Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a34cd86312435a7a0000ed/engkong-goblok
Engkong Goblok !
Spoiler for no repsol:


Ada seorang engkong yang suka berkata kasar kepada siapapun termasuk anak kecil, orang tua, dsb

Suatu waktu si engkong lagi mancing ikan. udah 3jam belom dapet-dapet tuh ikannya. tiba-tiba datanglah seorang anak kecil.

Anak Kecil : Udah dapet ikannya kong?
Engkong : Lo kaga liat? Kan gue lagi mancing goblok !!

Anak Kecil : Udah dapet ikannya kong?
Engkong: Ya belom lah, GOBLOK ! Berisik ! Banyak bacot lu !!

Anak Kecil : Emang umpannya pake apa kong?
Engkong: Ya pake cacing lah, GOBLOK!

Anak Kecil : Pantesan daritadi kagak dapet-dapet kong ! Susah nyangkutnya. Coba pake biji cereme ditumbuk, terus pake kanji di pelintir-pelintir, kecil-kecil
Engkong : Lah emang bisa?
Anak Kecil :Ya kagak bisa lah, Goblok ! (sambil lari cabut)

saking kagetnya dan baru pertama kali disebut goblok sama anak kecil, si engkong jantungan dan mati. Singkat cerita sewaktu udah dikubur, datanglah 2 malaikat, yang satu bawa palu gede banget. trus nanya ke si engkong:

Malaikat 1: Engkong waktu didunia punya agama ga ?
Engkong: Ya punya lah, GOBLOK!
Malaikat1: Maaf ya kong, kalo ngejawab tolong anya yang sopan. Barangkali aja kalo sopan engkong bisa hidup ke dunia lagi.

Engkong: Emang bisa ?
Malaikat 2 : Ya kagak bisa lah goblok !

ini postingan pertama di jokes gan, maaf kalo gak lucu, jangan di kesian nyubi nih
jangan ada pertamax diantara kita
Quote:Original Posted By eightonstore
jangan ada pertamax diantara kita


OKlah, gob**c....kekekekekkkk

Parah tuh engkong....
bkwakwka bener" engkong goblog
engkong ngejawabnya goblok terus sih, haha.. dasar engkong goblok
jokes yg bagus
update trus gan
waaah goblok beneran engkong nya

Quote:Original Posted By KumanImut


OKlah, gob**c....kekekekekkkk

Parah tuh engkong....



Quote:Original Posted By qyboo
bkwakwka bener" engkong goblog


Quote:Original Posted By bienagie
engkong ngejawabnya goblok terus sih, haha.. dasar engkong goblok


Quote:Original Posted By RaflyAlfian
waaah goblok beneran engkong nya



yang penting kita ngga goblok kaya si engkongnya gan
hahaha lucu lucu gann
parah dah si engkong
HAHAHAHA sumpah ane ketawa keras ampe air ludah muncrat kemana , minta cendol dong
Ngakak ane gan
Engkong goblookk



duh engkong
galau ane hilang dah
numpang ngakak
mayan gan...
asli lucu nie jokenya
hmmm.....
parah dah si engkong
Quote:Original Posted By cafejersey
HAHAHAHA sumpah ane ketawa keras ampe air ludah muncrat kemana , minta cendol dong


lap dulu gan muncratanya cendol drmn gan ? nyubi begini
engkong jadigan! kok di dunia di omelan diakhirat sama aja!
×