alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a3202a0b75b46972000088/pengacara-diego-michiels-indonesia-terancam-sanksi-fifa
Pengacara Diego Michiels: Indonesia Terancam Sanksi FIFA
Pengacara bek sayap timnas Indonesia Diego Michiels, yaitu Elza Syarief, mengatakan Indonesia akan terancam sanksi FIFA jika izin penangguhan penahanan kliennya ditolak kepolisian.

Seperti yang diketahui, Diego menjadi ditahan oleh pihak berwajib setelah menjadi tersangka penganiayaan terhadap Mef Paripurna.

"Ya kita lagi ajukan (penangguhan) dan sekarang saya kan lagi mau dengar cerita dari Diego, membesuk biasa," kata Elza seperti yang dilansir JPNN.

"Alasannya itu. Kan itu persyaratan FIFA itu yang mau bertanding harus ada 23 pemain. Dengan tidak adanya Diego kan berkurang. Jadi kita bisa terancam kena sanksi FIFA."

Sementara itu, disinggung mengenai pemain pengganti Diego di timnas, Elza mengatakan hal tersebut kecil kemungkinan untuk dilakukan karena kliennya sudah menyatu dengan pemain lainnya.

"Kalau diganti nantinya kan tidak berjalan kekompakan, harmoniosasi dalam pertandingan nanti," pungkasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...am-sanksi-fifa

hehehe...ga ngerti nih..ibu:
1. AFF kan bukan agenda FIFA, jadi FIFA ga tau menau urusan AFF
2. Yang didaftarkan kan 35 orang, walapun nanti maksimal hanya 23- 24 org, bisa ambil pengganti dari yng tidak dibawa...
hadoohhhhhhhh
Quote:Original Posted By mubarak.20

hehehe...ga ngerti nih..ibu:
1. AFF kan bukan agenda FIFA, jadi FIFA ga tau menau urusan AFF, dan ga mempengaruhi peringkat negara karena tdk mendapat point,
2. Yang didaftarkan kan 35 orang, walapun nanti maksimal hanya 23- 24 org, bisa ambil pengganti dari yng tidak dibawa...


Aff hanya dianggap pertandingan persahabatan, nilai point TETAP DAPAT.
Koreksi ane klo misal salah berikut link ketentuan hal tidak mendapat nilai point tersebut.

tengkiyuh loh gan bifor emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By mubarak.20


hehehe...ga ngerti nih..ibu:
1. AFF kan bukan agenda FIFA, jadi FIFA ga tau menau urusan AFF, dan ga mempengaruhi peringkat negara karena tdk mendapat point,
2. Yang didaftarkan kan 35 orang, walapun nanti maksimal hanya 23- 24 org, bisa ambil pengganti dari yng tidak dibawa...


sekalipun AFF merupakan agenda FIFA gak ada urusannya polisi sama FIFA

tugas polisi bukan ngurusi sepak bola ataupun sanksi FIFA

kayaknya sih kagag bakalan dah kena sanksi segala.
lagian gantinya juga banyak.
Quote:...Sementara itu, disinggung mengenai pemain pengganti Diego di timnas, Elza mengatakan hal tersebut kecil kemungkinan untuk dilakukan karena kliennya sudah menyatu dengan pemain lainnya....


lha memangnya waktu milih pemain utk timnas gak milih cadangan juga emoticon-Cape d...
"Alasannya itu. Kan itu persyaratan FIFA itu yang mau bertanding harus ada 23 pemain. Dengan tidak adanya Diego kan berkurang. Jadi kita bisa terancam kena sanksi FIFA."

Tau gk sih apa gunanya nulis 30 nama di awal pendaftaran emoticon-Ngakak (S)
dan lagi pula, mau nama diego udah masuk daftar 23 nama pun, bukan berarti dia wajib hadir dilapangan
Itu suka-suka timnas, yang penting jumlah pemain 11 dilapangan + minimum subtitute terpenuhi, gk ada masalah emoticon-Ngakak (S)

Bu Elsa.. Bu Elsa..
gawat Bu!!
Rafi digugat cerai Olga!! emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By alterjon
Bu Elsa.. Bu Elsa..
gawat Bu!!
Rafi digugat cerai Olga!! emoticon-Najis (S)


hahahahahhahahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bukan kali gan.....
olga udah ga gitu kali,,,,
Hati-hati kalau diego gak dibebasin nanti kena sanksi PBB.

Coba bayangkan kalau diego gak ada, nanti sepakbola indonesia kalah.

Kalau kalah nanti rakyat pada ngamuk, kalau ngamuk jadi perang sipil.

Kalau perang sipil, tentara melawan rakyat, rakyat ditembaki.

Akhirnya PBB turun tangan...nanti Amerika datang bawa tank, sama pesawat.

Hati-hati lho...ini pasti konspirasi CIA, FBI, ACI, BFI, BSI
Quote:Original Posted By alterjon
Bu Elsa.. Bu Elsa..
gawat Bu!!
Rafi digugat cerai Olga!! emoticon-Najis (S)


klo gitu kesempatan agan buat pacaran sama olga
Emang siapa diegoemoticon-Ngakak
Skill 11-12 sama pemain lokal aja pake dibela-belain..harus tegas dongemoticon-Mad (S)
Aneh gan, masa hanya karena satu pemain inti ga bisa hadir,
Indonesia jadi kena sangsi emoticon-Cape d... (S)

ada pemain cadangan kan??

alasan yang tidak logis emoticon-Cape d... (S)



________________________________________________________________
emoticon-I Love Kaskus (S) terrydaayu emoticon-I Love Kaskus (S)
�(≧∇≦)�
Diegonya aja kale yg kena sanksi, ngapain bawa" nama Indonesia emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By robert789
Hati-hati kalau diego gak dibebasin nanti kena sanksi PBB.

Coba bayangkan kalau diego gak ada, nanti sepakbola indonesia kalah.

Kalau kalah nanti rakyat pada ngamuk, kalau ngamuk jadi perang sipil.

Kalau perang sipil, tentara melawan rakyat, rakyat ditembaki.

Akhirnya PBB turun tangan...nanti Amerika datang bawa tank, sama pesawat.

Hati-hati lho...ini pasti konspirasi CIA, FBI, ACI, BFI, BSI


waah bener nih gan. ane setuju sama agan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By alterjon
Bu Elsa.. Bu Elsa..
gawat Bu!!
Rafi digugat cerai Olga!! emoticon-Najis (S)


Wanjiiirr.... ini ada yang OOT tapi bikin emoticon-Ngakak juga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ayo bikin gerakan Save Nikita !!
emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
kalo dokter malpraktek...izinya kerjanya di cabut...

kalo pengacara (el*a) beri memberikan kesaksian palsu di persidangan (terbukti pulak..^^) kok izin pengacaranya gak dicabut yahh...^^
nambah lagi orang waras di indonesia yang sok tahu sepakbola

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By robert789
Hati-hati kalau diego gak dibebasin nanti kena sanksi PBB.

Coba bayangkan kalau diego gak ada, nanti sepakbola indonesia kalah.

Kalau kalah nanti rakyat pada ngamuk, kalau ngamuk jadi perang sipil.

Kalau perang sipil, tentara melawan rakyat, rakyat ditembaki.

Akhirnya PBB turun tangan...nanti Amerika datang bawa tank, sama pesawat.

Hati-hati lho...ini pasti konspirasi CIA, FBI, ACI, BFI, BSI


logikanya si elsa sarap yah kayak gitu deh gan...merembet jauh kemana-mana emoticon-Najis

×