Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a34a5ceb74b4507c00007b/makan-ati
Makan Ati
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
jiiah di buat acara diet

bwkakwka bener" makan ati
trik diet baru ney
ane jadi ngakak mulu nih bawaannya

nice gan
galau ane hilang dah
numpang ngakak
mantab gan jokenya jadinya ane



Wkwkwk





wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...lumayan gokil bray
asli ane sampe ;ngakak nie gan ;ngakak
asli ane jadi mulu dah gan
kocak deh gN

raja pict wanita nih
bisa kurus
tapi darah tinggi nya kumat terus
kocak
,,,,,,gokil gan.....
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
jiiah di buat acara diet



iya gan.
program diet yang murah meriah tuh
haha,,,malah dijadiin alat but diet,,

wkakakakkakkaka


hahaha
ampun gila lucu banget gan
.......sumpah........




bikin ketawa aja nie agan
×