alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a314c77c1243573300000e/demi-indonesia-ruben-siap-gantikan-diego
Demi Indonesia, Ruben Siap Gantikan Diego
Demi Indonesia, Ruben Siap Gantikan Diego

Ruben Wuarbanaran gembira ketika namanya disebut akan dipanggil timnas untuk menggantikan Diego Michiels yang kemungkinan berhalangan memperkuat Garuda di AFF 2012. Ia menilai ikatan pertemanan dengan Diego tidak akan terganggu.

"Ruben, apakah kamu mampu menggantikan Diego yang telah mengawal dengan baik posisi bek kiri? timnas," tanya sepakbolanda.com kepada Ruben Wuarbanaran lewat bincang Whatsapp.

"Saya bisa bermain di posisi bek kanan maupun bek kiri. Pada musim terakhir di tim utama FC Den Bosch saya bermain sebagai bek kiri," tegas Uben, panggilan akrab Ruben Wuarbanaran.

Sepakbolanda tidak bisa menyimpan pertanyaan tentang kemungkinan mengeser Diego sebagai kawan sendiri. "Bagaimana nanti rasanya, seakan nasib sial Diego, menjadi kemujuran buat kamu?"

Untuk Indonesia
"Sejujurnya saya menyayangkan kejadian yang menimpa Diego. Dia teman baik saya. Saya berharap yang terbaik buat dia. Tapi kalau situasi menghalangi dia, maka saya siap menggantikan bermain dari hati dan dengan motivasi yang tinggi untuk Indonesia," bebernya kepada djenol dari Sepakbolanda.com

"Sekarang apa yang kamu kerjakan?" tanya sepakbolanda.
"Ya itu yang berat, karena sudah terlanjur dengar begini, jadi berkhayal bisa bermain untuk Indonesia," jawab pemain keturunan yang sudah mengantongi paspor Indonesia itu.

"Pagi ini akan nonton timnas lawan Timor Leste lewat streaming aja. Semoga mereka bisa tampil maksimal. Om djenol ada nomor HP pak Habil?" tanya Ruben Wuarbanaran.

"Wah gak punya Uben. Nunggu aja lah!"

sumber : http://www.sepakbolanda.com/2012/11/...iego.html#more

Ruben Wuarbanaran Disebut Tapi Tidak Disapa

Ruben Wuarbanaran merespon berita tentang kemungkinan dia dipanggil untuk memperkuat timnas Garuda berlaga di AFF 2012 yang dimulai 24 November ini. Ia menyadari alasan pemanggilan dirinya berkaitan dengan kasus yang menimpa Diego Michiels yang kemungkinan absen membela timnas Garuda.

Ruben baru tahu dari Sepakbolanda, Selasa (13-11-2012) sore bahwa namanya disebut sebagai salah satu kandidat pengganti Diego Michiels. Dia sendiri tidak membaca langsung ucapan manager timnas Habil Marati.

"Uben, namamu disebut akan dipanggil untuk timnas," demikian tulis Sepakbolanda.com dalam pesan singkat kepada Ruben.
"Wah yang bener, om Djenol baca di mana?" tanyanya.

"Lha itu Habil Marati dikutip media menyebutkan namamu dan Rafael Margito sebagai kemungkinan pengganti Diego Michiels. Apakah kamu sudah dikontak?" kejar Sepakbolanda.com
"Belum dengar apa-apa tuh," jawabnya tegas.

Ruben Wuarbanaran mengatakan dirinya sudah siap berangkat, kalau dipanggil.
"Kamu sudah pegang paspor Indonesia?" tanya Sepakbolanda ndedes.


"Sudah," jawabnya pendek.

"Sesiap apa kamu kalau dipanggil?" Sepakbolanda penasaran.
"Sekarang pun bisa berangkat. Saya sangat termotivasi dan ingin secepatnya ke Indonesia untuk bergabung dan berlatih," kata Ruben yang saat ini masih di Belanda.

Main Aman
Menurut Sepakbolanda, alangkah baiknya jika PSSI segera mengambil keputusan aman. Sembil menanti keputusan penangguhan penahanan Diego Michiels, sebaiknya menyiapkan juga dua kandidat penggantinya.

Sudah Nyetel
Sebab kalau seandainya Diego bisa main dan dua kandidat tidak diperlukan lagi minimal sudah memiliki pemain yang nyetel dengan gaya permainan timnas saat ini. Apalagi kalau Diego sampai tidak bisa ikut ke AFF, maka dua penggantinya sudah bisa langsung diturunkan.

sumber : http://www.sepakbolanda.com/2012/11/...idak.html#more
bah, kirain ruben onsu emoticon-Cape d... (S)
sudah terlanjur berkewarganegaraan Indonesia
ya sebaiknya dimainkan di timnas lah

emoticon-Embarrassment

hahhah..gw kira dagelan dengn pemain ruben onsu..ternyata pemain Sepakbola Indonesia

iya buruan ajah kontek biar punya banyak cadangan
klo ruben 'itu' yg maen penonton bubar ! emoticon-Najis
pasukan taman lawang yg nonton semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By donkeyz
bah, kirain ruben onsu emoticon-Cape d... (S)


ane pikir juga si ruben onsu tuh gan he he he
ini pemain mana lagi yah si wuarbaran??
klo emang punya kemampuan n dah punya paspor sebaiknya emang buruan dipanggil buat jaga2.
waaaah.. ada lg anak bangsa...... ayooo pak, segera calling ruben.
selama dia masih ada darah indonesia, gak masalah kan pak??

Asyyyiiiik *salto*
emoticon-Ngakak
pahlawan sok kesiangan...

udah2..kan udah ga diijinin sama klub...emoticon-Big Grin
ngapain diributkan lagi...
2 tahun duduk manis dikursi cadangan...emoticon-Big Grin