alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a31cb60c75b44960000088/la-nyalla-siap-maju-pilgub-jatim
La Nyalla Siap Maju Pilgub Jatim!
Surabaya (beritajatim.com) - Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Jatim sekaligus Ketua Kadin Jatim La Nyalla M Mattalitti memastikan diri akan maju dalam pertarungan Pilgub Jatim 29 Agustus 2013. Ini dengan catatan jika duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) Jilid II tidak terwujud alias pecah.

"Saya memang tidak ada pikiran maju. Tapi kalau Karsa pecah, saya akan maju Pilgub Jatim. Saya tetap berkeyakinan Pakde Karwo dan Gus Ipul akan tetap bergandengan kembali dan tidak pecah," tegasnya kepada wartawan di Surabaya, Rabu (14/11/2012).

Ketika ditanya lewat dari jalur parpol mana maju pilgub? "Tidak tahu dari parpol mana, itu urusan teknis nantinya," tuturnya.

Mantan tim sukses pasangan Khofifah-Mudjiono (Kaji) pada pilgub 2008 lalu ini menyatakan, sangat disayangkan kalau Karsa sampai pecah. Ini karena sosok Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa saling mengisi dalam memimpin Jatim selama 4 tahun terakhir ini. "Saya yakin mereka berdua akan deklarasi pada 12 Februari 2013 mendatang," ujar tokoh sepakbola nasional yang saat ini jadi pendukung Karsa.

Mengenai rencana majunya Khofifah kembali dalam Pilgub Jatim 2013, mantan Ketua DPW Partai Patriot Jatim ini menyarankan agar Ketua Umum PP Muslimat NU itu tidak perlu maju.

"Sayang kalau Khofifah maju lagi, lebih baik jadi menteri saja sudah bagus. Lebih baik Khofifah jadi tokoh nasional saja, percuma kalau maju. Khofifah lebih dibutuhkan ke skup nasional, sayang kalau di Jatim. Dia sudah pernah tidak jadi, mendingan belajar dari pengalaman pilgub 2008 lalu," pungkasnya.

http://www.beritajatim.com/detailnew...lK2lI.facebook

Tebak2 an.
Kira2 kalo org ini dapet jabatan di jatim, bgemana nasib kpsi nya?
Bubar, atau tetep dia sambi?
belum maju aja poster/banner ketua pemuda pancasila ini ada dimana-mana emoticon-Cape d...
waduuuuuuuh ini nih orang yang di kpsi? no komen emoticon-Shutup
ditunggu gebrakannya baginda la nyalla emoticon-Angkat Beer
La Nyalla Siap Maju Pilgub Jatim!:
antisipasi kalo kpsi kolaps lantaran dana dari tuan bakrie seret akibat perusahaan lg kesusahan bayar utang yg sdh mendekati jatuh tempo....tp jgn harap dpt dukungan bonek ya.....

jd gubernur kan lumayan,bisa nilep duit rakyat....salut buat la nyalla,pintar mengambil posisi.
apakah ini sdh sesuai statuta?
vbot gak ikutan nyalon sekalian?
KPSI ternyata buat kendaraan politik La Nyalla Mata Itil

emoticon-Ngakak

kayak gini masih ada yang mau dukung KPSI ...LSI aja amburadul...banyak yang ketipu...salah satu korbannya kiper timnas samsidar...bolak2 Timnas ke mitra kukar...buat cari nasi bungkus...

Top banget nih ntar jurkamnya Alpred Riedel, sambil nyebar nasi bungkus

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane tebak masi disambi gan ...

Buat kendaraan politik ,...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dari pada buat bagi2 nasi bungkus...uangnya buat hajatan temen lo sunatan Lalu Mara Satria Wangsa kasian gan dah tua wis Alot

emoticon-Ngakak
kalo PSSI dan timnas saja dibuat tandingan

apakah provinsi jatim juga mau dibuat tandingan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By coding.kumat
kalo PSSI dan timnas saja dibuat tandingan

apakah provinsi jatim juga mau dibuat tandingan emoticon-Malu


kalau La Nyala gatot jadi Gub Jatim bakalan bikin provinsi jatim tandingan wilayahnya antara pulau jawa dan bali alias Selat Bali emoticon-Ngakak:
baguslah kalau maju dalam pilgub jawatimur
semoga sukses Om emoticon-shakehand
oOOOOooooo ternyata dibalik dibalik ngototnya KPSI ada udang dibalik batu......sepakbola politik
hahahha..ini orang yang urusannya ampek sekarang gak kelar2 itu ya? lihat aja gan, ane nyimak. masih lama juga
Yakin 2000% dia akan menjadi gubernur pro rakyat, selalu di bawah malahn bila perlu rumah dinasnya pun cukup di KOST an saja emoticon-Big Grin
lo nyalon wakil presiden aja 2014 calon presidennya bakri cakilemoticon-Najis
emoticon-Ngakak setelah pada pemilihan gubenur lalu berhasil mengkadali kofifah sekarang teriak dukung pak de koplak
maju aja bang biar sekalian keliatan boroknya.
ayo maju... ajak nurdin halid seklaian jadi wagub
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ntar ibu kota nya pindah ke dekat kubangan lumpur lapindo emoticon-Ngakak