Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a310f62c75b4b1220001b5/apabila-bung-rhoma-jadi-presiden-ngakak-inside
Ngakak apabila Bung Rhoma jadi Presiden (ngakak inside)
newbie mau bagi-bagi joke gann...maaf kalo


masih tetap bersama Rhoma Irama,apabila terpilih menjadi presiden,maka untuk mengatasi masalah diindonesia,ada beberapa program jangka panjang yang kesemuanya diambil dari judul lagu karya Rhoma sendiri:

1.untuk ibu negara,tidak ada perubahan..tetap yang mendampingi adalah ANI

2.kelahiran akan diperketat dan jumlah rakyat diusahakan bertahan diposisi SERATUS TIGA PULUH LIMA JUTA

3.sistem peminjaman pada bank dunia akan dilakukan dengan cara GALI LOBANG TUTUP LOBANG

4.Untuk mengatasi macet dipagi hari..dilarang menggunakan kendaraan,karna akan diterapkan LARI PAGI

5.lembur akan ditinjau kembali,karna BERGADANG tiada berguna

6.JUDI dan MIRASANTIKA no way

7.untuk mengatasi demo tidak perlu pakai kekerasan,karna dimaklumi mereka memiliki DARAH MUDA,maka harus dihadapi dengan SANTAI

8.untuk ngirit pengeluaran,menteri dilarang BERKELANA

9.untuk mewujudkan negara yang maju, perlu PERJUANGAN DAN DO'A.

10.kalo semua cara diatas ngga berhasil..maka itu bisa membuat PENASARAN

11.dan biasanya....setelah penasaran..ada kemungkinan bisa jadi STRESS

------------------------------------------------------------------
Kalau anda ngga memilih bang haji,saya pikir tidak cukup hanya dengan kata prihatin..maka akan diterapkan kata Ter la lu.


Kalo gak lucu jangan di

mohon ama

Mampir Gan

iya ya....
bisa jadi Republik Dangdut dong.
Maju terus Bang Haji...

maba

kocak gan....

bisa aja nih
mungkin bagus juga gan klu d terapkan
cuma gk ada yg begadang,
pada tidur semua
maling juga gk boleh berkeliaran malamhari
kocak ente gann.. semua harus pake judul lagu bang oma
kaco kacoo....tapi kreatif loe gan....bs aje nyambungin judul lagu bang haji
lucu dech agan nie

Agan ini lucu,pinter,dan maho lagi?fans nya bang haji ya gan??tuh sama sama ber jenggot!!


, keren keren, bisa tuh dihubung-hubungin ma judul lagunya

kreatif gan
Lucu gan
Quote:Original Posted By masdaenk
iya ya....
bisa jadi Republik Dangdut dong.
Maju terus Bang Haji...


mau maju kemana gan ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
gak perlu jadi president,.. bang haji kan dah jadi raja,....., raja dangdut
TERLALU
+









×