alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a33dece574b48337000166/3-jagoan
3 Jagoan
3 Jagoan

Ada 3 orang jagoan dari negara Jepang, Amerika, dan
Jawa.
Orang Jepang menantang kawan-kawannya dalam
ketrampilan memakai senjata.

Jepang : " Kawan-kawan lihatlah permainan samuraiku
(sambil memperlihatkan permainan samurainya membunuh
lalat yang sedang terbang menjadi 2 bagian) ".

Kedua kawannya bertepuk tangan.

Amerika : " Sekarang lihat permainanku (sambil
mengacungkan pistol dan menembak lalat yang sedang
terbang menjadi 3 bagian) ".

Jagoan dari Jepang bertepuk tangan dengan kagum.

Kini giliran jagoan dari Jawa. Dia menghunuskan keris
dengan lemah lembut ketubuh lalat, namun lalat itu tetap
terbang.

Kedua kawannya bingung dan bertanya, : " Kenapa
lalatnya masih terbang dan tidak mati dengan tubuh
terbelah ? "

Jawa : " Apakah anda tidak melihat saya baru menyunat
lalat itu ? "

Jepang, Amerika : ? ? ? ! ! ! ! ! !
emoticon-Ngakak bner2 jagoan, lalat aja bisa disunat

3 Jagoan
jagoan si jagoan. .
apa ngerti si orng luar ? apa itu SUNAT ?

emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emang lalat punya titt, emoticon-Ngakak
TS jago banget bikin joke kayak gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lalat disunat, hebat bgt. wkkkwkwk

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
hahahaha alibi bgt nyunat.. emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
orang indo emang hebat gan
wkwkwkw...bisa juga tuh alibinya...
Quote:Original Posted By ojaxxx
emang lalat punya titt, emoticon-Ngakak


Ane juga gak tahu gan.
Blm pernah lihat sih emoticon-Ngakak
pake mantra pertamax bisa sunat lalat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arieflalunies
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bgs bgt gan
hahbha sampai
gak tahan ngakak
bwkakwak cacad buset jokes nya emoticon-Ngakak
haha gokil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
joke nya udah sering klo ini gan
emoticon-Ngakak orang jawa emang jago ngeles,,
Orang Jawa memang hebat gan... Wkwkwk,,,, emoticon-Ngakak