Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a35b71db924801290000e5/wajah-orang-yang-shock
Thumbs up Wajah orang yang Shock
gini nih reaksi orang di bermacam2 negara yang shock pada saat terjadi resesi di seluruh dunia .. ??? hwehehehee... Wajah orang yang Shock
Orang Italy
cut loss!!! cepetan!! dah dari pada leher gw di cut nasabah!!
Wajah orang yang Shock
Orang Scotlandia
oh godd... duit belanja ludes...
Wajah orang yang Shock
Orang Amerika
damnnn... what a f**king graphic!!
Wajah orang yang Shock
Orang Inggris
muke gile !!! besok gw puasa dah
Wajah orang yang Shock
Orang Arab
oil goes to 50
Wajah orang yang Shock
Orang Swiss
Wuaaaaa ........aaaaa. .....!!!!
Wajah orang yang Shock
Orang indonesia :
santai aja bro ... gatal nih hidung !
santai aja ga usah dipikirin, tiap hari emang udah biasa prihatin,
mendingan ng*pil......
ane pertamax
ternyata kocak juga meskipun jarang yg komenin thread ente
sepi sekali
critanya lumayan meenghibur loh
bikin
gan gan ane jadinya
hahaha nemu aje ente poto gtuan gan
ngahaha




parah ente gan,,,buat ane ngakak aja,,,
hahaha orang indonesia kok malah ngupil yah
indonesia woles
Quote:Original Posted By WongLuarBiasa
hahaha orang indonesia kok malah ngupil yah


buat dy itu mah biasa,,ga usah lebeyyyy,,,

santaiiiiiiiii,,,
yg org arab keren gan
shocknya tetep tenang gtu
wakakakkakakakakakakak
Wajah orang yang Shock
bisa aja nie sie agan jokenya
sie agan paling bisa nie bikin ane
Lucu banget gan numpang ketawa
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak
Wajah orang yang Shock cakepdah gan buat nyengir Wajah orang yang Shock
lucu bgt gan, ketawain ah
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya