.

Sebelumnya Andik Vermanysah mengungkapkan bahwa kontraknya telah diputus oleh manajemen Persebaya, sehingga dia tidak lagi mendapatkan gaji dari klub. Padahal manajemen klub berjuluk Bajul Ijo itu sempat memberitahu bahwa kontraknya sampai bulan Desember.

http://www.tribunnews.com/2012/11/14...ng-ke-klub-isl
mending cari klub diluar indonesia,...kalo kontrak diputus...tohh masih banyak klub luar yang minat..Andik kan bisa maen diliga-liga asia daripada ISL emoticon-Malu (S)
oalah anak kesayangan jenggalers blm dibayar jg toh gajinya? emoticon-Matabelo kalo pindah ke klub ISL apa kata cak mukadal emoticon-Ngakak
bukannya bisa pindah ke novara, benfica dll?emoticon-Embarrassment
udah pindah aja kalau itu keputusuan Andik , apalagi ISL lebih baik daripada liga malingshit kok !!!
waduhh gimana nih .. kalo ga kuat jadi konsorsium ga usa belagu lah emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S), kenapa ga pindah ke klub luar negri aja andik. kemaren2 kan banyak tuh klub eropa yg minat. emoticon-Sundul Gan (S).
mending balik aja ke DC United, lebih berprospek
biar aja pindah, sombong banget, ngerasa udah jadi pemain top ye?
masih ada banyak stok di persebaya IPL..sono pindah aja!
!emoticon-Najisemoticon-Najis

kampreet..atas ane bakrie lover smua ternyata...emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By kanga6us
biar aja pindah, sombong banget, ngerasa udah jadi pemain top ye?
masih ada banyak stok di persebaya IPL..sono pindah aja!
!emoticon-Najisemoticon-Najis

kampreet..atas ane bakrie lover smua ternyata...emoticon-Najisemoticon-Najis


sabar gan. Di Indonesia hal seperti ini sudah jadi asam garam gan.
moga2 aja Arema mau sodorin kontrak ke andik emoticon-Embarrassment asik banget seandainya liat andik main bareng safee cs emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maxximumpower
mending cari klub diluar indonesia,...kalo kontrak diputus...tohh masih banyak klub luar yang minat..Andik kan bisa maen diliga-liga asia daripada ISL emoticon-Malu (S)


masalahnya ada gak klub luar yang mau kondrak dia gan
Ane gak dukung dagumen tapi sialnya, kenyataan kalo IPL gak ada duit. ISL yang punya dagumen lebih tebel duitnya. Semua langsung ijo matanya
kapan si andik ke benfica..????emoticon-Ngakak
Kalo Cerdas Pasti Nggak akan Ke Tempat Yang Ilegal ... Let See
jago diving........ngapain dipertahanin


paling psywar doang lah


dik....dikkkkk emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kanga6us
biar aja pindah, sombong banget, ngerasa udah jadi pemain top ye?
masih ada banyak stok di persebaya IPL..sono pindah aja!
!emoticon-Najisemoticon-Najis

kampreet..atas ane bakrie lover smua ternyata...emoticon-Najisemoticon-Najis


Menurut ane dia bukan sombong ya.

Siapa juga yg mau kerja gak digaji? Emang kerja bakti?
ke barca aja duet ama messiemoticon-Malu (S)
Apa to gan di Indonesia ini yang tidak ribut?bukan cuma sepak bola yang notabenya hiburan akbar yang disukai masyarakat mayoritas kita. Tapi masalah WC di senayan aja kemaren ributnya bukan maen.
Kapan main ke Amerika-nya ? emoticon-Bingung (S)