alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a344590b75b47330000082/rhoma-jabatan-presiden-menakutkan-tidak-menggiurkan
Rhoma: Jabatan Presiden Menakutkan, Tidak Menggiurkan
Rhoma: Jabatan Presiden Menakutkan, Tidak Menggiurkan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sosok si Raja Dangdut Rhoma Irama kembali mengundang kontroversi. Kali ini, Rhoma didaulat untuk menjadi calon presiden dalam Pemilu 2014 mendatang. Dengan modal dukungan para ulama dan pecinta musik dangdut, Rhoma pun menyatakan kesanggupannya untuk maju menjadi orang nomor satu di negeri ini.

"Ya, setelah diminta oleh ulama dan pendukung saya, akhirnya saya menyatakan siap dicalonkan sebagai presiden. Dicalonkan ya, bukan mencalonkan," ujar Rhoma, Senin (13/11/2012), saat dijumpai Kompas.com di Wisma Nusantara, Jakarta.

Rhoma pun mengaku sebenarnya tidak terobsesi akan jabatan presiden. Ia menceritakan sempat ditawari sebagai calon wakil presiden dan calon presiden pada tahun 2004 dan 2009. "Saya sudah dari dulu ditawarkan jadi capres dan cawapres pada tahun 2004 dan 2009, tetapi saya tolak semua karena memang saya tidak terobsesi," katanya.

Rhoma bahkan menilai posisi jabatan presiden menyeramkan. "Saya ingin katakan jabatan presiden buat saya itu bukan jabatan yang menggiurkan yang harus dikejar apalagi harus bayar. Jabatan itu justru menakutkan karena menjadi presiden itu memiliki tanggung jawab yang sangat besar. Setiap napas harus dipertanggungjawabkan kepada Allah dan bangsa," ucapnya.

Kendati mengaku memiliki tanggung jawab yang berat, Rhoma menyatakan dirinya siap berkompetisi untuk menjadi calon presiden. Ia pun mengatakan mulai membuka komunikasi dengan partai politik mana pun.

Sebelumnya, para ulama yang tergabung dalam Wasilah Silaturahim Asatidz Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) mendaulat Rhoma Irama sebagai calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2014. Dukungan tersebut diklaim merupakan hasil kesepakatan satu juta anggota Wasiat Ulama di seluruh Indonesia.

"Wasiat Ulama melihat sosok Rhoma Irama pantas dicalonkan menjadi RI-1 periode 2014-2019. Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada beliau," kata Ketua Umum DPP Wasiat Ulama Fachrurozy Ishaq dalam acara pendeklarasian dukungan di Kantor Sekretariat Wasiat Ulama, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012).

Menurut Fachrurozy, sosialisasi mendukung "Raja Dangdut" menjadi calon presiden (capres) tersebut telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Sosialisasi itu diberikan kepada sekitar satu juta anggota Wasiat Ulama di Indonesia. Ia mengatakan, salah satu bentuk sosialisasi yang dilakukan kepada anggotanya adalah menggunakan metode ceramah. Menurutnya, sosialisasi itu telah mendapatkan respons positif dari para anggota.

"Kita ceramah di mana-mana keliling Indonesia. Kita selipkan itu, bagaimana kondisi Indonesia dan bagaimana kondisi umat Muslim, dan mereka setuju," katanya.

Dalam acara yang dihadiri struktur organisasi Wasiat Ulama seluruh Indonesia itu, Fachrurozy menegaskan bahwa Wasiat Ulama memiliki cita-cita akan terbentuknya negara yang adil dan makmur. Cita-cita itu dianggap hanya bisa terwujud apabila Indonesia dipimpin oleh sosok yang beriman kepada Allah, berakhlak, berwawasan luas, dan mempunyai keinginan kuat menyempurnakan Indonesia. Ia mencontohkan beberapa tokoh nasional yang memperjuangkan negara, umat Islam pada khususnya, yaitu Imam Bonjol, Teuku Umar, Soekarno, dan Bung Tomo.

"Semua itu bukti bahwa umat Islam Indonesia sangat cinta terhadap NKRI dan mencanangkan negara adil-makmur," ujarnya.

Sebelum acara deklarasi yang berlangsung sekitar satu jam itu, Wasiat Ulama telah memberitahukan kepada Rhoma mengenai dukungan tersebut. Menurut Fachrurozy, pemimpin grup musik Soneta Grup itu tidak keberatan atas deklarasi dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014

sumber:http://nasional.kompas.com/read/2012/11/13/11404235/Rhoma.Jabatan.Presiden.Menakutkan.Tidak.Menggiurkan

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

maju terus bang haji...emoticon-Ngakak
oma bisa jadi presiden kalau cara pemilihannya dirubah dari "coblos" menjadi "ludahi"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakaktepat kecrotin....Quote:Original Posted By flamefox
oma bisa jadi presiden kalau cara pemilihannya dirubah dari "coblos" menjadi "ludahi"


Quote:Original Posted By flamefox
oma bisa jadi presiden kalau cara pemilihannya dirubah dari "coblos" menjadi "ludahi"



...ada tambahanya gan,.. habis diludahi...lalu harus diinjek...tidak perlu dimasukan ke kotak suara, tapi dipisah..... lalu dibakar..... baru dianggap SAH... emoticon-Mad (S)
maju terus, bang haji sudah memiliki semua persyaratan untuk jadi politikus.
Quote:Original Posted By flamefox
oma bisa jadi presiden kalau cara pemilihannya dirubah dari "coblos" menjadi "ludahi"


buset bikin sakit perut aja komen ente gan

ya ane dukung deh bang roma maju 2014, biar rame...
kaya pilkada DKI kemaren ada bang nara kan jadi rame emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ajaklalen


"Wasiat Ulama melihat sosok Rhoma Irama pantas dicalonkan menjadi RI-1 periode 2014-2019. Kami menyatakan dukungan sepenuhnya kepada beliau," kata Ketua Umum DPP Wasiat Ulama Fachrurozy Ishaq dalam acara pendeklarasian dukungan di Kantor Sekretariat Wasiat Ulama, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012).

Maksiat Ulama mendukung Ulama Maksiat....
masuk akal.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

paling akhirnya mewek .......
Haji edan haji edan......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Newbie.Botol

Maksiat Ulama mendukung Ulama Maksiat....
masuk akal.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



ati2 gan mlestin nama organisasi ulama
tar karma emoticon-No Sara Please

msh bingung sapa yang ndesak dia yahemoticon-Ngakak
bener bang aji ente memang orang yang tidak berambisi dan ahli mengendalikan syhwat cuocok jadi presiden emoticon-Ngakak
ane dukung dahemoticon-Ngakak
maju terus bang haji...berjuang sampai tetes darah terakhir..eh salah, sampai tetes lendir terakhir emoticon-Ngacir2
emang yang desak Bang Rhoma sapa?
wapresnya sapa bang haji..??? angel lelga apa inul..???emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makasih atas kegilaan abang...jadi rame nih BP karena abang.

lanjutken...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
]Rhoma: Jabatan Presiden Menakutkan, Tidak Menggiurkan

NI LHO BANGHAJI MENURUT OPINI TEMEN2 SEANDAINYA SAMPEAN JADI PRESIDEN RI

1. Lembur akan dilarang, karena "BEGADANG" tiada artinya
2. Buat PNS, PP larangan poligami dicabut \=D/
3. Akan ada tunjangan istri I, II, III, dan IV
4. Presiden akan sering "BERKELANA", bahkan sampai 3 kali =))
4. Kredibilitas Indonesia dimata negara donor meningkat dg strategi "GALI LUBANG TUTUP LUBANG"
5. Penduduk Indonesia tetap "135 juta" (y)
6. Kata "prihatin" hilang, berganti "THERLALHU"
7. BNN berubah jadi BAM = Badan Anti Mirasantika
8. Diusulkan mjd pahlawan "KSATRIA BERGITAR"
9. TNI berubah kembali jd ABRI = Anak Buah Rhoma Irama
10. Tiap upacara bendera diiringi lagu "ANIE" X_X. =))Rhoma "Satria Bergitar" Irama bila terpilih jadi Presiden,
TNI bakal diganti ABRI (Anak Buah Rhoma Irama).
Susunan KABINET SONETA sbb:
1. Menteri Pertahanan: MERIAM Belina.
2. Menteri Kehutanan: TARZAN.
3. Menteri Perikanan dan Kelautan: Tukul ARWANA.
4. Menteri BUMN: Julia PERES (biar nggak diperes).
5. Menteri Pertanian: BIBIT Waluyo.
6. Menteri Kehakiman: Cristine HAKIM.
7. Menteri Peranan Wanita: Ayu TING-TING (perawan terus).
8. Menteri dalam Negeri: Parto TEGAL.
9. Menteri Pendidikan: Joko BODO.
10. Menteri Pariwisata: Abdul Hakim GARUDA Nusantara.
11. Menteri Pertambangan dan ESDM : Mat SOLAR.
12. Menteri Informasi & Telekomunikasi: Luna MAYA.
13. Menteri Agama: SJECH PUJI.
14. Menpora: HERCULES.
15. Menteri Lingkungan Hidup: Trio MACAN.
16. Menteri KESEHATAN: Dedy DUKUN.
17. Menteri Perhubungan: Adi Bing SELAMET !
yang menggiurkan buat dia itu asisten2 dan sekretaris2 wanita di istana negara