Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a357e54f6ea1085400009a/ayo-kita-serang-para-jomblo-di-muka-bumi-ngakak-ngakak
AYO KITA SERANG PARA JOMBLO DI MUKA BUMI!! :ngakak :ngakak
misiiiii nyubie mau nyepong nih (EH NGEPOST )

Spoiler for SIAPPPPP??:


perta......maks sepinya, kayaknya gw sendiri yang jomblo nih
Ampun Gan Ane..Sumpah Ngakak Ane bacanya.....
Quote:Original Posted By mahavisnumusic
Ampun Gan Ane..Sumpah Ngakak Ane bacanya.....


dibilang juga apa gw juga sampek jungkir balik bacana gan
huaaaahahahahahahahha kasiam amat jomblonya ituh wakakakakakakak
h
yg jomblo kasihan banget gan
lumayan gan
keep posting ya
hahaha super jomblo



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
jomblo nya kasian banget gan
wahh ndak bole begitu om TS .. jodoh lan tuhan yg atur
curcol gan,wkwkwk

HIDUP JOMBLO !!!
untung ane udah ada dua simpenan
wwowkowkowkow
Buset dah...
Curcol abis nih TS..
bgt..
wkwkwkwkwkwk,,, bener" dah curhatan TS,,
, ada ada aja ente gan

Asli ngakak gan. Hampir aja ane ketawa beneran,
padahal bacanya di kantor nih. Bisa-bisa ditegur bos.
hahah kasihan para jomblo gan
kreatif banget ts
Quote:Original Posted By zerolimit001

Asli ngakak gan. Hampir aja ane ketawa beneran,
padahal bacanya di kantor nih. Bisa-bisa ditegur bos.




emang bener2 gokil jokesnya gan ..

MANTABS bner2 bikin ane

terus update jokesnya gan
×