Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a33dece574b48337000166/3-jagoan
3 Jagoan
3 Jagoan

Ada 3 orang jagoan dari negara Jepang, Amerika, dan
Jawa.
Orang Jepang menantang kawan-kawannya dalam
ketrampilan memakai senjata.

Jepang : " Kawan-kawan lihatlah permainan samuraiku
(sambil memperlihatkan permainan samurainya membunuh
lalat yang sedang terbang menjadi 2 bagian) ".

Kedua kawannya bertepuk tangan.

Amerika : " Sekarang lihat permainanku (sambil
mengacungkan pistol dan menembak lalat yang sedang
terbang menjadi 3 bagian) ".

Jagoan dari Jepang bertepuk tangan dengan kagum.

Kini giliran jagoan dari Jawa. Dia menghunuskan keris
dengan lemah lembut ketubuh lalat, namun lalat itu tetap
terbang.

Kedua kawannya bingung dan bertanya, : " Kenapa
lalatnya masih terbang dan tidak mati dengan tubuh
terbelah ? "

Jawa : " Apakah anda tidak melihat saya baru menyunat
lalat itu ? "

Jepang, Amerika : ? ? ? ! ! ! ! ! !
bner2 jagoan, lalat aja bisa disunat

3 Jagoan
jagoan si jagoan. .
apa ngerti si orng luar ? apa itu SUNAT ?

emang lalat punya titt,
TS jago banget bikin joke kayak gini
ane cuma bisa bantu


lalat disunat, hebat bgt. wkkkwkwk

kocak gan
hahahaha alibi bgt nyunat..

orang indo emang hebat gan
wkwkwkw...bisa juga tuh alibinya...
Quote:Original Posted By ojaxxx
emang lalat punya titt,


Ane juga gak tahu gan.
Blm pernah lihat sih
pake mantra pertamax bisa sunat lalat
Quote:Original Posted By arieflalunies


bgs bgt gan
hahbha sampai
gak tahan ngakak
bwkakwak cacad buset jokes nya
haha gokil
joke nya udah sering klo ini gan
orang jawa emang jago ngeles,,
Orang Jawa memang hebat gan... Wkwkwk,,,,