alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a332e2516ea17c44000002/hidup-dan-merangkak-ke-mesjid-polisi-ditombak-disayat-sayat-lalu-ditembak
Peringatan! 
Hidup dan Merangkak ke Mesjid Polisi Ditombak, Disayat-sayat Lalu Ditembak
PEKANBARU (Pos Kota) – Tindakan keji yang dilakukan oleh 8 pria terdiri dari 1 sipil, 3 polisi dan 4 tentara terhadap Briptu Joko Bobianto, 28, tak beda dengan kekejaman geng mafia. Anggota Polresta Pekanbaru, Riau ini ditikam, disayat pisau, dilempar ke danau berlumpur lalu ditembaki. Tapi Tuhan masih menyelamatkan nyawanya.

Briptu Joko lolos dari maut dan ditemukan sekarat oleh penduduk setelah ia merangkak menuju mesjid di dekat kubangan air di Jl. Kubang Raya, Kab. Kampar, Riau, Selasa (13/11) pagi. Dengan tubuh penuh luka, Joko ditolong warga lalu dilarikan ke rumah sakit. Dia kini dirawat di RS Bhayangkara Riau dengan penjagaan ketat.

Polda Riau kini tengah mengusut motif penyiksaan yang dialami Joko. Diduga kuat, pelaku telah menyusun rencana untuk menghabisi nyawa polisi ini. Pelaku mengira korban telah tewas saat dilempar ke danau, padahal Briptu Joko meski tubuhnya penuh luka namun masih mampu berenang ke tepi.

Peristiwa sadis yang dialami, anggota Shabara Polresta Pekanbaru, Riau, berawal ketika ia ditelepon oleh seorang rekannya sesama polisi, Senin (12/11) sore. Keduanya berjanji ketemu di Jalan Kartama, Marpoyan Damai, Riau.

Sesampai di tempat itu, ternyata teman sejawatnya tak sendirian karena ada tujuh lelaki lainnya. Delapan pria yang menunggu Briptu Joko terdiri dari 3 polisi, 4 tentara dan satu warga sipil.

DITIKAM TOMBAK

Tanpa sempat berbincang apapun, Briptu Joko langsung disergap. Dada kiri Briptu Joko ditikam pakai tombak kecil, tubuhnya diikat dan dilemparkan ke dalam mobil. Di sepanjang perjalanan korban terus dianiaya, tubuhnya disayat-sayat pakai pisau cutter.

Selama 8 jam perjalanan, korban mengalami penyiksaan. Pelaku yang mengira Briptu Joko telah tewas, melempar tubuh korban ke danau kecil di tempat sepi. Bahkan pelaku juga menembaki korban, tapi peluru tak mengenai tubuhnya.

Tuhan berkata lain, Briptu Joko ternyata masih hidup bahkan ia mampu berenang ke tepi danau lalu merangkak menuju mesjid dekat danau. Penduduk sekitar gempar saat melihat seorang lelaki sekarat penuh luka. Sebagian menolong Joko, warga lainnya menghubungi polisi.

PELAKU DITANGKAP

Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar mengatakan, Briptu Joko sempat mengungkapkan peristiwa yang dialaminya. “Ada empat orang yang sudah ditangkap. Seorang sipil dan 3 polisi. Sedangkan untuk 4 anggota TNI , kami akan koordinasi dengan Polisi Militer,” ungkap Adang.

Menurutnya, motif kasus ini belum terungkap karena korban belum bisa dimintai keterangan. “Kami masih mengorek keterangan dari 3 polisi dan satu warga sipil yang sudah ditangkap,” katanya.

Sedangkan Komandan Denpom 1/3 Pekanbaru, Mayor CPM Donald Siagian mengatakan akan bersikap tegas terhadap oknum TNI yang diduga terlibat. Ia juga sudah menjenguk Briptu Joko, namun korban belum bisa dimintai keterangan.

Quote:Original Posted By InRealLife
Kasusnya narkotika, teman-teman. Briptu Joko ini penyidik dan para anggota yang menyiksanya itu beking. Warga sipil yang ikut itu malah bandarnya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/11/13/221030/2090985/10/penganiayaan-briptu-joko-kapolres-pelaku-merupakan-sindikat-narkoba?9922022[/url]

Hidup dan Merangkak ke Mesjid Polisi Ditombak, Disayat-sayat Lalu Ditembak
Briptu Joko di RS




emoticon-Takutemoticon-Takut sesama penegak kebenaran kox sadis bgt ya
serem buanget yahhh
wow kyk di pilem2 emoticon-Matabelo
die hard, joko kalo di translate bhs inggris pasti jadi John McClane
wah kerjasama antara sipil, militer dan polisi
tapi kerjasama yang tidak layak ditiru
OMG, di sayat2 pake cutter slama 8 jam di dlm mbl?? emoticon-Takut (S)

itu dendam krn mslh bisnis/pribadi ya?? emoticon-Najis (S)
wah pasti para pelakunya seperti kesambar petir di siang bolong emoticon-Ngakak
ini bukan manusia kali gan.. emoticon-Nohope

ketahanan tubuhnya ngeri banget... emoticon-Gila

kayak Rasputin cuma ini ngga berakhir mati.
Kejam sekali, lebih bengis daripada binatang.

Ini sudah tidak kenal siapa lawan dan siapa kawan.

Binatang aja nggak begitu.
Pada dasarnya manusia memang kejam. Maka bagi manusia yang tidak menggunakan akal dan hatinya dengan baik dan benar, akan lebih buruk daripada hewan.

Contohnya: ya kasus yang TS posting ini. Tinggal kita nantikan, kasus apa yang melatarbelakangi kejadian keji ini.
harus diupdate nie gan ,ane mau tau apa penyebabnya jangan2 gara2 berebut lahan bisnis .
wahhh...kok sadis banget ya?
modusnya apa nih?
woooow terguncyang denger berita ini ane...
bener kek di filem2 emoticon-Matabelo
jd penasaran sm motifnya emoticon-Bingung (S)
Manusia bisa merencanakan tp tuhan yg menentukan, nasip orang ga ad yg tau lah emoticon-Traveller
edan tenan emoticon-Matabelo
aku bayangin tuh polisi merangkak ke mesjid dg penuh luka,macam di film saja emoticon-Matabelo

atau mungkin tuh polisi telah berbuat salah ke keluarga salah satu penyiksa,akhirnya ngumpulin temannya tuk balas dendam emoticon-Hammer2

atau krna tuh polisi ngebongkar korupsi or konspirasi jahat dr orang atas,akhirnya polisi itu ingin dilenyapkan emoticon-Hammer2

nanti si briptu nya berubah jadi ini gan
Hidup dan Merangkak ke Mesjid Polisi Ditombak, Disayat-sayat Lalu Ditembak
emoticon-thumbsup
kasus cinta segitiga ini kayaknya emoticon-Big Grin

tapi hebat bener itu bisa survive gitu emoticon-Matabelo
makin parah aja kelakuan oknum polisi kita.
ampe sekeji itu terhadap sesamanya.
klo ngadepin rakyat sipil jangan2 lebih kejem lg.
widih kyk penyiksaan pahlawan revolusi ini emoticon-Takut

kudu dibales dg cara yg sama ni pelakunya emoticon-Mad (S)
Waduh motifnya apa tuh gan emoticon-Bingung (S)
Sampai berbuat brutal gitu
wah kok bisa sampe kejadian begini??
kaya difilm-film action aja

nanti nih orang kayanya bakal nyerbu markas mereka terus ngeledakin markasnya sendirian nih
×