Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a34b287c1243b90b0000aa/santi-nakal
Santi nakal
Santi nakal


Karta adalah seorang pemuda yang taat beribadah, suatu
saat ia kedatangan tamu, teman ayahnya berserta
anaknya Santi.
Karena waktu itu waktunya ibadah ia tinggalkan mereka
ia ibadah dengan tekun dikamarnya :

Karta : " hom . . Santi Santi hom . . . (doanya trus
berkumandang)

Tiba-tiba pintu kamar diketuk, karena tidak dikunci orang
itu masuk, eh ternyata si-Santi.

Santi : " ala lo sok alim banget sih, sini gue ajarin enaknya
dunia, ayo Kar kita " main ".

Doa Karta makin bertambah keras : " hom santi santi hom
"

Dan Santi makin gencar menggoda sampai meraba-raba
tubuh Karta.

Sambil trus berdoa Karta berteriak : " om santi santi nakal
om " . . . . .
:apaan ya? bingungbingung
duh bingung nich apaan ya..
bwkakwka mau dong di nakalin






kocak gan
wakwakwkawk aya aya waee dah
kurang ngerti gan
LUCU gak ya......?
wkwkwkwkwkwk.....jadi ngak konsen gan......
hahaha ini rasane ibadah yang dikera sakti itu kan ya ? hahaha lucu-lucu
waduh...ini beneran doanya umat hindu ga sih??
ane lebih fokus ke gambar cewenya gan. wkwk :ngakk
ane bantu ya gan
awkawkawk
wah keenakn karta gimana itu brdoanya kalau sambil dinakalin?kocak gan,
Nge JOKE ...... boleh
SARA ....... jangan .......
wkwkwkwk mayan gan