alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a343ba2775b46431000064/kader-yahudi-indonesia-bakal-nyaleg-dari-gerindra
Kader Yahudi Indonesia Bakal Nyaleg dari Gerindra
Kader Yahudi Indonesia Bakal Nyaleg dari Gerindra


inilah..com, Jakarta - Meski Pemilu 2014 masih dua tahun lagi, namun sejumlah tokoh mulai mempersiapkan diri untuk maju. Salah satunya kader Yahudi di Indonesia.

Adalah Benjamin Ketang, pria yang pernah kuliah di Israel dan kader Yahudi di Indonesia berencana maju dalam Pemilihan Legislatif 2014. "Mohon doa restu saya mau nyaleg DPR RI dari Partai Gerindra, dapil Jember-Lumajang," kata Benjamin kepada inilah..com, Rabu (14/11/2012).

Benjamin Ketang selama ini dikenal sebagai pendiri sekaligus Direktur Eksekutif Indonesia-Israel Public Affairs Comitte (IIPAC). Lembaga ini dimaksudkan sebagai lembaga lobi untuk perdagangan Indonesia-Israel.

Saat perayaan hari kemerdekaan Israel pada 14 Mei 2011, Benjamin Ketang bersama komunitas Yahudi di Indonesia berencana menggelar perayaan hari kemerdekaan Israel. Namun karena tidak mendapat izin, perayaan tersebut dilaksanakan secara tertutup.

Benjamin menegaskan rencana maju dalam pemilihan legislatif mendatang diikhtiarkan untuk kebaikan bagi publik. "Masalah nomor caleg saya serahkan mekanisme di DPC Partai Gerindra Jember," kata Benjamin. [rok]

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/1926700/kader-yahudi-indonesia-bakal-nyaleg-dari-gerindra[/url]

dgn jabatannya di IIPAC lebih pas disebut kader zionis israel

profil si ketang (bagian akhir gw cut dikit krn kepanjangan)

Quote:Original Posted By Iwed


sepertinya non muslim, bray
Kader Yahudi Indonesia Bakal Nyaleg dari Gerindra
sumber

mohon dibaca yg di-spoiler, bray
Spoiler for ketang:
[/url]
siapapun berhak nyaleg.....tapi keputusan tetap di tangan rakyat emoticon-I Love Indonesia (S)
suka suka orang gan mau nyalon apa kagak
lu gak usah urus emoticon-Mad

yang babu beludak aja banyak kok dan diakui
kenapa sang majikan tidak? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pertahanan1
siapa goyim yg mau milih orang satu inihh emoticon-Ngakak

Kader Yahudi Indonesia Bakal Nyaleg dari Gerindra



lumayan gan
franchise tiket syurga mau diusahakan untuk
dibuka cabangnya di indonesia emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pertahanan1
siapa goyim yg mau milih orang satu inihh emoticon-Ngakak

Kader Yahudi Indonesia Bakal Nyaleg dari Gerindra



ngambil peruntungan masuk gerindra...

mengulang sukses gerindra ikut perhelatan di dki kali gan emoticon-Big Grin

utk jabar aja sang jenderal udah langsung tereak dukung teten.
pertanyaannya memangnya kenapa dengan yahudi?
ahmadiah aja dan komunis sekalipun gak kenapa2 kan di Indo emoticon-Big Grin

yaudah lah kalo untuk kebaikan publik mah, yang penting sesuai konstitusi
ketimbang partai yang bawa2 nama agama mayoritas, malah bikin malu dengan kelakuan busuknya
biarkan saja...itu kan hak setiap warga negara
tinggal dia dipilih rakyat atau tidak
bahhhh apapula ini, nanti indonesiaku diklaim juga jadi israhell emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Mencium bau2 busuk yahudi yang mencoba mensusupi gerindra yang berhaluan sosialis, kelak jika yahudi eksis, akan mempengaruhi jalannya pemerintahan, atau setidaknya bakal meracuni idiologi sosialis tersebut.
Nih makhluk pasti bakal disupport sama Rothschild, trus abis itu Rothschild akan gebuk si Dagumen lewat Ketang-ketang ini emoticon-Ngakak
Klo Bangga Jadi ZIONIS, kenapa gak NYALEG di ISRAEL aja sana...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bigpandu
biarkan saja...itu kan hak setiap warga negara
tinggal dia dipilih rakyat atau tidak


Siip, ane setuju ama yang satu ini, Raja Lendir Rhoma Irama aja sah kok kalo mau nyapres. Nanti kan tinggal dilihat ada yang milih dia gak?

Dewasalah
gw gk peduli ma siapa pun yang mau calon gan. asal tujuannya jelas dan dia merupakan WNI. masa org mau memajukan Negerinya sendiri kita tolak. sekarang ane lbh suka mereka yang punya TUJUAN untuk indonesia, dr pada ngaku bersih tp ujungny2 malah KORUPTOR. emoticon-Hammer2
serasa di BPLN nih gegara ada yg jembreng poto si ketang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
saya pilih benjamin ketang buat jadi cawapresnya om haji emoticon-Big Grin
buktikan kebinekaan indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Kisah Yahuidi-Hitam yang Mengungsi ke Negara ISRAEL ...

Pada awalnya mereka memang dibela habis-habisam oleh negara Israel itu. Bahkan diselamtkan dari Eritrea yang dilanda perang saudara, bak saudara yang hilang. Tapi setelah sampai di Israel, mereka ditaruh dalam kamp-kamp penampungan layaknya pengungsi Palestina. Terakhir-terakhir mereka bahkan tinggal di taman-taman kota menjadi gelandangan, atau hanya mampu tinggal di wilayah kumuh. Tak ada perhatian dari pemerintah Israel dan warga Israel putih, penduduk Israel awal dulu. Bahkan ketika yahudi-hitam itu mulai melakukan demo-demo menuntut perhatian dan keadilan pemerintah, ganti suku-suku yahudi lainnya menyerang mereka, dan menuntut Pemerintah Israel untuk mengusir mereka dari negeri Israel.

Jadi begitulah nasib orang yahudi pengungsi di negeri Israel saat ini. Selagi yang mereka akui sabagai saudara se suku saja, mereka cuekin dan dibiarkan miskin melarat, apalagi yang ngaku-ngaku yahudi keturunan Indonesia kalau berimigrasi ke Israel.

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By pertahanan1


boleh2 ajah kok gan milih penjual tiket syurgalen diatas emoticon-Big Grin
emang yg ngelarang milih orang bego kayak benjamin ketang siapa emoticon-Big Grin


dia mau ndompleng popularitas prabowo, siapa tau ikut ketarik2 ke atas emoticon-Big Grin
Masalah banget sih ama Jewish emoticon-Stick Out Tongue

Racism udah outdated woy emoticon-Stick Out Tongue
Pengen mengikuti terus langkah orang ini...
terserah aje, smua org punya HAM