alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3334e7e12435c7d0000e9/kita-muslim-harus-cegah-haji-rhoma-irama
Kita Muslim harus cegah Haji Rhoma Irama
Agan2, kita Muslim harus cegah Haji Rhoma Irama capres !
Dia sangat amat tidak pantas memimpin kita !
Mulut penuh dosanya selalu atas namakan Islam, Islam bukan milik dia, Islam adalah agama kita, dia tidak pantas menyebutnya, kita tidak terima !
Kita harus menentang hal ini terjadi lagi !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
sebelum didelete nyampah disini dulu ah emoticon-Big Grin
Bener kata atas ane... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Agan2, kita Muslim harus cegah Haji Rhoma Irama capres !
Dia sangat amat tidak pantas memimpin kita !
Mulut penuh dosanya selalu atas namakan Islam, Islam bukan milik dia, Islam adalah agama kita, dia tidak pantas menyebutnya, kita tidak terima !
Kita harus menentang hal ini terjadi lagi !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


biarin aje dia nyapres dia kan punya hak, tinggal gk ush dipilih aze, biar uangnya kebuang sia2 bwat nyapres!!

bener gan, biarin aja dia nyapres,,
kita buktiin omongan dia tempo ari itu salah, bahwa smua orang berhak punya kesempatan yang sama untuk jadi pemimpin...emoticon-I Love Indonesia (S)
seperti nya kondisi politik indonesia sangat buruk sekali
ada uang...punya masa.....
bisa jadi presiden...
jika orang itu layak jadi pemusik
belum tentu layak jadi pemimpin negara

mengatasnamakan Islam
indonesia bkn milik islam
tapi milik SELURUH WARGA NEGARA INDONESIA TANPA KECUALI
apa sih koq heboh banget roma roma. terlalu lebay lah semua. media lebay akhirnya yang baca pun pada lebay. mash lama kaleee pemilu. si beye aja lum selese lagi jabat ,eh yang lain pada sibuk kayak minggu depan dah pemilu emoticon-Cape deeehh. woowi pemilu masih lama lagi woooooi !!!! emoticon-Cape deeehh
@TS

kaya lu paham aje islam itu kaya gimane...?? emoticon-Hammer2
ini TSnya langgar aturan yee??
sudah biarkan saja dia nyapres....itu hak dia
Quote:Original Posted By Thamrinmen
Agan2, kita Muslim harus cegah Haji Rhoma Irama capres !
Dia sangat amat tidak pantas memimpin kita !
Mulut penuh dosanya selalu atas namakan Islam, Islam bukan milik dia, Islam adalah agama kita, dia tidak pantas menyebutnya, kita tidak terima !
Kita harus menentang hal ini terjadi lagi !



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


pasukan nasi bungkus comeback sodara-sodara ... entah siapa yang bayar ni TS emoticon-Ngakak

hak dipilih dan memilih dijamin UU ... ini negara hukum ... anda mengajarkan orang melanggar hukum ?
lah ngapain repot2 cegah roma lendir jadi capres ??
kan cuma sebatas capres,
biarin aja,
ntar pas pemilu ya jangan d pilih..
sekalian gua mo liat ada brp persen org geblek d negeri ini yg mau pilih dia..

lagian capres2 murahan model roma gini juga pas debat capres palingan udah keok duluan..
numpang beol gan emoticon-Ngacir emoticon-Tai:
TS lebay nih.... belum makan siang ya? emoticon-Ngakak

mari kita ninggalin jejak dolo.... emoticon-Ngacir2
Nggak usah dicegah, nanti akan habis sendiri.

Hemat energi, gan, untuk kegiatan lain yang lebih bermartabat.
suka2 doi dong mau nyapres,dijamin UU kok. emoticon-Embarrassment

cuma kalo kepilih atau ngga kan urusan nanti. emoticon-I Love Indonesia (S)
Biarin aja kali gan, itu hak setuiap warganegara untuk mencalonkan, masalah pantas tidak pantas itu masyarakaudah tau...., lumayan pas kampanyenya kan ada konser gratis Roma feat Inul emoticon-Ngakak ya paling cuma jadi penggembira
ROMA CABUL jadi Presiden, kelaut aja dechemoticon-Najis
Teeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrlalu...............................
aduh..thread kayak gini nambah2in +1 aja dlo. emoticon-Ngakak