alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50a30d23017608225f000014/dijamin-ngakak
Ngakak dijamin ngakak
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut. "Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong. Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP" kata si Jepang. Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi. Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya. Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?" "Oh maaf, saya baru terima Fax.." jawab orang Indonesia tersebut

maaf klo repost
wah dapat PERTAMAX nich
kayak nya ane perna baca yg ini gan emoticon-Ngakak
wah ane baru ngeh nih gan kalo ente bisa ngelawak jugaemoticon-Ngakak
gila ente gila
galau ane hilang dah
numpang ngakak
asli gokil bener gan jokenya emoticon-Ngakak
Ngelessssssssss
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh, pengalamaman uy.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahahaha .. asli ngakak ane baca gan ...
wkwkwk emoticon-Ngakak gokil gan emoticon-Ngakak
repost kah?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplaaaaaaaaakk
seep ga n lumayan bikin ane jagi ketewa dikit
gokil bos emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,,
kurang panjang dikit jokesnya
ya uda pernah dnger ane gan emoticon-Cape d...
udah pernah baca/dengeremoticon-Big Grin
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahahahah lumayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak banget jokenya
mantab gan emoticon-Ngakak