alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a34a5ceb74b4507c00007b/makan-ati
Makan Ati
Makan Ati


Ibu-ibu tukang ngerumpi pagi-pagi udah pada ngumpul di
depan gang sambil nungguin tukang sayur.

Bu Parmin (bertanya sama bu Paijo) : " Eh jeng kok
sekarang kurusan ya ? "

Bu Paijo : " Iya nih, kesel rasanya kenapa bisa begini. "

Bu Parmin : " Lho kenapa bisa begitu. "

Bu Kijan (ikut nimbrung) : " Iya kok gitu ya, kenapa sih
jeng ? "

Bu Parmin : " Emang kenapa sih sebenarnya, ada
masalah apa ? "

Bu Paijo : " Ngga, itu lho pembantuku yang baru, tiap hari
makan ati mulu, semuanya harus di ajarin melulu. Jadi
kesel banget saya. "

Bu Kijan : " Lha itu kan gampang. "

Bu Parmin : " Ya, gampang berentiin aja gitu biar dia tau
rasa. "

Bu Kijan : " Cari lagi aja yang baru. "

Bu Paijo : " Iya itu saya juga kepikiran, tapi saya harus
tunggu biar berat badan saya turun dulu lima kilo lagi. "

Bu Kijan dan Bu parmin : " Lha . . . "
jiiah di buat acara diet
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bwkakwka bener" makan ati emoticon-Ngakak
trik diet baru ney emoticon-Ngakak
ane jadi ngakak mulu nih bawaannyaemoticon-Ngakak

nice gan
galau ane hilang dah
numpang ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantab gan jokenya emoticon-Ngakak jadinya ane



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) wkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...lumayan gokil bray
asli ane sampe ;ngakak nie gan ;ngakak
asli ane jadi emoticon-Ngakak mulu dah gan
kocak deh gN emoticon-Ngakak (S)

raja pict wanita nih emoticon-Stick Out Tongue
bisa kurus
tapi darah tinggi nya kumat terus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak,,,,,,gokil gan.....
Quote:Original Posted By RaflyAlfian
jiiah di buat acara diet
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


iya gan.
program diet yang murah meriah tuh emoticon-Ngakak
haha,,,malah dijadiin alat but diet,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkakakakkakkaka emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

hahaha
ampun gila lucu banget gan
.......sumpah........
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak