alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a35b71db924801290000e5/wajah-orang-yang-shock
Thumbs up Wajah orang yang Shock
gini nih reaksi orang di bermacam2 negara yang shock pada saat terjadi resesi di seluruh dunia .. ??? hwehehehee... Wajah orang yang Shock
Orang Italy
cut loss!!! cepetan!! dah dari pada leher gw di cut nasabah!!
Wajah orang yang Shock
Orang Scotlandia
oh godd... duit belanja ludes...
Wajah orang yang Shock
Orang Amerika
damnnn... what a f**king graphic!!
Wajah orang yang Shock
Orang Inggris
muke gile !!! besok gw puasa dah
Wajah orang yang Shock
Orang Arab
oil goes to 50
Wajah orang yang Shock
Orang Swiss
Wuaaaaa ........aaaaa. .....!!!!
Wajah orang yang Shock
Orang indonesia :
santai aja bro ... gatal nih hidung !
santai aja ga usah dipikirin, tiap hari emang udah biasa prihatin,
mendingan ng*pil......
ane pertamax
ternyata kocak juga meskipun jarang yg komenin thread enteemoticon-Ngakak
sepi sekali
critanya lumayan meenghibur loh
bikin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan gan emoticon-Ngakak ane jadinya
hahaha nemu aje ente poto gtuan gan
ngahaha emoticon-Stick Out Tongue




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah ente gan,,,buat ane ngakak aja,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha orang indonesia kok malah ngupil yah
indonesia woles emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By WongLuarBiasa
hahaha orang indonesia kok malah ngupil yah


buat dy itu mah biasa,,ga usah lebeyyyy,,,emoticon-Ngakak

santaiiiiiiiii,,,
yg org arab keren gan
shocknya tetep tenang gtu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakkakakakakakakak
Wajah orang yang Shock
bisa aja nie sie agan jokenya emoticon-Ngakak
sie agan paling bisa nie bikin emoticon-Ngakak ane
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaha..lucu gan, tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak (S)
Wajah orang yang Shock cakepdah gan buat nyengir Wajah orang yang Shock
lucu bgt gan, ketawain ah emoticon-Ngakak
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak