alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a357e54f6ea1085400009a/ayo-kita-serang-para-jomblo-di-muka-bumi-ngakak-ngakak
AYO KITA SERANG PARA JOMBLO DI MUKA BUMI!! :ngakak :ngakak
misiiiii nyubie mau nyepong nih (EH NGEPOST emoticon-Ngakak )

Spoiler for SIAPPPPP??:


perta......maks emoticon-Sorry sepinya, kayaknya gw sendiri yang jomblo nih emoticon-Sorry
Ampun Gan Ane..Sumpah Ngakak Ane bacanya.....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mahavisnumusic
Ampun Gan Ane..Sumpah Ngakak Ane bacanya.....emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak dibilang juga apa gw juga sampek jungkir balik bacana gan emoticon-Ngakak
huaaaahahahahahahahha kasiam amat jomblonya ituh wakakakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yg jomblo kasihan banget gan
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
hahaha super jomblo emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
jomblo nya kasian banget gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wahh ndak bole begitu om TS .. jodoh lan tuhan yg atur emoticon-Ngakak
curcol gan,wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

HIDUP JOMBLO !!!
untung ane udah ada dua simpenan emoticon-Ngakak
wwowkowkowkow emoticon-Ngakak
Buset dah...
Curcol abis nih TS.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost bgt..
wkwkwkwkwkwk,,,emoticon-Ngakak bener" dah curhatan TS,,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak, ada ada aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli ngakak gan. Hampir aja ane ketawa beneran,
padahal bacanya di kantor nih. Bisa-bisa ditegur bos.
hahah kasihan para jomblo gan emoticon-Ngakak
kreatif banget ts emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By zerolimit001
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Asli ngakak gan. Hampir aja ane ketawa beneran,
padahal bacanya di kantor nih. Bisa-bisa ditegur bos.


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

terus update jokesnya gan emoticon-Ngakak